Kelahiran Ketiga

Alhamdulillah, sebulan yang lalu telah lahir ke dunia lima bayi cantik dari kelahiran ketiga. Bukan bayi ibuku yang jelas tapi bayi kucing cantikku, Adele.

Lahir bulan November 2012, Adele telah melahirkan tiga kali sebanyak 16 bayi, tiga di antaranya meninggal. Sembilan lainnya telah migrasi ke rumah orang lain dan ke luar kota. Kelahiran ketiga, Adele dianugerahi lima bayi, namun satu meninggal saat berumur satu minggu.

Saat hari melahirkannya, Adele dibantu oleh mbak rumahku, Mbak Lis. Waktu itu aku lagi pergi. Saat aku pulang, Adele sedang ada di wadah kotak plastik sedang mangap-mangap tersengal-sengal. Rupanya dia sudah melahirkan dua bayi. Tapi waktu itu kita nggak tahu ada berapa lagi yang masih di perutnya.

Dia menggeh-menggeh kayak kecapekan gitu. Kasian ya.
"Aku lelah... atau lapar..." 

Mbak Lis nowel-nowel Adele. Di bawah kain pink ada kotak isi dua bayinya. Ditutup biar Adele nggak nengok-nengok situ. Ntar tahu-tahu digendong aja ditaruh di tempat yang primpen.


Waktu lahiran bayi keempat! Fotonya burem soalnya, aku motonya dari kaos. Ngerti ngga? Jadi karena aku geli liat bayinya jadi aku takut jadi aku lihatnya dari dalam kaos =)) Trus kameraku kumasukin ke kaosku deh. Hm gitu deh.

Sementara itu bapaknya...


Selow kayak di pulow, santai kayak di pantai...

Anaknya Adele dari kelahiran kedua, Crystalline (cowok lho ini) seperti penasaran ingin lihat adik-adiknya. Crystalline sekarang tinggal di Pekalongan. Baru aja dua hari yang lalu naik bus ke sana.


"Adikkuuuuuuu... kamu kok kayak tikusss..."


Sementara itu (lagi) bapaknya...


Cuma lewat aja, nggak nyapa atau mbau-mbau anaknya gitu. Nggak peduli banget dehhh...


Adele: "Anakkuuuuuuuuu..."


Ternyata Adele melahirkan lima bayi. Usai beres, aku mencari Foxy, yang ngehamilin Adele. Tahunya lagi tidur di atas piano. Nggak tanggung jawab!!!

Kemudian setelah seminggu, meninggal satu, jadi tinggal empat. Satu jantan, tiga wanita. Nama sementaranya:

Ibrahim Wong (Baim)
Cerise Marasca
Fleurette Pellerin (Floret)
Chika Iskandar

Asal aja namainnya, hahaha! Bisa ganti lagi =))

❤❤❤

64 komentar:

  1. Namanya keren2. Kikikiii...

    Selamat yah...
    Aku jadi inget Molly nih...

    Kucing persiaku, baru minggu kemarin meninggal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Upload dong Mbak fotonyaaa... kenapa meninggalnya?

      Hapus
  2. wah ternyata kelahiran kucing yaa...hihihi, uda berprasangka nih tadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bukan aku kok yang ngelahirin XD

      Hapus
  3. usul nama buat yang cowok

    "Feimo"

    hhaaha

    BalasHapus
  4. Hahaha, Crystaline nama cowok ya Na :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi awalnya dikirain cewek, dikasih nama itu deh. Ehhh tahunya cowok ya udah deh terlanjur hahaha...

      Hapus
  5. namanya keren bangettt Una. hehehe. lucuu yaaa, aku suka kucing, tapi gak dikasih ijin buat pelihara huhuhuhu.

    BalasHapus
  6. kok mau aja lagi lahiran diliatin orang, kirain maunya ngumpet
    kreatif kasih namany

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang kucing tuh ekshibisionis hahaha.

      Hapus
  7. udah deh ya..langsung scrol ke bawah,,takut,dan g tega hhohohoho..itu matanya serasa pingin nyakar kakiku huhuhuhu

    BalasHapus
  8. Asyik tambah amai, ya.

    Btw, namanya agak lain dr kucing sebelumnya, ya. Ngga ada wibawa-nya di nama mereka. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada dong,
      Kan nama keluarga ngga perlu disebut hahaha...

      Hapus
  9. Bapaknya bener-bener selow banget padahal anak buah cintanya baru aja lahirin, sabodo teuing dia itu Na! hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak ngga tanggung jawab emang. Cuma mau menghamili doang hahaha...

