Makan Temen dalam Babi-Babian

Nah lho! Bingung kan sama judulnya? Aku juga bingung kok bisa aku bikin judul yang membingungkan seperti itu. Uhhh, bingung!

Begini ceritanya, beberapa minggu lalu. Seorang teman datang ke rumah. Dia ini seorang teman di luar, tapi sebenarnya musuh di dalam. Dan ini kali pertamanya dia ke rumahku. Setelah makan, kami pun bernarsis ria di depan komputer.

U: "Eh, eh, gaya babi yookkk..."
A: "Okeee..."
Kamera komputer: "3... 2... 1... Jepret!" 

Jadilah gambar di bawah ini...


Aku rasa kok fotonya kurang oke yak.
U: "Eh jarinya dari atas donggg, biar keliatan idungnya, biar lebih miriip gituuu."
A: "Okeee deh, sippp..."
*kami siap-siap menaruh telunjuk di atas menarik hidung*
Kamera komputer: "3... 2... 1... jepret!"

Jadilah gambar di bawah ini...


A: "Hwakhwakhwak, emanggg mirip banget lo Na..."
U: "Ihhhh curangggggggggg!!! Masa' gue doanggg..."
A: "Sebagai orang yang 1 tahun 3 bulan 2 hari lebih tua dari lo, gue ngalah Na. Biar lo aja yang mirip."
U: "..."

Tuh kan, bener, musuh di dalam... T.T





Untje berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108”.

164 komentar:

  1. Eh daftarnya keduluan Mbak Una..
    wah, kita pada heboh nih posting tengah malam ya Mbak Una..hehhehe
    potonya bikin aku ngakak Mbakk
    ngakak tengah malammmm
    semoga berjaya ya Mbak di kontes kecebong..
    *toast dulu ah Mbakkkk*

    BalasHapus
  2. @apikecil Huakakakaka,,, aku sikkk... okeee tosss!

    BalasHapus
  3. Iya n judulnya aneh tp buat aku tertaring ngeklik... He..he..

    BalasHapus
  4. @Nufus Hahaha judul kan memang penting ^^

    BalasHapus
  5. hahahahahahaa... mirip Na.. *ngakak*

    BalasHapus
  6. wew itu sih gak mirip babi tau, tapi biangnya .. hehe, piss ah ;)

    BalasHapus
  7. hahaha, foto lucu-lucuan di laptop memang selalu lucu ya :P

    BalasHapus
  8. @zilko Dan yang foto juga lucu sih... :P

    BalasHapus
  9. @Unatapi kamu harus bangga lho, se enggak nya hidung kamu lebih besar dari temen kamu. ;)

    BalasHapus
  10. @Stupid monkey Monyeeeeett. Perhatiin aja sih idung gue kayak apa T.T

    BalasHapus
  11. @Unayang pasti gak mirip monyet lah ;)

    BalasHapus
  12. @Stupid monkey Mirip babi maksud looo? Dasar monyeeett~ ahahaha...

    BalasHapus
  13. @Unagimana, bintangnya udah nyampe blom ??

    BalasHapus
  14. @Stupid monkeylihat di revisi tambahan http://www.stupidmonkey.co.cc/2012/01/blogger-jempolan.html ok!!

    BalasHapus
  15. wehehehe/// gokil gokil... moga menang kontesnya...

    BalasHapus
  16. hahaahaha ... gokil abis
    moga menang kontesnya ya :)

    BalasHapus
  17. Dasar unce... adaaaa ajaaa :)

    BalasHapus
  18. @Stupid monkey Okeeee, btw, good customer support apaan yak? :P

    BalasHapus
  19. Sumpah, mirip betul. :-D

    *ngumpet*

    BalasHapus
  20. @Rozi Wah babi asli menilai... *kabur*

    BalasHapus
  21. @Una Mending yang asli dari pada plagiat. :-D

    BalasHapus
  22. haha.. temennya curang ga ikutan idung babi... :))

    semangat utk kita... aza aza fighting!!! ^_^

    BalasHapus
  23. @Una Babi plagiat penasaran. Makanya, jangan suka niru-niru. :-D

    BalasHapus
  24. @Rozi Eh aku udah minta ijin ya sama babi. Plissss deh... :P

    BalasHapus
  25. @Dee Ayu Tosss, semoga kita semua menang ^^

    BalasHapus
  26. wkwkwkwkwkwkwk..........kereeeeeennnnnnn.....

