Oleh-Oleh Khas Bali Favoritku ^^

Belum ada lima tahun aku mengenal yang namanya pie susu khas Bali. Setelah tahu, mendadak pie susu Bali menjadi oleh-oleh khas Bali yang paling aku suka. Kalau ada teman yang membawa rasanya senang banget! Sebalnya adalah... merek pie susu khas Bali itu banyak sekali dan beberapa kali menemukan yang rasanya nggak enak! Pie crustnya rasanya aneh atau kadang pie custardnya (alias tengahnya) kemanisan lah, pokoknya aku jarang banget nemu yang enak!

Sampai suatu saat aku bertemu dengan: Pie Susu Asli Bali. Asli Bali! Asli enaknya... ciyus! Kulit pienya gurih dikombinasi dengan manisnya tengahannya pie (doh, ini istilah nggak oke banget). Pasti cocok banget kalau disambi minum kopi atau teh gitu.

Siapa yang mau?
Pie susu Asli Bali
Dulu aku cuma tahu pie susu yang biasa dijual itu rasanya susu alias original biasa atau cokelat. Tapi Pie Susu Asli Bali ini punya satu rasa lain lagi: kopi. Dan enak juga! *doyan* Katanya lagi, pie susu merek Asli Bali ini masih tergolong baru. Tapi mau baru pun, ah yang penting enak.

Pie susu ini mengingatkanku dengan eggtart. Hampir sama, cuma pie susu Bali ini bentuknya tipis banget. Katanya sih satu keping beratnya 38 gram. Kok kayaknya lebih enteng dari itu yak, hihihi. Makan satu rasanya kurang! Pie susu yang enak ini tahan lima hari kalau ditaruh di luar kulkas, kalau dimasukin tahan tujuh hari.

Varian rasa dan harganya:
Susu (Original): 2.400/biji
Cokelat: 2.600/biji
Kopi Bali: 2.600/biji
Pesan minimal 25 biji.

Murah kan? Mau coba? Nggak perlu datang ke Bali kok. Tinggal hubungin Mas Lukman di OlehOlehKhasBali.Com. Pesan, transfer, sampai deh pesanannya. Dan karena pie susu nggak kuat lama, paketnya yang sehari sampai gitu deh.

Ga perlu ke Bali. Disini Saja..!!
Nah, dan nggak hanya pie susu khas Bali juga, ada Pia Legong, kacang matahari, kacang bali, kacang disko, salak gula pasir, enting-enting jahe, dan oleh-oleh khas Bali lainnya.

OlehOlehKhasBali.Com
Telepon: 0361 365 0201
SMS: 0821 4600 2000
WhatsApp: 0821 4600 2000
BB: 297C0EC1
E-mail: info@oleholehkhasbali.com

Yummy!

56 comments:

  1. mau mau mau donk T.T

    tapi mahal jwe, bisa nego nggak tuh?
    tanyain mas lukam yak?
    kalo di sby ongkir brapa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mau ke sini aja mas...
      Tanya aja ndiri :p

      Delete
    2. oke, ciyus yah?

      banyak kan stocknya?
      ready yak?

      Delete
    3. akyu jugak dapat dr pakdhe pas menang GA itu, asyik dimakan rame-2 di kantor.

      PAs ke BAli juga akhirnya beli pie susu utk oleh-2...

      Delete
    4. Aku juga suka. .
      Kemarin baru makan, dikasih sama oleh2 khas bali, pas GA. :)

      Delete
    5. makan terus, bagi dong.. Kalo aku suka bahasa balinya.hehehe

      Delete
    6. Wakti eh salah waktu pertama kali saya ke Bali tahun 2005, saya mborong buanyak oleh oleh baik berupa supenir maupun makananan. Misalnya gantungan kunci, aneka snack ringan dan kue kue kering dari Erlangga atau Krisna, dan juga sopenir dari Jogger seperti T-shirt, Buku Notes kecil, pulpen, stiker dan Magnet.

