Keyword Yahud

Biasanya aku enggak begitu peduli sama keyword. Oh ya tentu senang lah yaw ada orang gugling eh nyangkut di blog aku. Tapi enggak lihat keyword secara keseluruhan, page mana yang dicari paling banyak, males. Paling ya ketawa-ketawa doang kalau di ringkasan statistik ada keyword porno trus masuk ke blogku. Porno banget emang blogku mah. Tapi belum lama ini, aku memperhatikan di statistik ada keyword-keyword yang aneh.

Anehnya... iya itu keyword jorok, tapi kok kayak sering banget yah lihat keyword itu nangkring di statistik. Pada mau nyari apaan sih kok sampai kesangkut ke blogku. Trus postingan apaan yang menjurus ke situ. Keyword yahud pertama adalah: foto tante pamer pantat. Entah kenapa aku tergerak untuk mencarinya di google. Hm. Enggak ada tuh blog aku di halaman awal-awal. Pas aku klik yang images. Oke.

Emang foto pantat aku nomor satu! Woo-hoo! Iyaaa, pantat akuuu!


Aku sampai coba hapus history, hilangkan cookies, fotoku pamer pantat ternyata memang nomor satu. Aku coba pakai hape, aku minta tolong sodara buat guglingin itu, oke memang nomor satu! Aku cuma kasihan aja sih sama yang nyari foto pantat seksi ketemunya foto pantat aku yang seksi banggettss. Nomor satu loh, enggak pakai SEO-SEOan. Semoga cepat-cepat turun lah fotoku itu...

Keyword yahud lainnya itu semacam: ibuku melahirkan anakku, anakku melahirkan anakku, semacam gitu-gitu deh. Ini juga lumayan sering masuk ke blogku. Keyword semacam itu membawa si penggugel ke postinganku yang sampai sekarang masih menjadi postingan terhitsku, dengan pageviews paling banyak dibanding page lainnya. Dua belas ribu kunjungan... ya kalau dibanding kunjungan harian blogku yang rendah gini, 12 ribu itu banyak banget. Kasihan sekali belasan ribu orang itu yang tertipu.

Postinganku berjudul Aku Melahirkan Anakku! adalah cerita fiksi yang sangat amat enggak jelas. Bercerita tentang tokoh aku yang mainan melahirkan bersama teman-temannya. Postingan zzz abis deh. Tapi... banyak yang terperosok ke postingan itu. *ketawa setan*

Keyword lainnya yang yahud... hum, aku bingung apa kata sifat yang cocok deh. Kayak keyword gini, "tanda cowok kirim emotikon :*". Aku mendadak merasa kasihan sama yang nyari itu. Atau ada lagi... "tanda cewek ngasih oleh-oleh", ngarep disukain yah hahaha. Atau ada keyword yang kayak nyari temen banget, "aku jelek gak ada yang suka." Yang aku bingung, kenapa bisa masuk blogku?! Aku tersinggung. Ada lagi yang masuk, "pacar nicholas saputra sekarang". Trus si yang gugling nemu kalau jawabannya itu gue... Weks!

Buatku yang enggak paham SEO, ya keyword enggak penting-penting amat lah. Tapi ya lumayan oke lah buat hiburan buatku yang lagi galau ini... Galau opohhh!

49 comments:

  1. Ikut takjub deh Na sama foto pantat Una, mampu menjuarai foto-foto yang lain. :D Beneran nggak pake seo-an Na?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran... Maunya sih pake, tapi enggak ngerti :P

      Delete
  2. baru tahu, pantatmu seksi sekaliiiiii :*

    ReplyDelete
  3. Wahaha. Saya juga googling, nih, mbak, dan foto mbak una yang no. 1 :D. Yahuud banget :D

    ReplyDelete
  4. Hahaha, yang aneh2 kadang nyangkut juga ya Na :P

    ReplyDelete
  5. huahahah pantatnya una jadi populer dah

    ReplyDelete
  6. aduh du du aneh2 banget keywordnya na, tapi emang lucu sih kalo anak keyword aneh ...:))

    ReplyDelete
  7. Makasih Na idenya. Habis ini mau bikin foto pantat ah. Hahahahahaha. *MIMPI 12REBU HITS*
    *ehmaapcapslockjebol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan sampai foto pantatku kalah hahaha!

      Delete
  8. xixixi.. itu ibu pkk pamer pantat aku udah pernah lihat temen sebelahku lagi membukanya ... ih enggak jelas banget yah.. tapi ya ternyata ada juga..

    ReplyDelete
  9. hr ini baru pantatnya yg populer, besok2 una-nya yg populer, huahaha..

    ReplyDelete
  10. wew, moso, test ah gugling pantan ... keren tau ...

    ReplyDelete
  11. Keywordnya ga anak-anak friendly nih. Coba bikin yang lebih yahud lagi, Una. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... iya padahal blog ini kan blog anak-anak...

      Delete
  12. di blog ku ada keyword masuk begini: cara jalan gadis tidak perawan

    piye jal, wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wekssss... hayo di blogmu ada apaan :P

      Delete
  13. HAHAHAHAHA....

    Tapi malah bagus lho.

    Una ikut membersihkan keyword-keyword itu dari konten negatif. Jadi para pencari kata kunci itu terselamatkan dari postingan porno :D

    Kalau aku, 4 kata kunci tertinggi yg masuk ke blogku adalah: cerita ngen*** dengan hewan, cerita adegan panas, cerita hot, cerita ngen*** binatang.

    Modar, pada ketipu semua mereka, hahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah???
      Kamu nulis tentang apaan tuh ada kayak gitu segala :P

      Delete
  14. bru iseng perhatiin stats dan kta kunci minggu ini.... sukurlh gak ada yg aneh2.... ttp aja yks yg paling banyak... cuma satu aja yg saya anggap lucu kok bisa ya ada yang masukin kata kunci jual BH di pasar hehehehehhe
    btw, itu panta*x una emang sexi abiiiis :D

    ReplyDelete
  15. Perlu PD Tingkat Tinggi mengklaim sebagai Pacar Nicholas Saputra

    ReplyDelete
  16. Postinganku selalu aku kasih tag biar gampang dideteksi google. Alhamdulillah nggak ada yg 'unik' seperti punyamu, Na. Daku kan baik hati dan tidak sombong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tag tuh yang mana ya Mbak? Meta tag atau description?
      Aku ik ra dong wkwkwk...

      Delete
  17. hahaa... keren tuh.

    semangat ah. ikutan gunain keyword.
    virtuarchive.web.id

    ReplyDelete
  18. keyword memng penting sob..dan lebih penting lagi memaksimalkan on pagenya..

    salam satriyoku.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. keren... teknik dari pencarian keyword

    ReplyDelete
  20. keyword yang bagus memang menjadi utama dalam seo

    ReplyDelete
  21. Emang suka sebel ya kalau ada yang kaya gitu .. bikin gak enak di liat

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!