    BalasHapus
  27. Huahahaha, guling2 gw ngeliat pose dikau Na :-)

    Okeh, dicatet yah Say sebagai peserta pertama. bener2 penjual pertamax sejati deh dikau :-)

    Thanks atas partisipasinya Jeng. Kalo mo ikutan 2 kategori laennya kami tunggu yah Cyiinnn

    BalasHapus
  28. @Mak Cebong 3 Wah asik didatengin jurinyaaa ^^

    Tengkyuuu~

    BalasHapus
  29. ada-ada aja hehe :lol:

    BalasHapus
  30. babi aslinya mana Na? ngga ada pembandingnya jd susah dibilang mirip apa ngga :P

    BalasHapus
  31. @Tiesa Hahaha... nggak mirip laaah, kerenan aku sama babi :p

    BalasHapus
  32. hehehe, lucu nih... posenya ekspresif banget.

    BalasHapus
  33. haha.. bisa jadi foto model ney..

    BalasHapus
  34. Rajin bener, Na. Sukses untuk kontesnya. Salam buat temennya :)

    BalasHapus
  35. Oh, kejamnya foto kedua itu. Perilaku yang sungguh tidak terpuji. Tapi kayaknya semua senang di foto itu.

    BalasHapus
  36. huwahahha,,,
    urusan poto gokil mah mba una ini tiada mateenyaa. qkqkqkq

    keren mba, siiipp..
    semoga berjaya

    BalasHapus
  37. hebat Na, dari judul aja dah merasuk sukma , merangsang orang utk mengklik nya .....

    semoga sukses ya dikontes ini Na
    salam

    BalasHapus
  38. Wuaaaaaaaahhh.. Una, hebat euy.. >O<
    Btw nggak jadi ya ke Jogja?

    BalasHapus
  39. Hehehe... ngefans sama Miss Piggy ya, Un?

    BalasHapus
  40. begini neh jadinya kalau babi kena mutasi DNA'nya ? wkwkwkwkkk

    BalasHapus
  41. hahaha ampun deh Na
    dapet aja idenya
    aku malah blom ngapa2in hiihhiih

    sukses kontesnya yaaaa

    BalasHapus
  42. @Ririe Khayan Yoi, dengan rekayasa genetika paling keren menjadikan babi di atas adalah makluk terpintar sedunia.

    BalasHapus
  43. @nandobase Miss Piggy yang ngefans sama saya ^^

    BalasHapus
  44. @Della Hebat mananya?? Masih lama ke Jogjanya ^^ minggu depan...

    BalasHapus
  45. @mabrurisirampog Hahaha, jangan ah kalo tiada mati. Masa' nanti aku di dunia sendirian :-s

    BalasHapus
  46. @Falzart Plain Ya seneng-seneng kesel gitu lah mas...

    BalasHapus
  47. @anazkia Hehehe, soalnya lagi ada ide ^^

    BalasHapus
  48. muehhehhehe....lucu bgt mba :)))

    BalasHapus
  49. hhahahahaha
    kocak sekali ya Allah
    unaaa unaaa =____=
    bisa aja kamu ini =P

    BalasHapus
  50. (akting)..jahat bener tuh temen....terlalu....ga usah banyak basa basi..sikat aja Un...ni saya pinjami sikat gigi......biar kapok dia!!

    BalasHapus
  51. ha ha ha ha ha ha
    kocak abissss, sob

    BalasHapus
  52. @Arya Kamandanu *ambil sikat giginya* Makasih mas atas pinjamannya. Dia emang jahaaattt...

