Si Una Sinau

Baca buku Economics of the Public Sector - Stiglitz.
Sebagai pemuda Indonesia, kontribusi paling mudah ialah: rajin belajar. Belajar tentunya dari mana saja. Membaca buku teks adalah kegiatan rutinku menjelang ujian. Biasanya, aku bakal mengurangi bicara, ngeblog, demi waktu ujian bisa menjawab soal. Hihihi... ^^ Buku di atas mendampingiku di kelas Ekonomi Sektor Publik.

Foto ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan: Sehari Menjadi Srikandi.

*sinau = jw. belajar

58 komentar:

  1. Selamat memeringati Hari Kartini 2013.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Kontes Unggulan Sehari Menjadi Srikandi
    Nantikan pengumuman hasilnya tanggal 1 Mei 2013
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat juga Pakdhe. Tengkyuuu~
      Salam dingin dari New York :P

      Hapus
  2. Serius amat belajarnya, Una... :)
    Semoga sukses di kontes Pakdhe & selamat Hari Kartini ya... Oya, sinau sing sregep yo Cah Ayuu....

    BalasHapus
  3. Bukunya Stiglitz? Joseph E. Stiglitz?
    Sukses ya kontesnya. Belajar yg rajin, banyakin baca buku. Baca juga bukunya Mr. Stiglitz yg Globalization and its discontents, the roaring nineties: seeds of destruction, sama yg making globalization work yaa.
    #padahal aku dw belum pernah mbaca buku2 itu. (¬,¬)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mang ada Stiglitz lain yang seoke dia? Hihihi...
      Kapan-kapan, asikan baca novel je...

      Hapus
  4. sinau narsis karo dipoto hihihihi :D
    good luck yo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Everywhere everytime narsis wkwkwk

      Hapus
  5. cieee, yang sedang sinau.

    BalasHapus
  6. Selamat belajar Una.. yang rajin ya karena masa depan bangsa ada di pundakmu.... tsahhh....! :p hehehe

    BTW gudlak ya ngontesnya... :)

    BalasHapus
  7. bener juga, belajar itu sebentuk perjuangan dan kontribusi buat bangsa ya :)
    Semangat belajarnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi, gak usah muluk-muluk. Nyata lagi :D

      Hapus
  8. Buku nya tebel banget..... wah wah itu dibaca semua gag mbak un :p

    BalasHapus
  9. kereeennnn... si Una Sinau. Semoga sukses ya.. (masih bingung nyari foto)

    BalasHapus
  10. Na, tumben yang ini nggak di-blur. hehe... :D
    Belajar yang rajin yaaa...

    BalasHapus
  11. uhuuuuyyy.... sinau rek!!!

    hehehe bukunya tebel banget lagi.
    hebat deh, namanya mahasiswa ya setiap hari harus sinau ya Na

    BalasHapus
  12. Tante Una,,, Dija ajarin sinau juga dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinau ekonomi pembangunan mau gak?

      Hapus
  13. sinau alias belajar
    memang identik dengan baca buku yaa

    BalasHapus
  14. Ciyee belajar teruss..... Cepet lulus :p

    BalasHapus
  15. sinau sing sregep ambe lulus ujian hehe...

    BalasHapus
  16. Bacaannya luar biasa :)Semoga sukses ya Una.
    Ijin ambil fotonya sekalian ya.
    Tks.
    Salam

    BalasHapus
  17. ahiiwww.. mahasiswinya lagi belajar :)

    BalasHapus
  18. cie mbak una semangat banget ^^
    sukses ya mbak kontesnya. btw mbak una kuliah di mana?

    BalasHapus
  19. Kok sebagai pemuda sih Un?

    BalasHapus
  20. oooh...sinau itu belajar ya Na, aku baru tau :D
    Gudlak ngontesnyaa ;)

    BalasHapus
  21. yang rajin ya mba una.. biar dapat IP 10 (lha emang ada ya :D)

    BalasHapus
  22. Pantesan Una pinter, rajin belajar rupanya. :)

    BalasHapus
  23. Baru baca judulnya saja saya sudah terkagum2...
    Kamu bener2 cerdas luar biasa Na...
    Bisa2nya menemukan kosa kata Si Una Sinau...
    (geleng2 kepala)

    BalasHapus
  24. #percaya banget kalau una serius mnegejar cita-cita neh

    BalasHapus
  25. wah itu contoh pemudi indonesia luar biasa...teruskan una...

    BalasHapus
  26. Kira2 itu setelah di foto bukunya di baca atau di taruh ya bu, hehe

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!