Yang Tak Pernah Membosankan #2

Baru-baru ini aku merasa terkucilkan dari pergaulan selain memang dasarnya mengucilkan diri. Temanku kapan itu mengajakku buat karaokean. Mereka menyanyikan lagu Abdul and The Coffee Theory, Lady Gaga-Just Dance, dan lagu-lagu galau Indonesia lain. Aku nggak ngerti sama sekali. Sampai temanku bertanya, "Lo sukanya lagu-lagu jadul doang ye?" Hm, nggak juga sih.

Lagu di iTunesku isinya cuma beralbum-album Shiina Ringo dan Sujiwo Tejo dan beberapa lagu jadul lain. Setiap main komputer yang didengerin ya lagu mereka-mereka doang. Akunya sih nggak bosen, ibukku yang bosen. "Nggak ada lagu lain apaaa?" Nggak. Makanya pengetahuan laguku nggak maju-maju. Pernah suatu saat Mbak Ely Meyer bilang dia lagi suka lagunya Sammy Simorangkir. Hm, aku nggak tahu tuh yang mana lagunya. Yang tinggal di Jerman ajah lebih apdet, hihihi.

Setelah kupikir-pikir penting juga apdet lagu-lagu terbaru, terlebih lagi biar nyambung kalau diajak karaokean. Aku akhirnya memutuskan untuk rajin mendengarkan streaming radio. Aku mendengarkan Gen FM, stasiun radio favorit adekku dulu pas masih di Jakarta. Hari berganti hari, aku bosen. Abis yang disetel kalau nggak Malaikat Juga Tahu-nya Glenn Fredly, Pupus/Kasih Tak Sampai-nya Vidi Aldiano, sama Tahu Diri-nya Maudy.

Di Kartolo Mbalelo, Juni 2011.
Akhirnya ya denger Shiina Ringo dan Sujiwo Tejo lagi...
Lagi beberes postingan, eh ketemu aku pernah menulis My 9 Today Favorite Songs pada Juli 2011 dan kutulis kalau aku menyanyikan lagu Anyam-Anyaman Nyaman-nya Sujiwo Tejo nggak bosan-bosan dari April 2011. Dan sampai sekarang masih kudengar lagunya tiap hari. Setia amat yak gue. Kalau Shiina Ringo saking sukanya aku bikin rekaman suaraku nyanyi lagu dia, berasa suaranya bagus apah yak gue.



Di postinganku Yang Tak Pernah Membosankan setahun yang lalu, aku menyebutkan salah satu yang belum pernah membosankan untukku adalah rasa ceri. Mungkin yang aku bisa tambahkan lagi mendengarkan lagu-lagunya Shiina Ringo dan Sujiwo Tejo.

Kalau kamu, apa hal yang nggak pernah membosankan untukmu? ^^

111 comments:

  1. Nongkrong di Mekdi. . wkwkwkwkw
    Aku udah pernah dengar suara ituuu. ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang di Banjar ada Mekdi mbak?

      Delete
    2. Nyong nyindir kooooooooo. .
      huuuuuuuuuuuuuuu. .

      Delete
    3. emang dibanjar nggak ada mekdi pow???? beneran nih???

      Delete
    4. tapi minim taksi ada kan Un???

      Delete
    5. Solo aja ada masak Banjar gak ada???????

      Delete
    6. Hahaha! Pantes si Idah ke Semarang malah nyari Mekdi

      Aq bosenan, Un. Untunge nek karo bojo sifat bosenanku gak muncul :P

      Delete
    7. Yoi gak ada yak soalnya di Banjar...

