Introducing My Family (Madame Tussauds)

Mungkin ketika postingan ini terpublish, aku lagi leyeh-leyeh di rumah nenek di Jogja. Mana di rumah simbahku, nggak ada komputer pulak. Hueee, pengen nulis... T.T

Di postingan sebelumnya aku menulis kalau aku bertemu keluarga di Hong Kong. Hehehe, punya banget aku keluarga di Hong Kong. Keluarga dari Hong Kong??? Ah, tapi anggap saja lah, aku silaturahmi dengan keluarga. Hihihi...

Di ruang pertama, aku bertemu dengan Tante Nicole Kidman. Gila, mirip banget aku sama diaaa! Ada juga kakakku, Bae Yong Jun, Barbie Hsu, dan Jay Chou. Papa Brad Pitt dan Mama Angelina Jolie juga ada di ruang pertama. Ah, si pacar baru juga waktu itu lagi ada di ruang pertama. Fotonya ada di postingan Menang, Award, dan Pacar Baru.

Tante kok bisa tinggi banget sih :P
Di ruang kedua adalah khusus ruang patung Madame Tussauds. Seorang wanita yang namanya dijadikan nama museum itu. Wanita Perancis yang terkenal akan kepandaiannya membuat wax figures dan sudah tiada sejak lama.

Ini dia si Marie Tussaud ^^
Setelah ruang khusus Madame Tussaud, ada ruang mengenai cara pembuatan wax figures itu sendiri. Dan kemudian patung lilin tokoh-tokoh negarawan dan bangsawan. Ada Barack Obama, Adolf Hitler, Sun Yat Sen, Putri Diana dan anggota kerajaan Inggris lainnya, Bill Clinton, Donald Tsang, Hu Jin Tao, Saddam Hussein, dan ada kakekku juga di sini. Rambutnya mirip rek sama aku...

Now I'm the US President...
Kakekmu yang mana, Na? Bentar bentar, tak cari fotonya. Pokoknya pinter deh, pantesan terwaris ke aku gitu pinternya. Huekkk...

Akrab banget yah kita...
Setelah keluar dari ruang yang ada kakekkunya, aku kaget, tak kira ada satpam di situ. Ternyata Hitchcock. Mirip banget sama manusia -,- Nah, ruang selanjutnya mengenai figur-figur khayalan, kayak Superman, Astro Boy, dan babi aku gatau namanya apa.

Di agama saya nggak boleh makan babi, tapi makan bareng babi boleh kan? :D
Di ruang yang sama, tapi di section yang berbeda ada patung lilin kakekku yang lain, Amitabh Bachchan, Marilyn Monroe, Pakdeku si Pierce Brosnan, trus siapa lagi namanya lupaaa. Ah udah ah segini dulu, lanjut di postingan sesudahnya yaaa... ^^

50 comments:

  1. hahah ternayata palsu ya,,heheh hahhh masa albert einstein masih idup??

    ReplyDelete
  2. waw, patung lilinnya identik banget yah... waw tuh artis tinggi banget yah.. keliatan lagi poto ama orang Indonesia.. haha

    blogwalking sore

    ReplyDelete
  3. Wiiiih... yang paling keren itu foto yang terakhir! Mau donk dikenalin sama kawan2 nya #please..^^

    ReplyDelete
  4. Wah, asyiknya ketemu ma Albert Einstein.....
    Tadinya aku pikir itu asli.... Kwkwkwkwkkkk

    ReplyDelete
  5. bukan tantenya ketinggian
    una yang kependekan
    haha...

    ReplyDelete
  6. ada kaito kidd gak?????

    (ikutan hima :)) :)) )

    ReplyDelete
  7. oh ternyata si Enstain disitu, servisan kompor ane belom kelar tuh, gak akan dibayar ini mah ;)

    ReplyDelete
  8. komen stupid monkey bikin ngakak ngahahahaha

    una kulitnya kecokelatan, seksi banget deh... ga kalah seksi sama tantenya... :D

    ReplyDelete
  9. weiiiits di Jogja... wah, liburan ya. kalo tau Jogjanya dimana tak samperin

    ReplyDelete
  10. hahaha...postinganmu tu sll bikin ngekek....
    itu yg caption photo terakhir, suka... :D

    ReplyDelete
  11. ayo Una..jangan mau kalah sama kakekmu..Mbah einstein :)

    ReplyDelete
  12. duh seru ya bisa pergi ke luar negri :)
    pengen deh kaya mbak una bisa kemana aja..hehe

