Madame Tussauds Lagi

Karena kemarin postingannya nggak mau kepanjangan, kulanjutin di sini ya.

Ketawanya jangan gitu banget dong Bude Mar, aku pegangin sini :D
Oh iya aku ingat, selain Amitabh Bachchan, Marilyn Monroe, dan Pierce Brosnan. Ada juga Bude Audrey Hepburn dan Om Johnny Depp. Audrey Hepburn itu mirip juga ternyata sama aku. Aku seneng waktu tahu dia ada patung lilinnya karena aku ngefans dia setelah nonton Breakfast At Tiffany's.
Ohhh Goddd, aku keliatan itemnyaaa...
Di sebelahnya lagi, sebenarnya ada ruang khusus Scream. Tapi si Bellita nggak berani masuk dan ogah cari resiko kalau di dalam. Jadi nggak masuk deh... Penasaran sih sebenarnya. Dan sebenarnya pula, aku juga nggak berani masuk. Sooo, jadi kita lanjut lagi deh ke ruang khusus patung olahragawan. Ada Yao Ming, David Beckham, Ronaldinho, Tiger Woods, Mohammad Ali, dan ada atlet Cina dan atlet Sumo entah namanya siapa...

Main golep sama Om Tiger ^^
Oh ya ini aku juga foto sama si atlet Sumo.

Coba liat liat popoknyaaa, ngompol di celanaaa gaaa???
Beuh, keteknya mambuuu...
Hihihi, udah dulu yaaa. Sebenarnya masih ada satu ruang lagi, besok aja deh tapi... Ini dimaksudkan biar postingannya banyak. Soale ditinggal lagi blognya :(

Maaf belum bisa blogwalkinggg ^^ Di saat seperti ini mendadak kepengen punya komputer yang bisa dibawa-bawa. Halah, kepanjangan rek namanya, bilang aja laptop...

45 komentar:

  1. wah masih banyak ya foto2nya..kereen :D






    hiakuherry

    BalasHapus
  2. Jangan narik2 popok dong Una

    BalasHapus
  3. Itu photo yang diatas mirip banget... (^ ^ cuma beda item putih aja (^ ^

    Foto Moh. Ali nya mana...?

    BalasHapus
  4. huahahahha ih mbak unaaa! pelecehan seksual itu tau, sama pesumonyaa! wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. itu si tiger gak capek apa nongkrong begitu, ^_^

    BalasHapus
  6. ck..ck..ck..
    kasian pe.sumo nya di 'gitu'-in sama mba Una
    hahah xD

    BalasHapus
  7. foto kedua itu adu mirip ya mbak? HIHIHI :P

    BalasHapus
  8. huahahaha Una lucu sih, gemesss deh kalau deket aku uyel2 deh :)

    BalasHapus
  9. oalah tmbah mupeng aj eke liat gnian =,,=

    BalasHapus
  10. sepertinya semua patung sudah terkontaminasi deh...... |mlipir pelan-pelan

    oh ya na, follow back yak

    BalasHapus
  11. mbk Una bikin ngiler aja nih.. wkwkw.

    BalasHapus
  12. mba unaaaa :D
    kok liburan kita sm2 k hkg ya? :P

    BalasHapus
  13. mau lihat yang sama jhonny deep dong kak,,
    ngefans nih gara2 pirate caribean,, hhha

    oleh2 ada ga nih?? :p

    BalasHapus
  14. Ha ha ha, lucu dan unik....

    BalasHapus
  15. itu kamu megangin celana sumonyo, emang ada apa di celananya Na?? hahahahaha :))

    BalasHapus
  16. ywd beli sana cepet
    mumpung lagibanyak promo imlek hehehe

    eh Na, dirimu kok pinter banget sih, itu lho mbikin foto2 yang pas gitu lho, terutama bau kelek itu xixixi

    BalasHapus
  17. Memangnya atlit sumo celanya kedodoran Mba ? he....x9


    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  18. stop mb' una
    jgn dilihat popoknya :p

    BalasHapus
  19. unaaa, mau liat foto sama Om Pierce Brosnan doong :D

    BalasHapus
  20. benar2 mirip orang itu patung lilin.....

    BalasHapus
  21. undeeem bikiin ngiriii :p

    kamu difoto pertama kelihatan banget sih endutnya naaa, ckcck

    BalasHapus
  22. ihhh lucuu :D mauuu kesituuuu

    BalasHapus
  23. waahhh lagi jalan2..
    awa lho jangan di bawa patungnya hihi

    BalasHapus
  24. foto ke 4. itu loe mau ngapain na... #JawabJujur

    BalasHapus
  25. eeehhh,,, itu ngapain pegang2 ppopok??? :))

    BalasHapus
  26. Asli..mirip orang banget ya..

    Hahaa..ngakak..Una ngintip apaan tuh *ngedipin mata sebelah* di dalem popok hahaa..

    BalasHapus
  27. jadi si om sumo ngompol nggak Na? wkwkwkwk...

    btw, Audrey Hepburn emang cantik banget... aku jg ngefans nih.. :-D

    BalasHapus
  28. busyettt...mirippp pollll....wkwkwkwkk

    BalasHapus
  29. whhh... kok bisa mirip ya.. hihi...
    itu yg terakhir keren, asli 100 %

    BalasHapus
  30. yaelaaahh Unaaaaaa, kurang kerjaan banget sih liat popok gitu :p

    BalasHapus
  31. Un.. diapain wae atlet sumo itu hehe..

    BalasHapus
  32. ahihihi... serunya cerita una. aku juga mau dong komputer yg bisa dibawa ke mana2 *bilang aja laptop* :p

    BalasHapus
  33. Na, kenapa postingan yang lagu kebangsaan TURKI, dihapus :(

    Makasih paketnya ya Na. Udah nyampe koq ;D, tuh udah tak buatin LAPORANNYA.

    BalasHapus
  34. Una mukanya persis banget ama yang jadi tersangka sekaligus sopir xenia yang nabrak 9 orang di tugu tani. asli. persis banget.

    BalasHapus
  35. Iiiiihh.. Una ngintip-ngintip. Saru.. :p

    BalasHapus
  36. udah na,ga usah diintip...ketahuan kok dia ga pake popok hehee

    BalasHapus
  37. Wow! mirip aslinya ya dek. Eh bukannya ada Soekarno juga katanya. Gak foto di sana dek?

    BalasHapus
  38. jalo una. hihihihi asik. ketemu patung ku ngak disana. hehe ngarep

    BalasHapus
  39. keren dan bener2 seperti nyata patung lilinnya ya Na... asyik banget jalan2mu...:-)

    BalasHapus
  40. na rambutnya bagus tuh foto yang pertama :D

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!