Plushstories: Para Pengganggu

Lagi ujian ekonomi sumber daya manusia tadi pagi, kepikiran bikin plushstories. Gara-garanya tadi aku nggak ngerti apa itu efficient bargaining antara serikat kerja dan perusahaan. Perasaan itu bukan urusanku, deh. Oke deh, langsung saja ya. ^^

Belajar dulu ahhh, besok ujian ESDM. Itu meja apaan coba, ada bungkus cat rambut, kamera, gunting, spidol. @_@
Hmmm, gambar grafik apaan sih aku ini. Ngerti nggak? Aku juga nggak. T.T
Si Shirloy dan Kepika ngeliat aku belajar dari dalam kamar.
Shirloy: "Udahhh, nggak usah belajaaarrr. Main ajaaa sama kita. Atau nggak tidur aja sini."
Kepika: "Iya tidur aja, ada kasur nih, sama bantal empuk. Asik kan tuh?"
Una: "Ini boneka atau apa sih. Besok gue beliin bando ada tanduk merah loh."

"Nggak, nggak. Aku mau belajar."
Si Kepika dan Shirloy turun dari tempat tidur.
Mereka rupanya mendekatiku.
"Ngapain kalian ke sini. Ganggu aja!"
Una: "Ehhh, jangan kitik-kitik kakiku. Geli tau gaaaa..."
Shirloy: "Makanyaaa kalau gamau dikitik-kitik, tidur ajaaa... Belajar tambah bikin pusing jugaaa..."
Kepika: "Iyoi, bener banget tuh."
"Okeee dehh, mari kuhentikan belajarnya. Tidur ah, kayaknya lebih enak tuh."
Ga punya daster lain apahhh? Nggak. Mereka berdua mengikutiku ke kamar.

Ini adalah foto sayaaa yang paling menyeramkan. Siap-siap tidur ah, kasur kayaknya melambai-lambaikan tangannya ke aku menyuruhku untuk tidur saja.
Akhirnya aku tidur dan tidak melanjutkan belajar ESDM.
Hmmm, pantes aja aku gak paham mengenai serikat kerja itu. Gara-gara dibujuk tidur sama Kepika dan Shirloy. Kalau nilaiku buruk, aku mau salahin mereka ah..


162 komentar:

  1. ceraiin aja tuh shirloy sama siatuh satunya biar ga ngangguin mulu...

    BalasHapus
  2. @Baha Andes Lahhh, udah selesai shalat jumatnya @_@ cepet amiirr~

    BalasHapus
  3. hahahah una tuh ya, bisa aja bikin cerita gokil kayak gini. gokil tapi cute.

    ngakak bagian: Gara-garanya tadi aku nggak ngerti apa itu efficient bargaining antara serikat kerja dan perusahaan. Perasaan itu bukan urusanku, deh.

    LOL you rock

    BalasHapus
  4. lah aku kan manut ama imamnya, klo udah selesai ya balik toh :P @Ulla von Wieben

    BalasHapus
  5. @rana musika Hahaha emang mbak aku cuteee. *eh*

    Okeee, LOL you jazz!

    BalasHapus
  6. Si Shirloy ama kepika emang iseeng bgt..pantes tuh mb kalo mereka bedua dipakein bando tanduk merah..
    He..he..lg ngebayangin mukanya mereka jadi serem ato malah makin cute ya..

    BalasHapus
  7. @Mayasari Zulkarnaini Iya mbak, dia iseng banget. *stres semua*

    BalasHapus
  8. Pemeran baru di plushstories adalah kaki.

    Wuiii kakinya...

    BalasHapus
  9. @21inchs Sudah diduga ada yang komentar kaki. Mana kaki kananku jelek banget :(

    BalasHapus
  10. Lho Na, kan pas di mimpi msh bs lanjut belajar toh? hihihihi

    BalasHapus
  11. @orin Hahaha, tapi pas bangun udah lupa semua :D

    BalasHapus
  12. hahah keren dach ceritnya :D


    Ditunggu kunjungan baliknya ya ke http://century21.co.id

    BalasHapus
  13. wkwkwkwkwkwkwk......adaaaa aja Una ini ya? hebat euy. imajinasinya itu lho... wkwkwkwk

    BalasHapus
  14. @alaika abdullah Hihi beginilah orang kurang kerjaan wkwk

    BalasHapus
  15. Naa,,, kukumu koq panjang2... bikin jerawatan loh...