      Delete
  2. Sama ya... aq juga ga pernah updet lagu2 baru. yg di laptop hampir semuanya tembang kenangan :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha Love Songs lebih enak ya mbak :D

      Delete
  3. Sampe sekarang belom bernah bosen makan Indomie Na. Hihihi. Trus kalo lagu sih masih Jammie Cullum Na.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha eiya sama kalo Indomie. Wow, selera kita beda ya, aku gak suka Jamie Cullum malah :D

      Delete
  4. suaramu ancene apik na. jazzy gitu :)
    aku denger rekamannya dari handphone nya niarningrum :)

    ReplyDelete
  5. uunnnnaaaaaaaaaaaaaaaaaa......... Aku kangen sama kamu...... :D

    ReplyDelete
  6. Sujiwo Tedjo, jadi ingat lagu Janc*k ... :D

    ReplyDelete
  7. kata iparku, habis punya anak kok malah nggak apdet lagu seh?
    *garuk-garuk denger lagunya Bruno Mars*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha, asik tuh mbak yang Lazy Song :D

      Delete
  8. Kalo saya mah yang nggak ngebosenin itu nonton bola, mbak unna. Apalagi kalo jupentus disiarin di tipi.kikikik....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha nonton bola Indonesia juga gak?

      Delete
    2. O....nonton timnas sayah suka, mbak. Diliat dari tulisan-tulisannya, mbak Unna kayaknya nggak suka bola nii. >,<

      Delete
    3. Wahaha yoi, maksimum naksir pemain doang mah aku mas :p

      Delete
  9. baru tau kalo Mbak Una anaknya Pak Jiwo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sukaaa, lagunya enakeun, tulisannya apik apik :D

      Delete
  10. walah, aku malah gak tau eruh penyanyi2 kui, ngertine mung kusples, soale jaman tjilik bapak ngertine mung nyetel kusples, dadi bosen gak bosen yo akhire gak bosen-bosen, mo gimana lagi, demi bapak *halah

    ReplyDelete
  11. dengerin bob marley, bossa, sama tony q juga gak bosenin hehehe

    ReplyDelete
  12. yg jelas gue gak pernah bosan berkunjung ke sini!

    ReplyDelete
  13. wah kok bisa gak tau lagu2nya Sammy simorangkir sih.. kan enak2... :D

    ReplyDelete
  14. jangan jangan mbak e seneng karo sujiwo tejo nggeh #kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha kok tau??
      Kata ibuku, gondrong medeni ajah seneng, wahahaha~

      Delete
  15. weh lagunya enak bikin ati adem.
    Kalo saya, dulu penggemar berat Jazz dan keroncong. Namun saat ini lebih seneng kesunyian tanpa musik.

    Ngomong-ngomong, mbak Una kok sampe ngerti Srengat segala ?. Kenapa nggak mampir, lha wong rumahku gampang nyarinya di sekitar pasar dan di jalan raya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih damai ya...
      Tau dong, aku ke rumah temen Pak :D :D
      Jangan-jangan Pak Ies kenal sama ortunya temenku :D :D

      Delete
  16. aku gak pernah bosen sama warna ungu, una :D

    ReplyDelete
  17. Samaaa.. aku juga suka banget lagu itu.
    Ga bosen banget dengernyaaa ^^

    ReplyDelete
  18. wiiiiiih suara nya mengalihkan selera makan ku *xixix canda
    bagu kon mba Un .. :D

    ReplyDelete
  19. nonton anime gak bakal bosen deh :D

    ReplyDelete
  20. duduk menikmati malam di lantai 2 kos2an sambil dengerin lagu2 barat na....

    ReplyDelete
  21. gapapalah senenge lagu lagu jadul
    ben pas dengan orangnya :D

    ReplyDelete
  22. Aisyah gak pernah bosan baca buku, kak..
    Hmm.. aku suka lagu arab, seperti ini : http://www.youtube.com/watch?v=fC-tV052sz8

    ReplyDelete
  23. enggak bosan liat wajah kanaya kalo ketawa... eh liat wajah Una juga ga bosan kok, buktinya aku sering kemarih...hihihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha kalo ama anak emang gak bisa bosen ya :P
      Wah bisa aja nihh mbak Rin T.T

      Delete
  24. kayake aku sering dengerin suara itu yaa di kompter orang :p


    eehh aku yaa kena virus lagu ne sudjiwo tejo jeh, sak ben rasane dengere lagu itu mulu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, di komputer salah satu fansku kah?

