Introducing My Family (Madame Tussauds)

Mungkin ketika postingan ini terpublish, aku lagi leyeh-leyeh di rumah nenek di Jogja. Mana di rumah simbahku, nggak ada komputer pulak. Hueee, pengen nulis... T.T

Di postingan sebelumnya aku menulis kalau aku bertemu keluarga di Hong Kong. Hehehe, punya banget aku keluarga di Hong Kong. Keluarga dari Hong Kong??? Ah, tapi anggap saja lah, aku silaturahmi dengan keluarga. Hihihi...

Di ruang pertama, aku bertemu dengan Tante Nicole Kidman. Gila, mirip banget aku sama diaaa! Ada juga kakakku, Bae Yong Jun, Barbie Hsu, dan Jay Chou. Papa Brad Pitt dan Mama Angelina Jolie juga ada di ruang pertama. Ah, si pacar baru juga waktu itu lagi ada di ruang pertama. Fotonya ada di postingan Menang, Award, dan Pacar Baru.

Tante kok bisa tinggi banget sih :P
Di ruang kedua adalah khusus ruang patung Madame Tussauds. Seorang wanita yang namanya dijadikan nama museum itu. Wanita Perancis yang terkenal akan kepandaiannya membuat wax figures dan sudah tiada sejak lama.

Ini dia si Marie Tussaud ^^
Setelah ruang khusus Madame Tussaud, ada ruang mengenai cara pembuatan wax figures itu sendiri. Dan kemudian patung lilin tokoh-tokoh negarawan dan bangsawan. Ada Barack Obama, Adolf Hitler, Sun Yat Sen, Putri Diana dan anggota kerajaan Inggris lainnya, Bill Clinton, Donald Tsang, Hu Jin Tao, Saddam Hussein, dan ada kakekku juga di sini. Rambutnya mirip rek sama aku...

Now I'm the US President...
Kakekmu yang mana, Na? Bentar bentar, tak cari fotonya. Pokoknya pinter deh, pantesan terwaris ke aku gitu pinternya. Huekkk...

Akrab banget yah kita...
Setelah keluar dari ruang yang ada kakekkunya, aku kaget, tak kira ada satpam di situ. Ternyata Hitchcock. Mirip banget sama manusia -,- Nah, ruang selanjutnya mengenai figur-figur khayalan, kayak Superman, Astro Boy, dan babi aku gatau namanya apa.

Di agama saya nggak boleh makan babi, tapi makan bareng babi boleh kan? :D
Di ruang yang sama, tapi di section yang berbeda ada patung lilin kakekku yang lain, Amitabh Bachchan, Marilyn Monroe, Pakdeku si Pierce Brosnan, trus siapa lagi namanya lupaaa. Ah udah ah segini dulu, lanjut di postingan sesudahnya yaaa... ^^

50 komentar:

  1. hahah ternayata palsu ya,,heheh hahhh masa albert einstein masih idup??

    BalasHapus
  2. waw, patung lilinnya identik banget yah... waw tuh artis tinggi banget yah.. keliatan lagi poto ama orang Indonesia.. haha

    blogwalking sore

    BalasHapus
  3. Wiiiih... yang paling keren itu foto yang terakhir! Mau donk dikenalin sama kawan2 nya #please..^^

    BalasHapus
  4. Wah, asyiknya ketemu ma Albert Einstein.....
    Tadinya aku pikir itu asli.... Kwkwkwkwkkkk

    BalasHapus
  5. bukan tantenya ketinggian
    una yang kependekan
    haha...

    BalasHapus
  6. ada kaito kidd gak?????

    (ikutan hima :)) :)) )

    BalasHapus
  7. oh ternyata si Enstain disitu, servisan kompor ane belom kelar tuh, gak akan dibayar ini mah ;)

    BalasHapus
  8. komen stupid monkey bikin ngakak ngahahahaha

    una kulitnya kecokelatan, seksi banget deh... ga kalah seksi sama tantenya... :D

    BalasHapus
  9. weiiiits di Jogja... wah, liburan ya. kalo tau Jogjanya dimana tak samperin

    BalasHapus
  10. kok ada fotoku segala toh ???

