Aku Rindu Imekkkk!

Note: Postingan ini diary sekali.

Waw, seminggu nggak ngeblog kangen juga loh. Gatel mau nulis tapi og males ngetik di komputer di rumah nenekku, udah gitu kepotong summer camp kemarin. Post ini post ketigaku yang nggak posting dari komputer rumah. Ngeblog di komputer orang lain itu nggak enak. Kibordnya nggak pewe, monitornya juga, isi foto-fotonya juga nggak kayak di komputerku di rumah.

Shirley dan imek.
Meskipun di rumah komputernya secara de jure dan de facto bukan punya aku, tapi sehari-hari selalu kukudeta. Aaaa aku kangen imek rumaaah~ Imek itu komputer rumahku hehe!

Kemarin aja ngeblog buat giveaway Mbak Syam juga karena lagi liat-liat foto-foto titipanku di komputer tanteku ini. Mumpung ada fotonya ya tak tulis. Mbuh ya, kalau nggak ada foto di postingan og nggak sreg gitchuuu…

Eh ngomong-ngomong ada fotoku keren di komputer ini.


Keren kan? Ahahaha... rambutnya okeee... tapi lengan atasnya nggak keren.

Jadi kemarin itu aku ikutan Java Summer Camp 2012. Sebenarnya aku nggak pernah suka namanya acara nginep-nginep gitu dari dulu. Ketemu orang baru pun aku rada takut-takut. Tapi kalau nggak keluar dari zona nyaman, piye majune gitu… Toh JSC diselenggarakannya di Jogja. Deket ini… Murah lagi 150000. Daftar lah aku.

Tema JSC sih budaya dan pariwisata, jadi ya kita diberi workshop tari, batik, berkunjung ke objek-objek wisata di Sleman. JSC tahun ini pun kemahnya di Kompleks Perkemahan Prambanan. Udah gitu yang ngadain memang Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman. Liaison Officernya pun Dimas Diajeng Sleman gitu… macam Abnonnya Jakarta gitu.

Ah udah ah ceritanya kapan-kapan lagi ntar kalau ingat. Hehehe… Intinya sih aku senang sekali, ketemu teman baru. Apalagi ketemu teman-teman sekelompok Ullen Sentalu.


Ada Mas Andit, Aku,  Mbak Yul, Kenya, Indri, Ining, Defri dan Andrew. Rencananya nanti sore beberapa dari kita janjian ketemuan di depan Vredeburg.

Oiya, insyallah sore ini aku juga mau ketemu Mbak Dhenok Habibie, blogger Palembang, katanya sih ada beberapa blogger juga. Agak-agak takut sihhhh sebenarnya… tapi yaaa gapapa lah hihi!

87 komentar:

  1. ciehhhh ciehh aku speechles *padahal enggak tahu apa yang harus dikomentari*
    #Kaboor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeh gak komentar ae yo gak popo kok mas :P

      Hapus
  2. iya un keren itu potonya, rambutnya kaya iklan eeee.. apa tuh cat rambut itu

    BalasHapus
  3. Kuwi Candi Prambanane asli opo miniatur Na?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asli dong... akunya yang raksasa itu...

      Hapus
  4. Betul, Mbak Una. Meski sama-sama keyboard, tapi kalau bukan yang biasa kita pakai kayaknya jari-jari kita nda selincah biasanya, seperti malu-malu gitu. Hehehe...

    BalasHapus
  5. SAIKI WES KETEMU SAMA imeknya kan? sdh melepas kangen dgn PUAS juga kan? Aku kalau pake PC di ktr yg gak biasa ta pegang...jd mati gaya karena butuh file apa-apa serba gak ada [tersimpan di kompi yg ta kuasai biasane]..hehehe

    BalasHapus
  6. Ho'oh, Na, lengenmu ngeriiiiiiiiiiiiiii!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itu hanya masalah perspektif...

      Hapus
  7. widih, acaranya keren juga kak..
    murah ya cuma 150000, ke sleman
    itu udah sama ongkos kak Un .. ??

    wuhu, lu sama kayak gue kak, agak sungkan ketemu orang baru .. ahaha
    bener tuh, keluar dari zona nyaman :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak laaa, sama ongkos kalo nebeng orang :P
      Masa sihhh lu sungkan sama orang baru? :P

      Hapus
  8. itu lengan apa pahaaaa.. :O
    *digetok* *dimutilasi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau aja kamu... Paha sama lenganku ketuker...

      Hapus
  9. eh kamu sendiri lho yang bilang lengan atasnya ga keren xixixi
    tapi aku kok jadi tersinggung yak
    *megang2 lengan sendiri*

    BalasHapus
  10. iya ya Na, klo ngeblog gak pake kompi sendiri kok rasanya gimana gitu deh :D

    ehm ... jadi mo kopdar2 lagi?
    makin banyak nih daftar orang2 yg ditemui :D

    btw, itu fotonya asli keren Na ... kriwil2nya itu nggemesin
    tapi soal lengannya .. hmm ... no comment deh hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya insyallah, nanti jam 4 hihi :D
      Iya dong aku kan menggemaskan.
      Itu lengannya lupa kuphotoshop :D

