Ngguyu-Ngguyu Dewe #2

Ternyata ngguyu-ngguyu dewe alias ketawa-ketawa sendiri nggak cuma pas tidur, ngebayangin atau nginget sesuatu, atau lagi baca atau ngobrol lewat monitor komputer. Lagi-lagi aku suka ketawa-ketawa sendiri. Jauh lebih sering dari biasanya malah.

Setelah beberapa bulan anjing rumah diberikan ke orang lain, aku sekarang punya kucing! Punya ibuku ding. Yang melihara sehari-harinya sih Mbak Lis. Jadi aku cuma ngaku-ngaku itu punyaku. Kucingnya merupakan anak kucing milik sepupuku. Karena anaknya banyak, ibuku berniat ngepek (minta) kucingnya. Diberikanlah dua kucing Persia campur-campur auk rasnya apaan berwarna kuning dan abu-abu.

Namanya Foxy dan Adele. Dinamai Foxy oleh tanteku karena mukanya mirip rubah. Yang Adele nggak tahu karena apa, ibuku yang kasih nama. Someone like youuu... Karena masih dua bulan, kucingnya bego banget. Sama bola kertas aja seneng, buntut sendiri aja buat mainan. Trus tampang mereka tuh unyu banget T.T

Aku sendiri baru ketemu sama mereka dua hari. Padahal sih mereka dah dua minggu di rumah. Soalnya sih aku abis kabur dari rumah lumayan lama, wehehehe. Pas aku balik, kucingnya ngikutin aku mulu bahkan tidur di kamarku. Baru merem bentar, eh kucingnya naik ke badanku masuk-masuk ke selimut. Sebel tapi geli juga, ngapain sih ni kucing!

Sleeping Like A Boss
Meh...
Dasar kucing nyari temen, hari ini kalau aku di depan komputer ya pada ngikutin. Tak gendong taruh bawah, eh naik lagi. Dasar kucing! Mereka suka banget duduk di meja komputer trus kriyep-kriyep, merem deh. Kalau ditaruh di lantai, ngak ngik ngak ngik minta ditaruh di atas meja apalagi dia nggak bisa lompat kalau kursi sudah full dengan pantatku. Kan dia jadi gak bisa bertengger gitu buat lompat ke meja...

Sebelnya, kalau Foxy dah di atas meja. Aku pegang mouse dia nyakar tanganku. Aku geser mouse, dia ikutan megang. Oh ya, kucing tuh kalau mainan sama sodaranya sadis. Masak nendang-nendang bagian muka, cokot-cokotan buntut, mengerikan. Sadis... Aku sih ketawa-ketawa aja liatnya. Ngeliat kucing terus, aku jadi hobi ketawa-ketawa sendiri.

Aku nggak kebayang aja, kalo udah gedean dikit, mereka ntar kan bisa kawin. Foxy cowok, Adele cewek. Masak dua makhluk dari satu bapak kawin, itu kan inses... hmmm... Intinya sih, 'ketawa-ketawa sendiri'-ku makin intens gara-gara dua kucing itu~

Suka kucing?

27 comments:

  1. Hmmmmm......

    mungkin tangan Mbak una bau ikan asin Mbak, jadi waktu megang mouse dikira apaaaa gtu... #pisssss

    ReplyDelete
  2. Kucing yang nomer dua cantiiiiiiiiiiiiiiik!

    Eh, kata temenku yang punya kucing, itu kucing jangan dibiasain naik2 meja, ntar kebiasaan, naik meja mulu.

    ReplyDelete
  3. saya seh seneng digodain kucing gitu.... bulunya pasti lembut ya

    ReplyDelete
  4. Suka beud , heuheuheu .
    Sayangnya gak telaten melihara :D

    Kucingnya unyu-unyu deh, semoga segera mendapat pasangan tak sedarah :D

    ReplyDelete
  5. kucing... di rumah saya ada banyak. semacam panti asuhan bagi anak kucing terlantar gitu :D

    ReplyDelete
  6. Sing atas bulune agak panjang kayak anjing yo?? Nek sing bawah apik :). Jadi punya temen donk kamunya ehehe

    ReplyDelete
  7. Dija suka kucing Tante...
    hehehhee...