    BalasHapus
  11. hahaha...postinganmu tu sll bikin ngekek....
    itu yg caption photo terakhir, suka... :D

    BalasHapus
  12. tante nicole makannya toge ya hihihi

    BalasHapus
  13. ayo Una..jangan mau kalah sama kakekmu..Mbah einstein :)

    BalasHapus
  14. duh seru ya bisa pergi ke luar negri :)
    pengen deh kaya mbak una bisa kemana aja..hehe

    BalasHapus
  15. Seru dech bisa berpose ria dengan tokoh ternama walau tinggal patungnya

    BalasHapus
  16. Bae Yong Jun oppa mana Una...,hayoo jangan diumpetin

    BalasHapus
  17. kakaak, iri deh , pengen kesanaa >.< hehe
    salam kenal :)

    BalasHapus
  18. dah tanya mbak una, si kakak nicolenya makan apa sampe bisa tinggi kek gitu??^^

    BalasHapus
  19. akku malah belum pernah ke madam tussaud yg di hongkong. kalo yg di London pernah. keren2 emang hehee...sip sip

    BalasHapus
  20. Masyaallah... sungguh senang rasanya bisa berpose dengan para petinggi dunia; pingin deh rasanya seperti dikau.. sayang..daku tidak mampu; Salam sahabat, sukses selalu, Beauty..

    BalasHapus
  21. kapan ya saya bisa makan bareng babi seperti Una tu :D

    itu NK tinggi bener yak, hueee untung cuma patungnya hehehe

    BalasHapus
  22. babinya seneng seneng banget nemenin Una. :P

    BalasHapus
  23. seru.. seru.. itu kok di tiap foto kaya ada patung liling Una yah.. mirip banget sama aslinya.. hahahaha

    BalasHapus
  24. kyaaaa babinya lucu banget mbaaaak. gemeeezz #gulingguling

    BalasHapus
  25. "Akrab banget yah kita..." kalo lo mau tau pendapat gw ya na, om einstein ngeliatnya dengan pandangan kalo-gw-masih-idup-udah-gw-gigit-lo-!

    peace

    BalasHapus
  26. Vin Diesel tersayang, ada juga gk Na disana?? hehe :D

    BalasHapus
  27. Saleum,
    Patung si Nicole BAwa pulang satu ya, tarok didepan rumah....biar warga pangling.

    BalasHapus
  28. bellita mana, na? fotonya una aja yang dipajang.. hehe :D

    BalasHapus
  29. ajiibb,,,
    bisa mirip banget yah?

    nyoba bikin aah, pake tanah liat... qkqkqqk

    BalasHapus
  30. wah... keren !!1 nice juga foto2 nya :D
    thx for share... unjung2 blog aku ya :D

    BalasHapus
  31. Request, Na...
    Om Bae Yong Jun-nya mana? :D

    BalasHapus
  32. mbakkk, fotonya kuranggg xD
    ada lagi nggak? XD

    BalasHapus
  33. aslinya si tante nicole setinggi itu ga ya??
    ini tante nicolenya yg ketinggian apa unanya yg kalah tinggi ya? :P

    BalasHapus
  34. saya hanya melihat2 foto2 nya , wah keren,..
    jdi terinspirasi utk menulis blog saya sandyprayoga.com

    BalasHapus
  35. Unaaaa laporan jalan2 ke Hongkong-nya kurang lengkaaaap!

    BalasHapus
  36. oalah~
    ternyata mb' Una cucunya Einstein :p

    BalasHapus
  37. waah family-nya Una keren2 nih... kenalin dong Una.. :-D

    BalasHapus
  38. pengen poto bareng replikanya conan!!! aaahhh wkwkwkkw

    uhug mayanlah ketemu abah Obama :D

    BalasHapus
  39. aaa yang ama enstein lucu :3 jadi pengen..

    BalasHapus
  40. Untjeeeeeeeeeeeeee.. uuhhh huhuhuhh

    BalasHapus
  41. makan babi != makan dengan babi..
    Hahhahahaha

    BalasHapus
  42. Wah Mba kakenya keren juga ya....!

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  43. waduh nicole kidman ada saingannya sekarang. wkwkwkwk

    BalasHapus
  44. Nimas Ayu Titisari3 Maret 2012 13.21

    satpam nya patung pa orang?
    Emang boleh makan babi

    BalasHapus
  45. kereeeennn,,bikin pengen wae na, oya katanya ada presiden Sukarno juga disana?

    BalasHapus
  46. Ini yang di the peak itu ya ?
    yang salah satu moda transportasi harus memakai trem 45 derajat ituh ?

    Waktu saya kesana ... Obama belum ada ...

    Yang ada ... (dan saya masih ingat terus) adalah patung Cher dengan kostum minimalis yang penomenal ituh ...

    salam saya Una

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!