    Naa,,, kameramu kok dipohto, lalu pake kamera mana ?

    Eh,,, setelah tak intip, baru tahu deh kamera yang kaupakai yang satunya lagi, yang Canon EOS 40D kan ?, Nggak kuliah toh hari ini ? koq ngambil gambarnya dari jam 11:51 sampe 13:44 ? Hebat,, cuman butuh 2 jam untuk bisa bikin plushstories, harusnya ngerjain tugas kuliah juga bisa cepet gitu dunk... Haha...

    BalasHapus
  16. anakku pasti seneng tuch kalau dipinjemin bonekanya...hehehe

    BalasHapus
  17. @Samaranji Baru mau kupotong, ahahaha...

    Dasaar suka ngintip-ngintip. Tapi kayaknya motonya ga selama itu deh, hm, wong postingnya aja jam 1 wooooo! :P Masa' ada jam 13:44.

    BalasHapus
  18. hahahhaha.. bener2 lucu banget deh ah... :))

    BalasHapus
  19. @Ulla von Wieben
    Jamnya nyrempet dikit aja, postingnya jam 1, tapi ngeditnya gambar paling lebih dari itu :P
    ***halah, mbahas opo toh ki...

    Wuihh,,, jenege wis ganti... Ulla von Wieben,,, yieee. Tak pikir Ullo dowoo...

    BalasHapus
  20. harusnya waktu dikitik2 bilang "geli...geli.." gitu dong kaya alvin hehehe

    BalasHapus
  21. @Samaranji Ora kok. Postingnya jam 12: sekian malah, tapi kusetting automatic, jadi pas dipublish jamnya bener jam 1. WLEEEEEEE... SALAH YEEE NJENENGAN :P

    BalasHapus
  22. @Samaranji Lah, analisamu salah kok. Gatau deh kenapa ada yang jam fotonya 13:44...

    BalasHapus
  23. bonekanya lucu2.. apalagi yg pink :3

    BalasHapus
  24. @Samaranji Injih diajeng, ingkang salah moco kawulo....

    Ternyata yang gambar terakhir diambil pada jam 12.01... He,he ;)

    BalasHapus
  25. @Samaranji Hahahaha, wleeek ngaku salah nih yeee. :p

    Gapapa mas, dimaklum, sampun sepuh :P

    BalasHapus
  26. wah kreatip bgt, lucu, asik bacanya, hehe


    salam kenal

    BalasHapus
  27. Hihihi....ampuuunn...gokil banget ini! LOL

    keren yah, gak ngerti sama bahan kuliahan malah bikin pilem :D

    BalasHapus
  28. ngaraaaaang abiiiiiiiiiiiiiiissss.. padahal emang kamu nya yg males, wleeeek :P

    tapi semoga dapet nilai terbaik yo na :)

    BalasHapus
  29. @Samaranji Aku wangi kok mas. *sodorin kelek*

    BalasHapus
  30. @Allisa Yustica Krones Hahaha, karena ga ngerti itu mbak. ^^

    BalasHapus
  31. @Shine Yoiii mereka kan cuma jadi kambing hitam aja mbak. Eh, perasaan putih ding...

    BalasHapus
  32. ternyata, ada robot boneka, pinjem kak na :D
    buat pameran robot indo :D

    BalasHapus
  33. @naspard Jiahhhh bikinin dong robot boneka kambing ^^

    BalasHapus
  34. @Samaranji Huweekk.... ***lariii...
    Ada kuntilanak pamer keleek....

    BalasHapus
  35. @Shine Shine udah kelar skripsinya... ato tugas2 apan tuh.... Selamat datang kembali di dunia persilatan *eh perbloggerann.

    BalasHapus
  36. @Samaranji Tauk tuh tugas apaan di blognya ga pahaaaam akyuu~

    BalasHapus
  37. hahahaha.. kreatif na.. dhe sukaaaaaaaaaaaa :D

    sama, dhe juga gitu.. daripada pusing mikirin kuliah yang tak kunjung selesai, enakan tiduuuuuuuuuurrrr..