      Ini aku juga lagi misi menyebarkan virus Sujiwo Tejo mbak. Enak kan lagunya? Paling enak yang mana mbak?

      Delete
  25. wowwwwwwwwwwwww .. itu suara .... melelh deh hatiku mendengarkannya :)

    ReplyDelete
  26. aku belum pernah loh sekalipun karaokean Una :)

    ReplyDelete
  27. Gen FM lagunya sering diputar yang sama ya, tapi karena saya suka semua jadi masih dengerin aja hehe

    ReplyDelete
  28. Makan bakso, padahal pengen banget ninggalin yang namanya bakso, tapi kok susahnya minta ampun :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal bakso kan gak enak enak banget :P

      Delete
  29. Yang pasti sih, yang tak pernah membosankan: NGEBLOG :)

    ReplyDelete
  30. hidup itu pilihan, demikian juga soal lagu..itu juga pilihan,
    jangan memaksa diri untuk menyukai yang tak disuka,
    swara trompet, ting celeret, arak-arak, sigra-sigrak,
    datan kendat, anut runtut, gya mudhun bumi... itu kata sujiwo tejo loh





    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyup susah juga ternyata maksain diri yang gak disuka :P

      Delete
    2. apalagi kalo maksa orang orang untuk menyukai apa yang kita suka :-)

      Delete
    3. Wahaha aku gak pernah maksa kok tapi sengaja nyekokin :P

      Delete
  31. yang gak bosenin tuh foto2 di setiap moment....nanti pas liat2 lagi jadi bisa ketawa2 sendiri na....hahahaha

    ReplyDelete
  32. yang gak membosankan baca postingan Una pastinyaa...:P

    ReplyDelete
  33. yg ga pernah membosankan buatku adalah baso dan jus stroberi *kok makanan semua?* qiqiqiqi

    ReplyDelete
  34. Yang ga pernah membosankan? Liat foto2 cowo cakep Na.. huahahahaha *dikunciin bubu di luar*

    Tapi emang kalo soal lagu/film gitu susah yaaa.. aku juga suka dengerin cuma lagu2 yang emang lagi dipingin denger saat itu juga. Bisa dengerin yang lain tapi ujungnya balik lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakakak iya juga tuh *melototin Lee Min Ho*

      Delete
  35. Aku malah lebih parah.. gak ngeh sama sekali dengan lagu.. males ah. untuk apaan coba dengar musik.. gak penting gak penting :P

    btw itu suara lo na? bagus banget deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi masak sih gak ada barang satu lagu pun yang suka :D

      Delete
  36. Selera org kan beda2.. ga bisa dipaksa jg Na... Tetap dg Sujiwo Tejo dan Shiina Ringo-nya Na...

    ReplyDelete
  37. kalo aku lagu ada band jaman dulu. hihi, sama coklattttt :P

    ReplyDelete
  38. belum pernah denger ada orang yang suka sama lagu sujiwo tejo sampai kayak gini.. keren.. lagunya memang keren kok. Tapi aku juga tahunya dari disini sih... jadi sering dengerin juga...:)

    ReplyDelete
  39. Yang gak pernah mbosenin yaaa...coklat!

    (langsung minum obat DM)

    ReplyDelete
  40. Banyak hal yang tak membosankan buat saya. Kalau saya, latte tidak membosankan.... Juga wafer coklat SUperman uheuheue..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi masih ada to wafer superman tuh @.@

      Delete
  41. kalo saya suka dengar lagu yang saya suka aja, ga berdasar siapa penyanyinya juga,yang penting enak didengar aja. hehehe, jadi terkadang saya emang tipe yang membosankan jika baru pertama kenal,tapi kalo udah kenal lama...,beuuuhhh...,saya orang yang gokil, hahahahahaha

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!