I Am Old Scout (Praja Tua Karana)





Wehehe, udah pengen kupost lama tapi baru kesampaian sekarang. So, perkenalkan ini Mbak Lis, mbakku di rumah. Udah tua masih aja iseng pakai baju pramuka adikku. Hayo tebak umurnya berapa?! Dia juga berpose a la aku dengan seragam SMA-ku. Kapan-kapan aku upload. :)

69 komentar:

  1. btw una,, ngomong2 tuh mbak lis nya tau gak nie di posting di sini potonya,, hayoo udh izin blom,,kalau belum ntr dosa,,loh hehe,, :)

    BalasHapus
  2. Hahaha udah kok, tapi udah lama bilangnya wkwk.
    Gatau deh dia inget apa enggak. :D

    BalasHapus
  3. Kunjungan Malam...
    Hahh.. segede getu baju pramuka adikmu..?
    ***bayangin gendutnya adikmu,,hi,,hi...

    Belajar2.... cuci kaki truss bobo.

    BalasHapus
  4. Hahaha... ya gendut banget deh.
    Beda banget sama kakaknya yang langsing ini.

    Mau kerjain peer dulu~

    BalasHapus
  5. hahahahahhahahaha.... kirain itu tadi kamu Na.. hihi. Ga mungkin deh, dan ternyata memang bukan. Adik kamu sebesar apa Na??? gede banget baju pramukanya..:-)

    BalasHapus
  6. Haaaa enak ajaaa, aku kan lebih kurus, wkwkwk.
    Besar banget deh mbak :)

    BalasHapus
  7. Eh,,, Na. Kakakmu udah direbonding, ta ?

    BalasHapus
  8. Ini bukan kakakkuuuuu masss...
    Dia emang lurus rambutnya.
    Serumah aku doang yang kriting...

    BalasHapus
  9. Ooowhh... aku tahu aku tahu,,, pake baju getu paling juga kamu paksa, kan....

    BalasHapus
  10. Ga lahhh,
    dia emang rodo kenthir, iseng make seragam adekku wkwkwk.

    BalasHapus
  11. wkwkwkwkw ngakak bener ngelihatnya....
    semangatnya udah tua jga masih keren bener.. hemmm

    BalasHapus
  12. hahhaaa... bagus.bagus.bagus... kerenn... Mbak Lis berbakat jg foto model :D

    BalasHapus
  13. @ Nurmanto: Huehehe, emang aneh dia mah.

    @ Mas Evan: Wkwkwk...

    BalasHapus
  14. Hahaha.... itu lucu banget hahaha...
    kok pake celana? dan atribut2nya mana?

    BalasHapus
  15. Hahaha, adekku cowok jadi pake celana.
    Waduhhh kakak pramuka yaa nanya2in atribut :p

    BalasHapus
  16. Ih, Mbaknya hebat!
    Pedean!
    Salamin yah :)

    BalasHapus
  17. Hahaha, sip sip akan disampaikan :p

    BalasHapus
  18. Waduh, baru berkunjung ke blog ini udah kaget aku :)
    salam kenal yah dari Rumah Persahabatan

    BalasHapus
  19. Una ...kayaknya baru berumur 17-an lebih dikit lha ..bener-bener 'ptku ..prajatuakaranauna... wkwkwk :P

    BalasHapus
  20. @ f4dLy :) : Hihi kaget kenapa. Oke salam kenal juga :)

    @ omman80: Lebih dikit banget ahahaha...

    BalasHapus
  21. hahaha, ono2 ae
    mbaknya pengin pramukaan lagi ya...

    BalasHapus
  22. Jiyahhhhh iseng bgt un mbaknya....
    Keknya bisa tuh ikutan audisi maen sinetron, PDnya juara soalnya.. *pisss mbak*

    BalasHapus
  23. kaget aku na (_ _")

    apah?? serumah cuman kamu yg keriting??
    jangan jangan :D :D

    BalasHapus
  24. Syok........
    aaaaaaaaaaaa
    lebay,,hehehe

    BalasHapus
  25. hahahahaha koq bajunya muat ya unn :)

    BalasHapus
  26. bwahahaahaha... itu kamu na? ckckckc :P

    salam pramuka z dech buat mba lis mu itu :D

    BalasHapus
  27. Aku cobak tebak umurnya ya mba,paling umurnya 56thn,betul kagak ya ? hehehe

    BalasHapus
  28. hihihihi lucu mbaknya masih cocok koq itu make baju pramuka :P

    BalasHapus
  29. salam pramuka, seperti menarik kalo sudah berumur tetep cinta dengan pramuka, salut........... :) ditunggu kedatangganya untuk mendukung persamaan hak penyandang disabilitas

    Disabilitas Dan Pandangan Masyarakat

    BalasHapus
  30. hahahahahahahaha... keren

    pas liat pertama, kirain benaran pembina Pramuka...

    salam kenal ya.

    BalasHapus
  31. @ Mbak Ria: Palingan...

    @ Mbak Anies: Gyahaha, ntar deh tak suruhnya.