      Hapus
  10. Jiiiir... Kirain gue, blog ini ultah.... Taunya kucing yang punya blog. Wakakaka.. Ketepu gue.

    nih klo april mop sekarang, beneran nice joke, na. Hahaha

    BalasHapus
  11. kucing suamiku juga waktu itu ngelahirin 4 anak
    katanya hbs ngelahirin dikasih telor ayam kampung sama madu, wekeke.
    Btw selamat yah udah jadi ibu (buat kucingnya) :D

    BalasHapus
  12. Bangke una.. hahhaha..
    Namanya keren gilaa :/

    BalasHapus
  13. wah banyak juga yah anaknya sampe 5....selamat deh :)

    BalasHapus
  14. Haha. Ada yang dinamain baim wooonggg. :)) Na, pas lairan darahnya banyak ga? Gilo aku pernah liat darah kucing pas lahiran. Banjir darah di atas keset. Abis itu takut liat kucing hamil muter2 rumah. Takut lahiran di rumah lagi. T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga banyak banget sih Mbak... yang jijiki ari-arinya hahaha...

      Hapus
  15. uhhh senengnya lihat bayi kucing. Pengen ngingon lagi tapi aku kan sibuk.. ah sudahlah... hahahahaha

    BalasHapus
  16. Hahahaha namanya bagus2 bgt Na..

    Duh gw geli klo ada kucing beranak, ngeri liatnya :p

    BalasHapus
  17. Una...
    kenapa namanya gak indonesia banget?
    mari kita melestarikan nama nama indonesia gitu lho, atau nama jawa karena kita jawa.
    misalnya, Sarmini, Ngatini, Casingkem, Ngatinah, dan lain sebagainya....
    sebenarnya kan nama nama itu bagus loh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...
      Aku kan orang latin Mbak =))
      Udah rencana namain pake nama Indonesia kok
      Tapi next birth hahaha...

      Hapus
  18. hihihi Unaaa.... aku juga ga berani kalo liat ada kucing lagi melahirkan...
    dulu pernah ada kucing beranak di garasi rumah ibuku... tapi selang beberapa jam, tau2 tuh kucing udah bawa anak2nya pindah tempat, ntah dimana.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... iya Mbak...
      Ibu kucing tuh suka banget gendong kucing ke tempat-tempat primpen.
      Trus ibunya lupa sendiri =))

      Hapus
  19. wah bayi kucing.... ^_^
    mbak Lis bisa jadi bidan juga ternyata ya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Lis jobdesknya banyak hahaha...

      Hapus
  20. Oh ya ampunnn... Byk bner kucingnyaaa. Aq skrg gak terlalu suka kucing

    BalasHapus
  21. Lucu2 banget ya kucingnya, ini ras apa Una? bulunya bagus

    BalasHapus
  22. mantap kl boleh tau itu kucing jenis apa yah saya hanya tahu kucing angora aja

    BalasHapus
  23. saya blum pernah liat proses kelahiran bayi kucing, tau2 udah pd lahir aja...
    crystalline lucu bgt :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mandiri ya berarti Mbak.
      Ini kucingku kalau mau ngelahirin ngikutin orang ke mana-mana mulu...

      Hapus
  24. wuiih namanya kereeen..
    itu bapaknya emang ngeselin bgt ya.. malah tidur, ga bantuin njagain anak.. huh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... harus keren dong.
      Iyaaa... rese bapaknya =))

      Hapus
  25. Adeleeee selamat ya

    kayaknya adele ini masih satu ras sama Loki ya Un :D
    coba adele dan loki deketan bisa besanan kita..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mirip ama Loki jenisnya...
      Hahaha...
      Loki suruh naik KRL ke sini aja Mbak :P

      Hapus
  26. blm pernah lihat lahiran kucing.. disini banyak kucing liar yg bunting tp entah ngelahirin dimana.. tau2 perutnya udah kempes lg.. mau lihat bayi kucing dari dekat dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... kalau kucing kampung lebih mandiri ya...

      Hapus
  27. Unaaaa..itu kenapa nama2nya absurd semua siiih...
    Bukannya si cemong aja gitu yah?...bhuahaha...

    Kayla & Fathir dari jaman dulu memohon2 aku buat miara kucing lho Unaaa...
    Tapi aku kok berasa gak sanggup ngurusnya lho,...

    Sekarang mereka lagi pada merengek minta hamster tuh...duh..aku lelaaah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... soalnya kayaknya ngga mungkin namain anak sendiri (entah kapan) seabsurd itu...

      Wakakaka... piara ajaaa Mbak...
      Malesin emang ngurus ee kucing =))

      Hapus
  28. hahahaha namanya kereen mbak.
    salam buat baim :v

    BalasHapus
  29. nama kucingnay keren amat ya una ;)

    BalasHapus
  30. Selamat buat Adelle en Foxy.. Barakallah.. :D

    BalasHapus
  31. bisa jadi bidan juga ya mbak

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!