      Sekarang setiap kali ke Bali saya kini cenderung cari ole oleh yang bervariasi, yang baru yang tidak ada di Pontianak tempat "habitat" saya sekarang. Sopenir teteup cuma jumlahnya dibatasi hiehieiehiehe

      Delete
    7. Wahihihi belanjanya banyak amat mas :p
      Beli pai susu donggsss ^^

      Delete
  2. Bedanya sama egg tart apa ya Na? Kok bentuknya mirip.. Ato emang sama cuma beda nama aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aslinya sih sama aja... nek liat dari bahan-bahannya *sotoy mode on aja nih mbak aku hahaha*
      Cuma pie Bali lebih tipis :D

      Delete
  3. yang ini ayu belom pernah nyoba naaaa..

    ReplyDelete
  4. Mauuuuuuu....kyknya cocok bt sarapan jlg ngajar nih hihi
    Pagi unaaaa....smg sht sllu ;)

    ReplyDelete
  5. aku juga suka una.. sayang teman kantorku dari bali udah mutasi harus modal dewe deh sekarang hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahihihi rapopo, wong murah ini mbak :D

      Delete
  6. aku belum pernah nyoba pie susu bali un...enak ya...#bagisatubox dunk..hihi#

    ReplyDelete
  7. ah sudah semaret ternyata.
    bagus gambar gifnya. siapa yang comot tuh.
    apa itu enting-enting jahe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa udah mau dua maret >_<
      Enting enting jahe tu
      Makanan kayak ting2 kacang tapi ada jahenya
      *sok tauuu mode on*

      Delete
  8. Aku sudah nyoba pie susu ini Un, emang enak. Legit, gurih dan wangi :)

    ReplyDelete
  9. Uenakee.. ketoke enak tenan ya Una?
    Aku kok jadi pengen nyobain.

    ReplyDelete
  10. Hayooo ngaku, udah habis berapa biji?
    AKu gak percaya kalo cuma habis 3 biji lo hehehe

    ReplyDelete
  11. bagi dong mbak un, mosok foto pie nya tok yang makan foto nya mana :D

    eeh emang enak lho, dulu pernah dibawai temenne ayah dari bali, pie susu gitu enakkkk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku isin je nek ada mukakunya :D
      Iya enak ^^

      Delete
  12. huhuhu aku cuma makan 1 Una, Pascal suka banget nih

    ReplyDelete
  13. Unaaaaaa...
    jadi ngileeeeer...
    *secara lagi nunggu kiriman juga...hihihi..*

    ReplyDelete
  14. jadi penasaran bagaimana ras pie bali. Namanya aja ane baru denger sob.

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. Eggtart juga ada yang enak ada yang enggak :D

      Delete
  16. lek pean bahas oleh-oleh khas bali aku bahas oleh-oleh khas KWB
    dan untuk yang kedua kalinya kita sama temanya mbak Blitser hahahaha

    ReplyDelete
  17. pernah tuh ditawarin waktu mau kirim barang, orang ekspedisinya juga jual, kayanya sistem dropship.
    tapi sampai sekarang belom pernah beli, kebanyakan 25 biji itu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apaan tuh dropship :D
      Iya sih banyak, tapi gak gitu banyak juga aslinya hihihi ^^

      Delete
  18. Knapa tiba2 banyak yang nulis tentang Pie Susu ini ya?

    ReplyDelete
  19. favorit opo..?
    kalo gak kontes ga bakalan nulis iki, un
    haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gak tahan lama gawat nih! kampung gue jauh soalnya.
      btw, ini acara kontes ya? gak tau gue.
      pokoknya kontes ato gak, dari gambarnya terpampang jelas rasanya nyaamm!

      Delete
    2. @Rawins: Sok tahu!

      @Bung Penho: Bukan kontes kok...

      Delete
  20. ongkirnya brp ya? Pengen nyoba Pia Legong...

    ReplyDelete
  21. ongkirnya brp ya? Pengen nyoba Pia Legong...

    ReplyDelete
  22. ntar kalau aku kembali ke bali aja baru beli, huehehehe

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!