    ReplyDelete
  8. Nanti kalo udah beranak aku minta satu yaaah... wakakakakaka #ngarep

    ReplyDelete
  9. Unaaaaa, aku suka banget sama kucing... Intan juga, ibuku juga... keluargaku jugaaaa.... haha...
    Tapi bukan kucing Persia sih... tapi tetap aja sukaaaaaaaaaa...., aku ikutan mas Goiq tuh, minta satu kalo dh beranak yaaaa. :)

    ReplyDelete
  10. mbak un kucing e lucu banget, tapi leg pas ketemu mbak una ndak mau aahh ketemu si kucing kasih mbak al sama mas qoiq ae :D

    ReplyDelete
  11. Huaaa.. Kucingnya kecil banget yaaa...
    Aku ga suka kucing Na.. Tapi di rumah ortu udah layak kandang kucing saking banyaknya. Mungkin ada 6 ekor kayaknya.. >___<

    ReplyDelete
  12. suka!!!
    unaaaaa ..... kucingnya tak pek satu dooonggg
    naksir bangeettt *histeris

    ReplyDelete
  13. ngga suka...
    si Shirley dpt saingan dong....

    ReplyDelete
  14. ya ampun keren amat namanya adele... hahaha.

    gua gak suka kucing. kalo ngeliat doang sih boleh lah, tapi kalo suruh melihara sih enggak.. :P

    ReplyDelete
  15. aaaaakk.....yg warna abu mirip banget kucingku..
    ternyata kucing tu emang suka ya naik ke meja, duduk deh dpn keyboard, jadi ga konsen kaann kalo ngetik...
    trus klo dia lg bosen kadang suka naik ke keyboardnya, hayyaah,,
    skrg kucingnya udah diasuh sama ex-bf,, jd kangennn >,<

    ReplyDelete
  16. Judule harusnya Ngguya-Ngguyu Na...
    Sama denga Ketawa-Ketiwi.
    Kalau mereka bersaudara trus nanti kawin, anaknya bisa cacat lho Na

    ReplyDelete
  17. Una sekarang komen yg masuk di moderssi ya.. kok bbrp kali sy komen gak muncul ya?

    ReplyDelete
  18. Una, maaf ya kalo komen sy berkali2 di postingan GA abis penasaran kok ya gak masuk2.. Kalo gak salah lebi dari 200 komen skrg blogspot gak nampilin komen yg masuk ya.. (cmiiw)

    Kl gitu sy numpang daftar disini ya :)

    Myra Anastasia
    Narsisis-Artistik : Face Painting
    http://www.kekenaima.com/2013/02/narsisis-artistik-face-painting.html

    ReplyDelete
  19. selama bukan kucing garong sih gak masalah..hahaha ku juga punya peliharaan kucing 3, burung betet 1 ama burung nuri 1 :D

    ReplyDelete
  20. ga kebayang kalo ketemu aku...

    ReplyDelete
  21. kucing tuh, selalu mengerikan buat diriku... ga bisa tenang duduknya kalau lihat kucing.... kok namanya adele ya.. hehehe

    ReplyDelete
  22. kucingnya lucu naaaa...

    aku suka kucing tapi gak suka meliharanya, cuma mainnya doang aja :D

    ReplyDelete
  23. Suka ngeliat kucing,tapi takut megang kucing.hehehehehe...,apalagi kucing seumuran Foxy dan Adele...,lagi lincah-lincahnya tuh..., #gemes deh...,^_^v

    ReplyDelete
  24. suka banget aku Na ama kucing. Pernah sekali beranak sampe 5. berantemnya seru. terutama pas dikasih makan bareng-bareng. Foxy ama Adele lucuuu, ganteng dan cantik. Semoga sehat selalu ya mereka.

    Btw emange kalo hewan incest juga ya?

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!