Mereka Pun Punya Kisah Cinta

Ada seorang wanita cantik bernama Adele. Kulitnya halus matanya bulat. Setelah diselidiki rupanya ia keturunan Persia-Amerika. Oh, pantas saja. Tiap pagi, ia selalu bersantai-santai di taman di halaman depan rumahnya. Rumahnya sangat besar dengan halaman di depan dan di belakang. Tiap hari di  jalan depan rumahnya ada seorang pemuda yang selalu melintasi. Tiap hari pun pemuda itu selalu menyapa si Adele dengan cara menyiul-nyiul.

Adele ingin sekali rasanya berbincang-bincang kecil dengan pemuda itu. Dilihat dari parasnya, pemuda itu nggak ada indo-indonya dan kayaknya sih orda, orang daerah. Entah Sunda, Jawa, atau Betawi. Ia takut mamanya marah kalau ia naksir orang asli lokal karena tiap perbincangan di keluarganya, ia akan dijodohkan dengan kerabatnya yang juga orang keturunan.

Entah hari keberapa ia memergoki laki-laki itu melintasi depan rumahnya. Akhirnya ia membuka pagar dan memberanikan diri untuk keluar dan berbicara dengan pemuda itu. Setelah berbincang-bincang sesaat ia yakin pemuda itu juga menyukai dirinya. Pemuda itu pun mengajak Adele untuk berkeliling di sekitar daerah itu...

Namun mama Adele melihat mereka dan berusaha memisahkan. Adele lupa kalau di rumahnya sedang ada keluarga kerabat papanya yang akan dijodohkan dengannya. Pembicaraan di antara dua keluarga itu sangat membosankan sehingga Adele memberanikan diri menyapa pemuda yang ditaksirnya.

Tak berapa lama, Foxy, anak kerabat papa Adele yang dijodohkan dengan Adele keluar rumah dan memarahi pemuda itu. Foxy pun cemburu. Digandengnya tangan Adele dan ia menariknya supaya Adele masuk ke dalam rumah.

Versi asli

Kucing gue namanya Adele kalau pintu dibuka, dia suka keluar tapi masih di dalem pager. Tiap hari ada kucing kampung ngeong-ngeong kayaknya sih manggil Adele. Suatu saat Mbak Lis mbukain pager, dan si Adele njranthal keluar.

Eh eh eh,
si kucing kampung itu tau-tau mau nggigit Adele ngajak kawin. Trus sih kayaknya Adele mau-mau aja. Tapi ama Mbak Lis dilerai takut kalau kena penyakit kan, siapa tahu kan ya. Nggak jadi deh.

Eh tau-tau si Foxy keluar trus kayak marah gitu. Nggraong nggraong kayak kalau kucing lagi takut itu loh. Mungkin sih ya, *imajinasi manusia yang nggak ngerti kucing* Foxy nggak suka sama si kucing liar satu ini. Hihihihi...

Akhirnya Foxy dan Adele masuk rumah, mereka deh yang kawin.

Adele: "Wah ada Foxy..." Foxy: "Heh, siapa lu ngedeketin sodara tiri gueee?" Kucing kampung: "Maap ya Del..."
Cerita apa sik ini, hahaha... maap geje level 10000~~~!!! 

38 komentar:

  1. eeeeeeeh si kk mirip milki... ahahaha versi dramatisnya kayak roman-roman jadul, cakep emang si kk sih xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kucing kampung seksi kali ya hahaha :D

      Hapus
    2. iya proporsional kan, langsing keliatannya

      Hapus
  2. Percintaan itu memang rumit.. *Tsaaaahh..*

    BalasHapus
  3. gaya banget sih kucingnya namanya adelle. hahaha

    BalasHapus
  4. kucingnya cute cute cuteee, bulunya tebel yak :D sering mandi sendiri apa dimandiin, na? :D

    BalasHapus
  5. mba una memang ga ada matinya.. kucing pun dibuatkan roman :D

    BalasHapus
  6. hiyyyaaaa.....adele adele....cute sih,tapi ogah deket2 takut di cakar,takut di gigit pulak heheheeh

    BalasHapus
  7. udah nebak kalau itu kucingmu, Una. seingatku dirimu pernah nulis tentang adele kan?

    BalasHapus
  8. ha..ha.., mbak Lis jadi mamanya ya..., kok mama galak sih..

    BalasHapus
  9. Gila mau kawin kepergok gitu, nanggung banget yaa..

    BalasHapus
  10. kenapa gak dibiarin kawin sama kucing kampung itu
    biar anaknya jadi indo??
    hehehehheheeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahaha gak papa sih anaknya indo,
      cuma takut ada sexual transmitted disease *saaaah

      Hapus
  11. Bwwahahaha.. mencoba menyelami pikiran si kucing. Asik Una... :)

    BalasHapus
  12. unaa...aku suka yg kuning :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi Foksiii namanya :D Lucu kaaan :D

      Hapus
  13. noofa kapan yaa bisa ketemu Addeelleeeeeeeeeeeee

    BalasHapus
  14. memangnya manusia aja yang punya cinta hehehe. Unaaaa apa kabar? duh banyak cerita yang terlewat ya gara2 baru bisa kembali ke dunia maya :)

    BalasHapus
  15. Ahahahahaha....ngakak bener deh baca ini...bisa aja ih si Una LOL

    BalasHapus
  16. weeee..\una jd saksi perkawinan adele dan foxy dunk

    BalasHapus
  17. Wuih Una ngerti bahasa kucing ya, dan njranthalnya mantap ...

    BalasHapus
  18. Klo Blasteran ntar anaknya cakepp tuh hihi :D .

    BalasHapus
  19. Ampun, kucing ya, kadung baca serius pas di awal, нɑнɑнɑнɑнɑ ..

    BalasHapus
  20. Hahahahahaha.. kirain fiksi.. ternyata lebih aneh dr fiksi :D

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!