    ReplyDelete
  13. Seru dech bisa berpose ria dengan tokoh ternama walau tinggal patungnya

    ReplyDelete
  14. Bae Yong Jun oppa mana Una...,hayoo jangan diumpetin

    ReplyDelete
  15. kakaak, iri deh , pengen kesanaa >.< hehe
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  16. dah tanya mbak una, si kakak nicolenya makan apa sampe bisa tinggi kek gitu??^^

    ReplyDelete
  17. akku malah belum pernah ke madam tussaud yg di hongkong. kalo yg di London pernah. keren2 emang hehee...sip sip

    ReplyDelete
  18. Masyaallah... sungguh senang rasanya bisa berpose dengan para petinggi dunia; pingin deh rasanya seperti dikau.. sayang..daku tidak mampu; Salam sahabat, sukses selalu, Beauty..

    ReplyDelete
  19. kapan ya saya bisa makan bareng babi seperti Una tu :D

    itu NK tinggi bener yak, hueee untung cuma patungnya hehehe

    ReplyDelete
  20. babinya seneng seneng banget nemenin Una. :P

    ReplyDelete
  21. seru.. seru.. itu kok di tiap foto kaya ada patung liling Una yah.. mirip banget sama aslinya.. hahahaha

    ReplyDelete
  22. kyaaaa babinya lucu banget mbaaaak. gemeeezz #gulingguling

    ReplyDelete
  23. "Akrab banget yah kita..." kalo lo mau tau pendapat gw ya na, om einstein ngeliatnya dengan pandangan kalo-gw-masih-idup-udah-gw-gigit-lo-!

    peace

    ReplyDelete
  24. Vin Diesel tersayang, ada juga gk Na disana?? hehe :D

    ReplyDelete
  25. Saleum,
    Patung si Nicole BAwa pulang satu ya, tarok didepan rumah....biar warga pangling.

    ReplyDelete
  26. bellita mana, na? fotonya una aja yang dipajang.. hehe :D

    ReplyDelete
  27. ajiibb,,,
    bisa mirip banget yah?

    nyoba bikin aah, pake tanah liat... qkqkqqk

    ReplyDelete
  28. wah... keren !!1 nice juga foto2 nya :D
    thx for share... unjung2 blog aku ya :D

    ReplyDelete
  29. Request, Na...
    Om Bae Yong Jun-nya mana? :D

    ReplyDelete
  30. mbakkk, fotonya kuranggg xD
    ada lagi nggak? XD

    ReplyDelete
  31. aslinya si tante nicole setinggi itu ga ya??
    ini tante nicolenya yg ketinggian apa unanya yg kalah tinggi ya? :P

    ReplyDelete
  32. saya hanya melihat2 foto2 nya , wah keren,..
    jdi terinspirasi utk menulis blog saya sandyprayoga.com

    ReplyDelete
  33. Unaaaa laporan jalan2 ke Hongkong-nya kurang lengkaaaap!

    ReplyDelete
  34. oalah~
    ternyata mb' Una cucunya Einstein :p

    ReplyDelete
  35. waah family-nya Una keren2 nih... kenalin dong Una.. :-D

    ReplyDelete
  36. pengen poto bareng replikanya conan!!! aaahhh wkwkwkkw

    uhug mayanlah ketemu abah Obama :D

    ReplyDelete
  37. aaa yang ama enstein lucu :3 jadi pengen..

    ReplyDelete
  38. Untjeeeeeeeeeeeeee.. uuhhh huhuhuhh

    ReplyDelete
  39. makan babi != makan dengan babi..
    Hahhahahaha

    ReplyDelete
  40. Wah Mba kakenya keren juga ya....!

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  41. waduh nicole kidman ada saingannya sekarang. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  42. Nimas Ayu TitisariMarch 3, 2012 at 1:21 PM

    satpam nya patung pa orang?
    Emang boleh makan babi

    ReplyDelete
  43. kereeeennn,,bikin pengen wae na, oya katanya ada presiden Sukarno juga disana?

    ReplyDelete
  44. Ini yang di the peak itu ya ?
    yang salah satu moda transportasi harus memakai trem 45 derajat ituh ?

    Waktu saya kesana ... Obama belum ada ...

    Yang ada ... (dan saya masih ingat terus) adalah patung Cher dengan kostum minimalis yang penomenal ituh ...

    salam saya Una

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!