      Hapus
  11. Una, cantik fotonya, biar aja mah lengan segitu.. daripada nggak punya lengan..,hihiiii :)*sok bijaksana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha makasih lho mbak, hatiku jadi gak kecil lagi :p

      Hapus
  12. keren fotonya una. pintar sekali yang kutip... nanti share lebih jauh ttg summer campnya ya

    BalasHapus
  13. mba Una lg dimana ya ??? ***

    BalasHapus
  14. ciihuuiyy ,,, :D
    saya suka fto2nya ... :D

    BalasHapus
  15. ftonya keren kaka !! xixixix :O

    BalasHapus
  16. Ikut Java Summercamp 2012 yah? Wah wah coba saya ikut, bisa ketemu :)

    BalasHapus
  17. una lagi di jogja ya.....wuah, pasti seru ya acaranya...

    eh, foto una yang diatas asli keren deh un....kayak di film2 gitu deh gaya nya...hehe

    BalasHapus
  18. blog yang manis.. ^^
    salam kenal and hapy bloging :)

    BalasHapus
  19. seneng sudah online lagi... nih.... ada ternyata ya Java summercamp itu lucu juga konsepnya ya.... moment foto diatas pas... jd keren rambutnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk tapi kurang oke sih fotonya :(

      Hapus
  20. cie yang baru pulang Java Summer camp. oleh olehnya mana nih?? wkwkwk by the way FOTONYA KEREN :D

    BalasHapus
  21. imek itu, kira'ain apa.. ternyata nama komputer...
    kenalin juga mbak komputerku dirumah namanya Requeen...
    salam kenal ya, buat imek.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, salam kenal :P
      Duh nama komputermu aneh banget :D

      Hapus
  22. perkemahan nggon prambanan ki sebelah ngendine candi ta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barat ketoke wkwk doh gak ngerti arah mata angin ki :p

      Hapus
  23. Una, you are so Indonesia!

    btw, kenapa takut na mau ketemuan sama blogger palembang? kan enaaak bisa dapet empek2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. So Indonesia maksudnya?
      Gapapa takut aja wkwk~

      Hapus
  24. Assalamu'alaykum...
    Tok.. Tok... Tok..

    Baru berkunjung lagi nih mbak Una...

    Hem... Tak kira Imekkk itu apa..
    Ternyata eh ternyata ..... ^^

    BalasHapus
  25. pantesan gak keliatan..lagi camp toh.

    BalasHapus
  26. Unaa.....fotonya keren kok
    aq suka rambutnya....

    BalasHapus
  27. rencana gue juga pengen ketemu ama elo NA. Live On, tapi gue bingung di depan Vredeburg itu dimana ya???? hihihiii..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeeee siniiii~
      ke jakarta aja sini mas :D

      Hapus
  28. rambutnya emang oke....heheh...

    BalasHapus
  29. bener tuh Una, aku juga gak terbiasa pakai laptop suami walaupun punya dia lebih bagus hehehe udah cinta mati sama milik sendiri. Eh Una cakep loh difotonya kaya arti hollywood

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gak biasa gak nyaman ya mbak :D

      Hapus
  30. Eh, foto di Candi Prambanannya keren, hehehe :D

    BalasHapus
  31. ngopo komputere gak digembol, un..?

    BalasHapus
  32. Una...gimana td jd kopdar dg para blogger, pdhl benteng Vredeburg deket bgt dg kosku (di Kesumanegara). Emangnya skrg lg musim liburan ya? bbrp saudaraku jg dteng ke Jogja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi seru tapi aku cuma bentar. :D
      Iya mbak liburaaann~

      Hapus
  33. Unaa.... kemana aja wahahaha...
    Sori un baru muncul, belum sempet juga update postingan hehee...

    Pantesan gak tau ketok... ngluyur nang yogya tho :D
    Aduh.., wes sue gak ngambah yogya aku un.. kangen mancing nang rowo jombor klaten.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi kamu juga ke mana aja masss :D
      Ya ke Jogja donggg :D

      Hapus
  34. Posting foto Una lagi nari dong :D

    Foto rambutnya okehh tuhh ^__^

    BalasHapus
  35. wew, iya dong, kudu keluar dari zona nyaman, biar siap sedia :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya mas... penting banget ya rupanya :D

      Hapus
  36. Balasan
    1. Hihi international camp soalnya :D

      Hapus
  37. huhuhuu, pasti seruu acaranyaaaa....

    BalasHapus
  38. Itu lengan ato kaki mbak?

    ahihihihihi.

    *kabur

    BalasHapus
  39. unaa.. aku ketinggalan postingan yg ini ... mau komentar fotonya itu kok cuakep banget.... beneran itu unaa???... eh ... kabooorrr..... jangan ditimpuk yak... tp klo itu una beneran bikin pangling... eeh itu una kan.... *kaboorrr lari terbirit birit takut dijitak una

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha beneraaaan :((
      Keren kan aku :p

      Hapus
  40. Una...aku suka rambutmu...! Wih, nostalgia banget dg rambutku saat kecil..*entah kenapa sekarang rambutku cape ngriwil & melurus dengan sendirinya..haha*
    Eh, kaya'nya summercampny asyik ya...

    BalasHapus
  41. cantik na foto yg pake baju item :D

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!