Mozaik Ririe Khayan

Note: Full of pics!




... lanjutan dari postingan Mbak Alaika Abdullah

Yap yap, selain Mas Monyet dan Mbak Al aku juga mau kasih kado dong. Kado postingan sih... Enggak modal beud ya? Lebih tepatnya postingan berisi foto-foto Mbak Ribut yang ditemplekke sak postingan ini!

Hari ini Mbak Ribut mau menikah. Dan inget-inget biasanya kan dia sering nelpon aku ya, ngakunya sih, ngabisin pulsa, padahal mah emang kangen aja tuh orang. Pulsanya 300ribu, terang aja nggak abis-abis. Setelah dia nikah, nelpon lagi nggak ya dia... Padahal kan yang suka nelponin aku cuma Mbak Ribut, huweee! Trus trus, bakal ngirimin aku tiket nonton Blitz lagi gak ya? Huweee...

Apa sih nih aku? Ya, pokoknya selamat ya mbak... Cie cie, ihiw, prikitiw! Cie yang sudah nggak single... Kalau udah di Jogja, main bareng yoow mbak!

Kiss kiss, kecups basah.
Una.

Mau mengucapkan selamat buat Mbak Ririe? Sila mampir blognya.

66 comments:

  1. wah fotone banyaaaaaak yaaa
    selamat mbak ri

    una dirimu kappann..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nunggu hari H mbak...
      Auk hari H nya kapan :P

      Delete
    2. tenang aja Na, udag dekat. pan sekarang udah hari J :)

      Delete
    3. H nya berarti dah kelewat dooong T.T

      Delete
    4. KEcup kecup basah itu maksudnya apa mba Una?

      Delete
  2. Aku nunggu undanganmu wae un :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Undangan ultah? Masih lama je...

      Delete
    2. Iyo taun ini sweet seventeen je...

      Delete
    3. apa mba Una mau nikah?
      Horeeeeeeeeeeeee sebarkan ah

      Delete
  3. aihh mau bikin juga aah buat mbak rie :D

    weh iyaa yaa pagi ini kan yaa :D

    ReplyDelete
  4. Una kapan nyusul Mbak Ririe :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya hari Sabtu periksa ke Pos Yandu mba Una?
      Masa lupa sih

      Delete
  5. Hihi, fotonya seabrek abrek. Pasti Rie senang tuh. :)
    Una nyusulnya Sabtu ya Na? Ke resepsi pernikarannya Rie? Hihi

    Eh Na, ntar Rie msh mau ikut mbolang sama kita ga ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya, ngubek-ubek iphoto sama fesbuknya ampe jereng nih...
      Iyoi...

      Enggak tahu, kita lihat saja nanti :p

      Delete
    2. hey kalian berduaaaa (sok akrab) sampai jumpa di resepsinya yaaa...
      *aku bawa pesenan mb Rie buat Una, klo ga ketemu aku, Una ga kebagian...

      Btw, ternyata km penggemar sejatinya mbak rie ya Na, sampe punya segitu banyak fotonya,

      Delete
    3. komennya d sini waelah...#ASEM poto2ku sng elek2 dobrak-abrik kabeh karo Una

      Delete
  6. Replies
    1. Iya mba Din bikin ngiri ni, kita ikutan yuk bikin genk kupu (tapi saya penyuka penyu, gimana donk mba) :D

      Delete
  7. Hahaha pernikahan tidak mengubah segalanya kok Una, tergantung pasangannya juga dink
    Tapi biasanya kalo di awal2, paling2 kamu agak tersisihkan hua hua hua

    Selamat menempuh hidup baru buat Mbak Rie :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha sakjane tersisihkan juga bias aja wkwkwk

      Delete
  8. Wadooh TAnte Ririe NArsis abis..
    Potone Okeh :D

    sekalie lagi selamat ya TAnte RiRie..

    ReplyDelete
  9. selamat selamat

    *lempar petasan*

    :D

    ReplyDelete
  10. siapa bilang gak modal, modal pikiran dong Una hehehe. Selamat mbak mbak Ririe

    ReplyDelete
  11. Sama sperti yg saya tulis di blognya Mbak Alaika,
    Ikut mengucapkan Selamat Berbahagia untuk Mbak Ririe...
    Semoga pernikahannya langgeng & berkah.

    ReplyDelete
  12. hihihi lucu juga kadonya berupa postingan ya Un..;))

    ReplyDelete
  13. Hihi keren ucapan berantai :)

    Selamat buat Rie :)

    ReplyDelete
  14. kapan poto saya dipajang rame begini di sini ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah gerbong wanita, jilbab, sekarang foto!
      Sirik muluk dah :P

      Delete
  15. ssssttt...ngko bengi ono ceng MP..........hahahaha

    ReplyDelete
  16. wah..selamat buat mbak ribut ya...mudaha2an jadi keluarga sakinah.

    foto yang di pajang banyak banget un...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak mbak, ama fotoku di folder juga banyakan foto dia...

      Delete
  17. Jiah, mbak ririe dg berbagai macam ekspresi :D
    Happy to marry mbak

    ReplyDelete
  18. Iyaaaaa, mba Riri dengan 1000 wajah dan ekspresi.... Tadi saya mampir ke blog mba Riri terkaget-kaget bahwa hari ini akad nikahnya. Hmmmm, yang sedang happy pas lihat blognya nanti sibuk beres2 komen karena yang punya rumah tadi sedang berhajat :)

    ReplyDelete
  19. Selamat ya Mbak Ririe. Semangat ya Un!!!
    Semangat opo, tah? Sembarang, wes. Pokoke semangat!!!!

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah... dapet orang mana sih, Na ?
    Lah koq dirimu gak meluncur ke Lamongan ?! Biasanya kan jadi Dora the explorer... :D

    Itu pohto terakhir... rambut kriwil ketok sithik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bojonegoro yang lama di Jogja.
      Enggak ah, kalau nggak ada Diego aku gak mau ke sana...
      Iya itu foto rambut lama >_<

      Delete
  21. Kayaknya Una bakal digusur dikit dari hati mbak Ririe dech....soale udah punya temen paling deket ahihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari dulu mah emang gak ada di hatinya, tapi di benaknya dong. Cie cie...

      Delete
  22. selamat buat mbak Ririe ..

    ReplyDelete
  23. selamat buat Ririe ya....happy wedding...semoga jadi keluarga samara

    ReplyDelete
  24. ucapan selamat udah ku haturkan langsung kepada mbak ririe lewat blognya. terus nitip kado ama mangkok kosong buat di isi lewat si stumon. sekarang gue pengen minta tolong ama Una buat menyampaikan ucapan Selamat menikmati malam pertamanya hihihii...!

    ReplyDelete
  25. Setelah dia nikah, nelpon lagi nggak ya dia?
    Pertanyaan ini juga dilontarkan ke aku ya? :)

    Semoga nanti mba ribut gak terlalu sibuk dengan suaminya, jadi bisa nelpon kamu lagi.

    ReplyDelete
  26. berarti skrg mbak Ririenya lagi honeymoon ya :)

    ReplyDelete
  27. selamat buat mba Rie. mba rie jadi pindah ke jogja ya, na? :D

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!