    BalasHapus
  53. Mak cebong dua datang berkunjung.....hahahaha....hush juri ngga boleh ikutan ketawa yachh....

    ok una makasih atas partisipasinya......sdah tercatat sebagai peserta

    BalasHapus
  54. Una emang ada2 aja.. bisa2nya punya ide foto kek gt.. hihi.. kreatip :D

    BalasHapus
  55. Saleum,
    ngakak dulu ya, wkwkwkkkk.....
    siipp deh posenya... kok harus temanya babi baian sih mbak?
    saleum dmilano

    BalasHapus
  56. @dmilano Hehehe, pas lagi pengen foto idungnya gede aja :D

    BalasHapus
  57. @Nia Hahaha asikkk juri satu lagi dateng.
    Makasih yaaa ^^

    BalasHapus
  58. Hai..hai... Mak Cebong 1 datang menghampiri..

    Makasih ya Na untuk prtisisapinya.. Telah dicatat di buku besar Keluarga Cebong.

    Semoga beruntung!

    BalasHapus
  59. @DewiFatma Horeee tiga juri semuanya udah datang hehe ^^

    BalasHapus
  60. hahahaha ada2 aja idenya.
    mantep na.. moga sukses yooo

    BalasHapus
  61. Hihihihi...ampuuuunnn ...bisa2nya dapet ide kayak ginian :D

    Sukses yaa :)

    BalasHapus
  62. Haha.. Una-Una... ada-ada aja sih kamu..niat banget fotonya.. :P

    BalasHapus
  63. Haduh shok aku ngeliat image pertama, mbok ya gak usah pake melotot gitu tah Na hahaha...

    Terus bisa ada makannya dari mana tah????? sumpah bingung mode on...

    BalasHapus
  64. Iya itu mirip banget yg bawah.
    Ini syutingnya pas barengan sama tante yg mendamaikan ya?
    Iya.

    BalasHapus
  65. hehee gayamu unik deh Una.

    BalasHapus
  66. Hahahahahhaaaa..... Mirip betulan kayakx.....

    BalasHapus
  67. Hahahahahahaaa.... Kayak mirip beneran dengan babi... Kwkwkwwkwkwkkkk

    BalasHapus
  68. sukses giveawaynya dear :))

    BalasHapus
  69. enggak aah... enggak mirip kok kalo dari jauh.....

    BalasHapus
  70. Kak unaaa gue juga ikutan..
    hahahahah
    ini diaa
    http://hanaester.blogspot.com/2012/01/opung-gaul-di-zaman-yang-salah.html

    BalasHapus
  71. ya ampuunnn
    *tepok jidat :D

    moga sukses GA nya ya :)

    BalasHapus
  72. huahahahahah,,,,,,lawak n gokil,,,,

    BalasHapus
  73. Una asli bikin kecikikan, asli ni ajaib banget fosemu ;) Judulnya juga ajaib blasss....

    BalasHapus
  74. walah udah jd pesertanya.....
    ntuhceritaya mau ngepet ya mbak una...??
    :P

    BalasHapus
  75. wakakak... sorry ya, emang udah persis miss piggy. jangan marah loh...

    BalasHapus
  76. parah dah..
    hahahahah..mbak una dikerjain ama temen sendiri ;D

    sukses kontesnya mbak.
    saya masih hunting foto parah juga nih ;)

    BalasHapus
  77. kwkwkwk..... Mba Una kalau bikin pose memang membuat atit........... erut !


    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  78. @Ferdinand Melotot ngeliat layar udah mirip gak yaa :-s

    Makannya maksudnya apa? :D

    BalasHapus
  79. Hayoooo... Perasaan dulu pernah bikin postingan yang katanya gak boleh posting di blog yang isinya bisa mempermalukan diri sendiri dan anak cucu :p

    BalasHapus
  80. @Millati Indah Iya tapi aku juga bilang, aku mungkin bakal lupa dengan janji itu, muahahaha...