    BalasHapus
  38. @Samaranji
    huehehehe... alhamdulillah udah kelar mas, yupz selamat menyambutku, wkwkwk :D

    BalasHapus
  39. @Shine Wah udah lulus tho, ga cerita2 wuuuu. Mana traktirannya~

    BalasHapus
  40. @dhenok habibie Hahaha thankss ^^
    Wkwkwk intinya tidur memang enak :p

    BalasHapus
  41. hahahah~
    g seimbang,, sering kebujuk rayan shirloy

    BalasHapus
  42. wkakakkakak emang ga niat aja itu mah... ahahahaha...

    BalasHapus
  43. @ToM kuU Kok TK tau aja sihhhh ahahaha...

    BalasHapus
  44. Biasanya kan orang tidur digangguin biar bangun...
    Yg ini kebalikannya
    Orang melek digangguin biar tidur...
    Sangat anti biasa.
    Met tidur...

    BalasHapus
  45. Udah kesekian kalinya boneka itu menjadi aktor utama dalam tulisan Una, semuanya lucu dan alur ceritanya pun asik.

    BalasHapus
  46. wkakakakakak... Sumpah keren. Alur fotonya kreatif.

    Memang enak nyalahin benda yang gak bisa mikir. :-P

    BalasHapus
  47. @marsudiyanto Berarti aku luar biasa dong. *eh*
    Met tidur juga...

    BalasHapus
  48. @Fahrur Rozi Dan yang nyalahin benda yang gak bisa mikir, biasanya kenthir. Kenthir artinya edan :P

    BalasHapus
  49. kawininin aja mrk ber2,trus suruh deh mrk bulan madu ke bali,pasti mrk gk gnggu lagi.

    #harap tidak dilakukan

    BalasHapus
  50. Jebol juga pertahanannya gara-gara boneka

    BalasHapus
  51. Komen lagi ah:
    Un itu kuku jari tangannya panjang-panjang keliatan kurang syedap dipandang. Mendingan dipotong pendek-pendek.

    BalasHapus
  52. @21inchs Udah tau. Udah kupotong barusan. Ngga usah dipandangin mulu om, malyuu akyuuu~

    BalasHapus
  53. @gunawan Gabisa! Mereka sama-sama perempuan!

    BalasHapus
  54. @Ulla von Wieben

    Lha wong tanganmu obah-obah kok, yo dadine kethok teruslah.

    Wis ndang diedit diganti sing wis dipotong kukune...

    BalasHapus
  55. Makanya kl mo belajar tu temen2nya di kasih makanan dulu jadi gak ganggu, ato disuruh ke bogor dulu aja, hehehe ;)

    BalasHapus
  56. ahahahahaha ohh unaaaa =D
    belajar tuh fokus... fokus...

    hahahaha +___+ tuing tuing

    BalasHapus
  57. @21inchs Ga ah, biar gilo sama aku padaan :p

    BalasHapus
  58. @Stupid monkey Udah kuusir ke Ragunan tapi gamau :(

    BalasHapus
  59. @Nurmayanti Zain Fokus kok fokus. Fokus tidur...

    BalasHapus
  60. dosennya pengertian kok, ya, sherly ama kepika emang pengen diajakin bobok ama majikannya, hehehehe

    BalasHapus
  61. @rusydi hikmawan Hahaha, semoga dosennya baca ini :D

    BalasHapus
  62. keisengan yang kreatifff.... bener-bener gambarnya yang bercerita... hahahah

    BalasHapus
  63. @Ulla von Wieben

    bonekanya lucu....
    heehee

    BalasHapus
  64. karantina aja dulu di Jogja bmak...

    BalasHapus
  65. aku yang cowo aja jadi pengen punya boneka kayak gitu mbak XD

    lucu betul! imut betul! asik betul! XD

    BalasHapus
  66. Hahaaa..lucu banget sih..
    lagi belajar di gangguin ..
    Una bisa aja..