    @ Mbak U: Huehehe kenapa emang? Jangan-jangan apa?

    @ Jiah: Jiahhhh... hahaha.

    @ Mbak Nia: Ahaha muat donggg...

    BalasHapus
  32. @ Mbak S: Enak ajaa... oke salam pramukanya kusampaiin nanti.

    @ Andy: Huahahaha, ketuaan 10 tahun :p

    @ Mbak Ria: Ahahaha... ga cocok ah.

    @ Endipiran: Okeee nanti aku mampir yaaa, ini masih di sekolah ehehehe.

    @ Rika: Salam kenalll :) Bukan pembina kok :p

    BalasHapus
  33. Assalamu'alaikum,,,

    Met pagi cah pinter,,, cah ayu,,,
    masihkah marah padakyu....

    BalasHapus
  34. lucuu...pasti umurnya setengah abad :D

    BalasHapus
  35. wuahahaha..ada2 aja kamu unaaaa...^^

    BalasHapus
  36. wah una waktu masih sekolah keren juga ya...

    BalasHapus
  37. aku pikir Una berubah wujud hihihih

    BalasHapus
  38. makasih lho mabak kunjungannya

    BalasHapus
  39. jadi keinget T_T masa -masa indah dulu waktu pramuka ...

    BalasHapus
  40. xixixixi, ko bisa muat yah bajunya?? hehe :p

    Salam kenal mbak ^^

    BalasHapus
  41. Emang adik Una badannya gede? Kok bajunya muat?

    Eh,iya.. Ada peer buat Una tuuuh di blog akyu...

    BalasHapus
  42. hihihhi..ya ampuuun..isseng banget sih mbak nya.. :D

    BalasHapus
  43. waduh.. -__- ehm, gimana yaaaa.. kok agak, ehm, kenapa yaaaa. ck. nggak komen deh.. mungkin umurnya sekitar 48.. bener gak? :P

    BalasHapus
  44. @ Mas Haris Samaranji: Ora, soale aku dibilang ayu...

    @ Mbak Dhila: Hahaha, hampir.

    @ Mbak Pu: Ada dong.

    @ Om Eko: Maksud loo?!

    @ Mbak Lidya: Nggak lah!

    BalasHapus
  45. @ [L]ain: Huehehe...

    @ Endipiran: Sama-sama...

    @ mawatejamaya: Hehehehe pramuka indah ya?

    @ Hana: Muat dongg~

    @ Mbak Dewi: Gede bangeeet. Oke...

    BalasHapus
  46. @ Mbak Bestari: Hahaha emang.

    @ Mbak Ayu: Ketuaan dikit hehe, 46 yang bener.

    @ Mbak Hani: Oke.

    BalasHapus
  47. eh lucu yah mbaknya.. hahah.. kalo dari kerutan wajahnya sekitar 40 an atau 50an tahun ya? #sotoy

    BalasHapus
  48. waduh, kaget saya Una. Kiraen itu kamu yg lagi nampang.

    BalasHapus
  49. klo nebak umurnya bener dpt apa Na? *halah*

    mgkn antara 35-40 yaa? :-D

    BalasHapus
  50. @ Mas Gaphe: Di antara ituuu...

    @ Mas Sulung: Ahaha enak ajaaa >,<

    @ Mbak Thia: Dapet iPad. Sayang salah wkwkwk... udah 46 umurnya...

    BalasHapus
  51. Loh, pramuka itu kan tidak harus anak sekolah, jadi masih pantes kalau mbak-nya pakai baju pramuka hehe

    BalasHapus
  52. bener2 praja tua karana...
    kalo gak salah 50an...
    bener gak...?

    BalasHapus
  53. Haha..whuahaa..ngakak baca judul Postinganya..
    Mba Lis lucu,tetep smangat pake baju pramuka..
    salam buat beliau..

    BalasHapus
  54. mbaknya gokil banget sih...hi..hi...

    BalasHapus
  55. astagaaaaaaaaaaaaa.... hahahahahaha

    BalasHapus
  56. gokilllllllllll wkwkwkwkwkwk xD

    BalasHapus
  57. Unaaaa, adaaa aja ya ;)

    Salam untuk Mbak Lis, pasti orangnya lucuuu...

    BalasHapus
  58. pengen ngakak ra tego mbak.

    wkwkwkwkwkwk.

    kuncir 2 nya ntu low.
    hahahaha, masa kecil terlalu bahagia.

    BalasHapus
  59. Eits....keren nih mbak-nya Una hohohoho

    BalasHapus
  60. hihihihi lucu.....kalo pake baju pramuka itu ngga kelihatan koq kalo umurnya udah kepala 4 heheh....

    BalasHapus
  61. huahahaha. Baru liat postingan ini Una. Ada-ada aja. :D

    BalasHapus
  62. bagus bos artikelnya dan menarik

    BalasHapus
  63. Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

    Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

    BalasHapus
  64. Menarik sekali, perlu saya coba ini..
    kebetulan lagi cara tentang hal ini.

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!