Jendela Kaca

Jendela Kaca
Museum Ho Chi Minh City merupakan salah satu museum dan situs sejarah di Ho Chi Minh City, Vietnam. Bukan tentang salah satu pahlawan Vietnam, Ho Chi Minh, namun tentang Ho Chi Minh City (HCMC). Di sana terpajang koleksi museum yang mengeksposisi segala hal tentang HCMC. Mulai dari kegiatan ekonomi, adat, numismatis, sejarah, demografi, seakan museum tersebut menjadi rangkuman kota HCMC. Koleksi museumnya menarik meski kurang tertata apik. Dan jujur saja, saya lebih terpesona dengan gagahnya bangunan museum HCMC yang bergaya kolonial Perancis, termasuk jendela-jendela kacanya...

Foto di atas diikutsertakan dalam Turnamen Foto Perjalanan - Ronde 35: Museum.

❤❤❤

21 komentar:

  1. Dimana info turnamennya jenk?

    BalasHapus
  2. fotonya bagus..
    gutlak ngontesnya Una... :)

    BalasHapus
  3. gedung2 gaya Kolonial kesannya jadi megah ya Un...
    sekilas jendelanya mirip dengan Museum Katedral ya

    BalasHapus
  4. BagusnyaAaaaah jendelanya. Eh gw dah pernah baca keknya ya soal museum di HCMC ini. Sukses Na!

    BalasHapus
  5. Semoga menang ya mbak, dan jadi penyelenggara yang ke 36. hehe

    BalasHapus
  6. jendelanya besar ya... :D

    BalasHapus
  7. lebih bagus kalau ada penampakan gadis belanda pakaian putih, pakai payung renda2 putih *imajinasi* :|

    BalasHapus
  8. keren ya jendelanya. pasti susah ngebersihinnya tuh
    hehhehee

    BalasHapus
  9. Kata si Adele, kamu lebih mempesona ketimbang si jendela kaca. . .

    BalasHapus
  10. Ya ...
    Jendela kacanya itu seperti gaya-gaya kerajaan eropa ya Na ...
    Gede banget

    Salam saya Una

    (9/2 : 12)

    BalasHapus
  11. Bukan tentang salah satu pahlawan Vietnam, Ho Chi Minh, namun tentang Ho Chi Minh City (HCMC)

    BalasHapus
  12. fotonya artistik black & white... ;))

    sakses ngontesnya Un.. ;))

    BalasHapus
  13. bgus yaaa museumnya.... :)

    BalasHapus
  14. Foto2 jepretan Una emang selalu keren

    BalasHapus
  15. seperti di film2 yah Una..

    hmm lama gak ikutan foto ronde perjalanan nih, kali ini saya gak punya foto yg bisa diikutkan pula.

    BalasHapus
  16. kalau harus pakai hordeng banyak ya hehehe

    BalasHapus
  17. Selalu suka kl ud berhubungan dengan arsitektur... Mau itu modern, kolonial.. Tapi plg suka ma Una aja deh...

    BalasHapus
  18. Fotonya cantik, mbak. Coba ada mbak Una, pasti tambah ......

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!