    BalasHapus
  67. lucu lucu fotonyaaaa
    ha ha keren

    BalasHapus
  68. hahaha Unaa foto yg deket tempat tidur itu serem
    :D

    BalasHapus
  69. @Saya lupa ganti ID :P
    rambutnya persis rambutku kl br bangun tidur, kaya singa, ihik :P

    BalasHapus
  70. Wakaakakaka.... boneka penggoda rupanya :lol:

    BalasHapus
  71. unaaa..itu yg dikitik2 kaki atw apaan coba? :D
    ^,^v piss

    BalasHapus
  72. untung saya gak punya boneka yang imut tapi menyeramkan kayak boneka chuky gitu ha ha..

    tapi saya punya komputer yang di desktop punya icon2 game yang selalu ngegodain pas belajar gan ngerjain tugas, tidaaakk... >__<

    BalasHapus
  73. #lolz

    idenya ada aja nih mbaknya, wkwkwkkk...

    wah, ngga patut ditiru itu tuh XD

    BalasHapus
  74. iiihhh...bonekanya lucuuuuu... >,<

    BalasHapus
  75. @HALAMAN PUTIH Mau dibawa ke Jogja gaboleh :(

    BalasHapus
  76. @Tiesa Huaaa aku ga kayak singa :p

    BalasHapus
  77. @Angga Hahahaha, sama aja... internet juga menggoda @_@

    BalasHapus
  78. @Ladida C Iya, jangan sampek punya boneka kayak begini.

    BalasHapus
  79. bener banget ,Na
    enakan tidur dari pada belajar
    kan udah banyak ini yg pada bisa ESDM ya.... :D :D
    ( dukungan oke bgt khan Na)
    salam

    BalasHapus
  80. @bunda Lily Gyahaha LOL. Bener Bunda, udah banyak bisa, wkwkwk...

    BalasHapus
  81. Sebenarnya anda ini siapa? Hehehe

    BalasHapus
  82. Sorry Say baru mampir disini lagi. Dah seminggu ekye ga ngeblog hiks! Coz banyak pesenan brownies dan Zahia juga udah mulai skul jadi riweuh boo

    Hihihi walopun diganggu tapi ujiannya kumaha?? teteup bisa kan?

    Btw Una ada kontes tuh di blog gw, Mama Ina, dan Jeng Dewi. Ikutan yaaaaa :-)

    BalasHapus
  83. @Susan Noerina (Zulfadhli's Family) Hihi ndak apa kok ^^
    Bisa tapi ada yang gabisa :(
    Okeee sip!

    BalasHapus
  84. bwahahaa lucu tuh si shirloy sama una.. mau tidur ajaa.. emang kalo udah ujian susah mnding ma tinggal tidur aja

    BalasHapus
  85. Kreativitasnya Una ...., ibu gak terlalu percaya Una kesulitan mencerna ESDM. Analogi dan kreativitas Una pasti membantu mengatasinya. Selamat berjuang non, salam

    BalasHapus
  86. itu sih ente sudah sangat ngantuk makanya kasur ama bantal mangil mangil mangil :D

    BalasHapus
  87. hahhaa....kalo godaannye kasur ame bantall mane bise tahaaaaannn :D

    BalasHapus
  88. Hahahaha. emang paling menyenangkan itu ya tidur kan yak.. Belajar bisa H-1jam sebelum ujian toh :P

    BalasHapus
  89. Khasnya Una ;)

    Salahin juga bantal ama kasur yaa...

    BalasHapus
  90. Soal isi sudah banyak yang komen, saya sih bahas daster aja. Ada apa dengan daster?? Oh bukan, bukan dasternya, tapi mbaknya. Perempuan berdaster itu terlihat lebih manis mbak. Senang melihat ada wanita muda yang nyaman mengenakan daster :)

    BalasHapus
  91. chart nya keren, hehe

    BalasHapus
  92. jiaah bisa aja Una buat cerita ini..jadi kayak baca komik

    BalasHapus
  93. jadi dapat nilai berapa? kalau nlai bagus salahin shirloy dan kepika juga :p

    BalasHapus
  94. Hahahaha funny :-D
    kayaknya yang gak baik selalu menang deh hehehe

    waa keinspirasi bikin plushtories nih ^^

    BalasHapus
  95. walah....
    tidur sambil belajar rupaanya...
    :P

    BalasHapus
  96. waah, ternyata rayuan Shirloy lebih menggoda yak :)

    BalasHapus
  97. Udah gak usah bingung.. tidur aja trus bukunya dipke bantal, besok bangun juga sudah segar.. urusan ujian mah gampang ada tip Ex.. klo salah tulis tinggal di Tip-Ex ajah beres hihi..

