Lagi-Lagi Madame Tussauds

Yang terakhir adalah ruangan Pop Stars. Isinya yaaa penyanyi-penyanyi. Ada Mbak Lady Gaga, Bude Madonna yang masih seksihhh ajeee, Elvis Presley yang hidup lagi, Michael Jackson juga. Ada ibuku juga di sini, hihihi...

Nyokaaapp... hahaha...
Di atas itu si Teresa Teng. Penyanyi yang orang tuanya berasal dari Cina Daratan, namun dia lahir di Taiwan. Ngaku-ngaku dia nyokap gue, padahal aku cuma tahu satu lagunya. Yang, 'ni wennn wo aiii niii youuu cii fenggg...' Yah, yang gitu lah.

Tina Turner
Kakak-kakak gue, wkwkwk...
Ini juga lupa namanya siapaaa, males browse ke situsnya Madame Tussauds. :D
Mbak Lady...
Bude Madonnaaaa...
Selesai share fotonya! Ternyata Museum Madame Tussauds Hong Kong ini nggak gede-gede amat. Kayaknya baru bentar, kok sudah keluar ke toko suvenirnya aja. Sudah lama aku kepengen ke Museum Madame Tussauds entah cabang yang mana, dan akhirnya tercapai ^^

Madame Tussauds Hong Kong terletak di The Peak Tower. The Peak adalah puncaknya Hong Kong. Waktu ke sini aku ingat postingan Mbak Tarry yang berjudul Pengalaman Pertama ke Puncak Hong Kong Jalan Kaki. Aku ke sana nggak jalan kaki, melainkan naik trem. Naik trem aja berasa naik roller coaster karena kemiringannya cukup curam. Naik trem aja begitu, gimana Mbak Tarry jalan kaki ya... pasti capek banget.

Tiket Madame Tussauds juga dijual dengan paket tiket trem dan juga Sky Terrace. Aku beli yang itu. Dengan harga 220 HKD atau sekitar 250 ribu, sebenarnya mahal, menurutku. Tapi dipikir-pikir lagi, emang bikin patung lilin nggak ada biayanya apah. Maintenans tremnya nggak ada apah. Yaaaa, wajar lah segitu.

Kalau plesir ke Hong Kong, rasanya, Madame Tussauds kalau dilewatkan rasanyaaaa kuranggg... :)

77 komentar:

  1. seru banget. enak ya kalo punya kesempatan dan duit bisa jalan2 gitu. baru tahu neh, ternyata itu toh kakak2nya. mirip

    BalasHapus
  2. ok Na, tak citet *perasaan catatanku udah panjang niy tiap bewe citat citet aje hihihi*, ntar klo dapet rejeki maen ke rmh moyangnya Una, tak mampir ke sana dweeh ... bisa numpang nginep di rumah mbah Uti nya Una di sana ga yaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mbak.
      Paling ditendang satpam, wkwkwk...

      Hapus
  3. Aku dulu waktu ke Hong Kong juga pernah ke Madame Tussauds ini. Waktu itu sih boleh foto-foto di hampir semua patungnya, kecuali beberapa yang dikhususkan karena ada kameranya (dan tukang fotonya) dan kalau mau foto mesti bayar, hahaha. Waktu itu patung khusus ini patungnya David Beckham tuh :)

    Btw, ada Madame Tussauds juga sih di Amsterdam tapi aku malah belum pernah masuk, huahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh? Aku foto sama Obama, ada tukang fotonya, tapi tetep foto pake kamera sendiri, wkwkwk... :D

      Hapus
  4. Wah ada the Beatle (^ ^ Keren keren keren...
    Kenapa gak ngajak2 sih (TT^TT

    BalasHapus
  5. wah gap umurmu jauhh ya Na sama kakakkakakmu

    BalasHapus
  6. Una mirip banget sama Teresa :)
    jadi pengen ke The peak hkg neh ^^

    BalasHapus
  7. The Beatle kakakmu Na ??? *Membayangkan umur Una*

    BalasHapus
  8. o gitu mukanya teresa teng.

    BalasHapus
  9. kasian patung yang diakuin mb' Una sbg nyokap....
    ngipi apa tuh patung :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahaha, :P
      Itu orang aslinya udah mati kok. :D

      Hapus
  10. Mba Unaaaaaa,,,hadiah GA-nya ke hongkong aje deh :DDDD

    BalasHapus
  11. Keren keren keren kereeeeeen...

