Belanja Asik Baju Branded Anak Murah


Sekarang, sudah banyak sekali toko-toko online yang menjual baju anak murah. Tinggal pilih, klik, bayar, sampai deh di rumah. Dari toko online yang hanya membuka lapak di akun sosial media semacam Facebook dan Twitter, yang nebeng lapak di situs khusus jual beli, maupun yang punya situs sendiri. Kenapa? Karena peluang usaha bisnis baju anak murah ini sangat besar. Buat para ibu yang sudah punya anak, siapa yang nggak tergoda dengan tampilan warna-warni baju anak-anak?

Ada banyak situs yang menjual baju anak murah. Kebanyakan situs itu sangat cocok untuk ibu-ibu yang sedang mencari baju untuk anak tercintanya. Ada toko online menjual baju branded anak murah yang merupakan baju anak sisa ekspor. Kadang, meski kita bisa beli eceran, harganya sama seperti baju grosir anak. Menarik, bukan? Sudah online, lebih murah pulak!

Nah, menurut teman-teman terutama yang ibu-ibu dan suka belanja, belanja untuk baju anak yang asik itu yang bagaimana sih?

Baju anak murah.
Aku sendiri belum pernah yang namanya beli baju anak melalui internet. Tapi aku berandai, seandainya nih ya aku membeli baju anak via online shop maka yang kucari setelah baju yang oke adalah bagaimana toko itu melayani customer dengan baik. Misalnya saja, cara pemesanan yang mudah. Aku pernah melihat ada situs online shop yang dia melayani pembelian dengan berbagai cara pemesanan.

Pemesanannya bisa via e-mail, telepon langsung, tinggal kirim pesan via SMS, lewat Blackberry Messenger (BBM), melalui webnya, dan bahkan ada banyak online shop yang bisa kita membeli dengan nyamperin langsung ke tempatnya. Asik banget kan tuh? Ada offline shopnya juga yak berarti. Selain itu kalau bisa toko online itu menyediakan cara pembayaran yang mudah. Kebanyakan sih tinggal transfer aja ya, tapi asik juga kalau dilinkkan dengan internet banking jadi kita nggak perlu buka web bank kita atau ke ATM.

Sering beli baju anak lewat internet, teman?

3 comments:

  1. kalau untuk belanja yang satu ini aku belum pernah coba sih Na. Karena anakku sudah besar. He...x9

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    ReplyDelete
  2. kalau ngeliat baju2 anak di inet suka kepengen beliin buat anak biar anak makin ganteng kaya papapnya hehe

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!