    BalasHapus
  98. hihihi... lucu jg ya, ponakanku jg punya 1 tuh dirumah..

    met tidur ya...

    tp sebelumnya, ada award spesial utkmu mohon diambil ya, disini:
    http://penghuni60.blogspot.com/2012/01/2years-of-blogging-award-penghuni-60.html

    BalasHapus
  99. Hyahahahaha ini sih mencari kambing hitam! :D :D :D

    BalasHapus
  100. kiakakakakakakakakakakakakakkkkk

    ngakak dah liat foto2nya,bisa aja yah dibikin kayak drama. hahahahaha

    BalasHapus
  101. KAMARNYA RAPIIIIIIII BANGET!!!!!!!

    takjub deh ngeliatnya
    beda sama kamarku hehehe

    BalasHapus
  102. Huahaha...Kali ini ada konspirasi antara Shirley dan Kepika ya... :D
    Selamat tidur... :D

    BalasHapus
  103. @kakaakin Sebenarnya bonekaku semuanya berkonspirasi. Udah bangun kookk huehehe~

    BalasHapus
  104. @Elsa Wakakaka, itu bukan kamar akuuu :D

    BalasHapus
  105. @kira Hihihi, jangan ngakak sendiri :D

    BalasHapus
  106. @Asop *brb ngitemin kambingku*

    BalasHapus
  107. @Penghuni 60 Hahaha emang lucu ^^
    Okeee, segera meluncur ke sana :D

    BalasHapus
  108. @yuniari nukti Jiaaah, ditip ex semua dong ujianku ahahaha~

    BalasHapus
  109. @@yankmira Yoi makanya harus hati-hati ^^

    BalasHapus
  110. @Riska mbem Maksud kamu saya gak baik? Hueee... ayo bikin ^^

    BalasHapus
  111. @Ario Antoko Belum tau hihi ^^ semoga bagus :D

    BalasHapus
  112. @Dinnar Ah bisa aja kamu... hahaha. Thanks anyway ^^

    BalasHapus
  113. @niee Bisa lahhh... ahahaha tapi ya itu :P

    BalasHapus
  114. @Naya Elbetawi Yoi, dan ada boneka yang menggoda ^^

    BalasHapus
  115. @prih Hihi saking kreatifnya memang aku jadi ngarang grafik :D

    BalasHapus
  116. @Gaphe Hahahaha, asik dibilang lucu :p

    BalasHapus
  117. Aih Una .. tangannya dadah2 (iya kan, dadah2? ^__^) koq latar belakangnya ikut gonjang-ganjing. Serem ah ... Una pake tenaga apa itu?
    ^__^

    BalasHapus
  118. @Mugniar Iya kan motonya goyang. Ga tetep...

    BalasHapus
  119. Tahun baru banyak cerita juga ya...... Nice....!

    BalasHapus
  120. kunjungan perdana
    salam hangat dari blue
    kerenz............

    BalasHapus
  121. kamu kok lucu banget si Una haha...

    hahahah.. gak gak , gak kuat gak gak haha :p

    BalasHapus
  122. Hahahaha
    Dasar Una, ada2 aja kelakuannya. Bilang aja gak mau belajar :P

    BalasHapus
  123. @Khusnul Khotimah Wah terimakasih dibilang lucu :D

    BalasHapus
  124. @Anazkia Udah bilang kok, cuma pake ngeles wkwk...

    BalasHapus
  125. unyu deh... jd ilang galauny, mksh y una...

    BalasHapus
  126. hahahahaha.. ngakak saya baca postingannya.. kereeen

    BalasHapus
  127. mbk Un..jangan bobo donk..ntar ga ada yang jepret2 deh :)

    BalasHapus
  128. akhirnya terbujuk juga yah, dasar una. :D ceritanya idup

    BalasHapus
  129. kitik-kitik kaki-nya kakak Una ? Aku lihat kakinya kakak Una injak kaki-nya Shirloy.......

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!