    BalasHapus
  12. wah kak una kurang, patung lilin mirip aku gak di share :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dishare, nanti gak ada yang mampir ke blog aku lagi. :D

      Hapus
  13. makin penasaran bunda nih Una, pas ke Mme Tussauds cabang satunya lagi renov,

    Btw lagu Teresa Teng yg itu enak ya , baru tau nama penyanyinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bu Monda emang di cabang yang mana?
      Iya, lagunya enakk... :D

      Hapus
  14. gua juga pernah foto yang ama the beatles di madame tussaud HK... 10 th yang lalu! hahaha. gile udah lama banget ya... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk, lama bangettt... aku masih SD. :D

      Hapus
  15. unaa. . .
    kau ga menemukan sosokku disana ya???
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Patungmu? Kata petugasnya jelek, jadi gak dipampang lagi. Muahahaha...

      Hapus
  16. wah ke hongkongggggggggggggg

    BalasHapus
  17. yg pertama cakeeep benerr..... (yg bajunya putih lho maksude... qkqkqk)

    BalasHapus
  18. kalau melihat karya macam ini (dll.) selalulah saia kagum dengan bakat yg mereka punya, hingga bisa bikin karya yg unik begitu.

    BalasHapus
  19. Rambut Una dan budenya setipe yah...hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, sama cantiknya juga sama Madonna :D

      Hapus
  20. itu juga emakku, kita sodaraan niih
    =P

    BalasHapus
  21. Aaaaaaaa.. Teresa Teng! >O<
    ni wen wo ai ni you duo shen, wo ai ni you ji fen.. *ikutan duet sama Una*
    Judule Yue Liang Dai Biao Wo De Xin, Na. I love her voice too ^____^
    Adeknya The Beatles? Una korupsi umur ya selama ini, hihihihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umurku 48 aslinya, muahahaha...
      Iyaaa aku juga suka x)
      Tau juga tho lagunya. :D

      Hapus
  22. una megan fox ada kagak ya ?heheh
    soalnya kalau ada aku mau donk foto
    atau minimal kalau kagak ada Zooey Deschanel lah > gubrak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi nggak ada semuaaa :P
      Foto sama aku ajaaa piye?

      Hapus
  23. Unaaa...., marai pingin maring mrono. Hhhh...

    Kenalin nyokapmu yang itu doooong...
    Gak ada hujan "salju" lage ? :p :p :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin banyak saljunya nih mas. :(
      Kenalan aja sendiri. :p

      Hapus
  24. museum apaan, ya? museum lilinkah? cabangnya ada tuh, di pasar glodok! hehehe.,

    glad to see your smile, madame! :)

    BalasHapus
  25. teresa teng itu penyanyi kesayangan bokap hehhee

    BalasHapus
  26. Ah, kapan-kapan aku mau ke situ juga. Mau bikin patungnya Una yang jadi hansip. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh kan saking ngefansnyaaa... duhhh makasih mas...

      Hapus
    2. Sama-sama, Hansip. :-D

      Hapus
  27. gimana rasanya punya Bude Madonna Un? wkwkwk... mantap sih jalan2nya.. kapan2 ajak eike yah cyiin.. *duh aku ketularan sapa lagi ngomong kayak begitu* :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk, susah jadi ponakan Madonna. Banyak yang interviu :D

      Hapus
  28. aduh mbak una jalan2 mulu . .. . mbok ajak2 gitu mbak. . . . . .

    BalasHapus
  29. wew..una ternyata baru reuni keluarga yak :D
    keren..keren..salam sama bude nya ya na..(mirip ma una tu rambutnya, bedanya si bude ga pernah pake daster :D) #kiding naaaa pisss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahahah sihalll, yang penting cantikan akuu :D

      Hapus
  30. waaahhh fotonya keren.. seperti asli gt yak..

    BalasHapus
  31. mau sampe in pesen nih dari mba Ely, katanya susah komentar di blog kamu, permasalahannya kata nya kotak komentar susah kebukanya dan lodingnya lama, begitu, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Ely sudah bilang ke aku kok :P
      Beberapa koneksi memang gabisa ngemunculin kolom komentar yang embedded below post...

      Hapus
    2. aneh ya, padahal kalo ku lihat itu default.

      Hapus
  32. Kalau jalan kaki lebih banyak kali ya foto2nya, hehe...

    #kapan ya ke sana juga ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih dikit dong. Baru sampe besokannya kalo jalan. :D

      Hapus
  33. Lgi di Hong Kong nih, Mba?
    Wah, enak donkkk...

    BalasHapus
  34. Koq patung saya ngga ada?

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!