    BalasHapus
  81. @marsudiyanto Sama Angelina Jolie? Emanggg ^^

    BalasHapus
  82. @Mama Rani Iyaaa, teman aku jahat kan :(

    BalasHapus
  83. @Yunda Hamasah Hahaha, kecikikan sama cekikikan sama nggak?

    BalasHapus
  84. ngrok ngrok ngrok... hhihiihi....

    BalasHapus
  85. wakakakka lucu ekspresinya.lanjutkan prakaryanya sis.wakakakak

    BalasHapus
  86. Huahahahaha =)) ngakak aku una x_x lucu banget ~(^_^)~

    BalasHapus
  87. mancaaappp...klo babinya segede dan secantik itu, ga bakal takut ah, tp una mau diapa2in mukanya koq y awet cantiknya, ckckckckckck, perlu berguru neh heheheheh

    BalasHapus
  88. ane ga mau ikut2an gaya babi....wkwkwkwkwkwkkwkwk

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    BalasHapus
  89. judulnya asik Na... Gaya Babi nya juga asik hehe.... kasian Una.. udah full ekspresi banget tuh...

    dan temennya sama asiknya ngerjain Una :)

    BalasHapus
  90. @kak_ega_punya cerita Hehehe iyaaa, temenku seneng banget ngerjain aku :(

    BalasHapus
  91. @mimi Arie Buahahaha malu aku dibilang cantik :p

    BalasHapus
  92. @BasithKA Kamu baru tau Sith aku lucu? :P

    BalasHapus
  93. @Ian Konjo Ipass Wah babi beneran nginterogasi :p

    BalasHapus
  94. mungkin gue bisa ikut buat meranin jadi gorilanya ._.

    BalasHapus
  95. kenapa anak babi jalannya nunduk?

    karna malu punya orang tua babi.. #lucu gk? yg jelas potonya lucu & tmn lu cerdik Unc... ^^ @yustha tt

    BalasHapus
  96. emang mirip bener loh mbak .____.v wkwkkwk

    BalasHapus
  97. Una ... Una ... ada-ada saja koq mau lho pose babi-babian ... wkwkwkwk

    BalasHapus
  98. @Mugniar Iya ya, kenapa ya aku mau? :-s

    BalasHapus
  99. @Cacing Monsters Mirip sama Angelina Jolie? Udah tauuu...

    BalasHapus
  100. hahaha,. emang mirip kok na :p

    BalasHapus
  101. bagai musuh di dalam komputer hehehe
    eitsss bener ga ya peribahasnaya?? :D

    BalasHapus
  102. unaaaaaaaaaaaaa!!! hahahahah.. gara2 liat foto edan lu, dhe gk jadi mo ikutan kategori kontes fotonya emak kecebong.. hahahahahahaha :D

    fotonya bagus, serius.. kandidat dhe untuk jadi juara nih..

    BalasHapus
  103. Wah, blognya bagus. Dan sepertinya Una orang yang aktif, ya.

    Lagi ngontes, ya? Semoga menang

    BalasHapus
  104. coba fotonya kaya biasanya bisa gerak2 una,leboh keren tuh :)

    BalasHapus
  105. Hahaha, Una udah daftar nih? Ikutan kategori foto ya? Wah, kayaknya bakal masuk nominasi deh fotonya. Karena bener2 error hahahaha

    BalasHapus
  106. foto yang pertama udah mirip kok, hihihih :P

    BalasHapus
  107. rada random plus kocak. :D

    BalasHapus
  108. hehe.. untung masih kayak orang ya.. hihi :D

    BalasHapus
  109. Mantab nih fotonya..
    semoga menang yah..

    mohon baca juga postingan saya..

    BalasHapus
  110. ih Unaaaaa..... adaaa aja idemu!! geleng2 kepala deh aku, kreatif banget. hehe

    semoga menang yaaa..... :-)

    BalasHapus
  111. waah, lucu sekali >__<

    oh ya, salam kenal :D

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!