My Previous Posts at Fotografer.net

Berdua

Narsisme Sepertiga (One-third Narcism)

Lemon in the Glass

Narsis

Step

<<<<<

Dobel - Lift Dobel
Just copy here for archives, hehehe. :)

6 comments:

  1. wah fotonya keren2 banget una...
    siapa aja boleh ikutan story pudding kok una...yang belum nikah jg boleh cerita kisah ortu, sodara, teman, atau orang lain...

    ReplyDelete
  2. selalu deh kalo majang fotoku pasti yang jeleknya -,-

    ReplyDelete
  3. ♥ puteriamirillis: Terimakasih! Wah, oke mbak. Pengen coba tulis tapi ngga tahu bakal nulis apa enggak hihihi... cari-cari cerita keluarga yang seru dulu.

    ♥ Affi: Muahahaha... I only copied my posts in fotografer. It was like 3 or 4 years ago, your photo I mean. Sok-sokan B. Inggris banget gua, haha...

    ReplyDelete
  4. It's oke, just practice to make our english better. hahaha peduli deh grammer error. yaaa siapa tau someday we can live or at least study overseas :P

    ReplyDelete
  5. Yes, also marry 'bule' like your obsession. Amen.

    ReplyDelete
  6. keren-keren eh ... saya masih "pabaliut" sama 3 sekawan untuk menghasilkan foto yang bagus ...
    Itu waktu di sutos .. kameramu itu adalah yang kedua DSLR yang pernah saya pegang selain punya saya sendiri yang baru berumur 5 hari wkwkwkwk
    Tks

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!