Aku Benci (Ke) Dokter Gigi

Dua tahun lalu, aku ke dokter gigi untuk periksa dan membersihkan gigi. Beberapa hari kemudian, aku sadar, kalau salah satu sela gigiku berlubang. Hipotesisku sih, si dokter terlalu bersemangat membersihkan jadi malah merusak gigi. Tapi nggak tahu lah. Bolongnya gigiku awalnya kudiamkan saja, tapi lama-lama mengganggu karena aku bisa menghisap udara dari lubang itu dan juga timbul bau tidak enak karena banyak sisa makanan yang masuk di lubang.

Akhirnya kusempatkan diri ke dokter gigi yang lain untuk periksa lagi. Beliau bilang, sudah terlalu banyak makanan di sela gigi dan ada dua gigi yang berlubang. Akhirnya ditambal lah gigiku. Lamanya minta ampun... alat-alatnya juga keren, ada yang bentuknya pistol warna biru gitu! *eh* Meskipun alatnya keren, rasanya ditambal itu ngga keren. Bikin ngilu dan kurasa itu bisa mempengaruhi otak. Sejak saat itu, aku nggak suka namanya ke dokter gigi. Mungkin kalau dokter giginya Magahaya Dokter Gigi Gaul beda kali ya :p

Tone diphotoshop, biar keliatan jelas. Meski gigi jadi kuning. *ngeles, bilang aja emang kuning*

Namanya tambalan, pasti agak beda warnanya sama gigi asli. Dan suka dikira orang itu kotoran gigi!
Tante: "Un, untumu kok gadulen, ratau sikatan po?" (Un, gigimu kok ada kotoran giginya. Nggak pernah sikatan apa?)
Una: "Ini?" *sambil nunjuk tambalan* "Enak aja, ini mah tambalan!" *mendadak sedih*

Yaaa, sejak ditambal itu, aku jadi rajin sikat gigi.
...

"Hey, tulisan ini diikutkan di Sayembara Magahaya loh! Ayo ikutan juga, tinggal 4 hari lagi."

Photobucket

42 komentar:

  1. saya jg ada yg tambalannya na, tapi alhamdulillahnya tambalannya itu bagus, gk beda jauh sama warna asli gigi.. mungkin lain kali kamu harus pindah dokter deh..

    BalasHapus
  2. Iyaa, kayaknya aku mesti benerin tambalannya lagi.
    Nggak enak banget diliatnya soale...

    BalasHapus
  3. Mank gk komplem ama tuh dokter??

    BalasHapus
  4. Udah terlanjur males, huehehe...

    BalasHapus
  5. bongkar semua aja.. ntar pasang baru lagi... hahahahaha.... =))


    banciii konteeesss..... :P
    *sbenarnya pengen ikutan jg, tp ga da pngalaman ke dokter gigi, trakhir waktu umur 7 taon... makin gede malah makin takut ke dokter gigi :)) :))

    BalasHapus
  6. Hahahaha, biarinnn. Kayak mbak nggak aja? LOL LOL.

    Ga mesti ke dokter gigi kok~ yang penting tentang gigi... ayo ikutan mbakkk...

    BalasHapus
  7. tambalannya kok warna kuning,,hehe,, oh iya ,, updateannya masuk kok di dasboard saya

    BalasHapus
  8. Iyaaa giginya udah kuning tambalannya lebih kuning x_x

    BalasHapus
  9. Huehehe, kalo saya berarti dua2nya :p

    BalasHapus
  10. Untung punyaku blm ada yg harus ditambalin. Coba kalo ada tambalan, pasti manggil dokter gaul nih buat konsultasi. hehehe

    BalasHapus
  11. Aq blm pernah ke dokter gigi. Wuehehe

    BalasHapus
  12. "Hey, tulisan ini ttg kisah 'gigiku.. mana kisah gigimu...wkwkwk..

    BalasHapus
  13. Waduhh - jadi ingat gigiku yg atas mulai bolong..harus ke dokter gigi lagi dunk - itu kisah gigiku ..hihihi :P

    BalasHapus
  14. Una - emang itu pics gigimu? Perasaan waktu kita lagi ngutak-ngatik 'Indonesia Default Pedas - rasa2nya (sambil usap2 bibir sendiri) bukan deh ... hihihi..
    (una bengong.com)

    BalasHapus
  15. Uchiiiiiii ... awas aja klo kamu bilang aku nyampah2in rumah Una...yg betoll 'nyumpah2in iya...hihihi

    BalasHapus
  16. un...
    kalo pengen kuning tuh kulitnya
    jangan giginya tho...

    BalasHapus
  17. @Om @brus: Mbak Uchiii ini om omman ada di sini~ :p :p

    @Mbak Tarry dan Mas Arif: Beruntungnya T_T Semoga gigi kalian sehat selamanya *eh*

    @Om Eko: Tadinya mau tak kuningin kulitku (di photoshop), tapi males ngeditnya haha~

    BalasHapus
  18. dulu sering banget mbak langganan ke dokter gigi buat nyabut gigi, sekarang udah males :D mungkin udah ngak ada yang bisa dicabut lagi , loh! #plak

    selamat bersayembara ria mbak Una

    BalasHapus
  19. Jadi giginya udah abis? Hahaha...

    Okeee, terimakasih.

    BalasHapus
  20. tapi tetep cantik kok say...tetep cheeese..senyum :)aku udah ada ide ikutan giveaway mu nih, tapi bentar ya...

    BalasHapus
  21. Wah iya neh, saya termasuk orang yang 'takut' kalau ke dokter gigi lho...hehehe

    BalasHapus
  22. Sama Una, aku juga takut ke dokter gigi, jadi kalo ke dokter gigi harus cari yang recommended banget...

    BalasHapus
  23. huwaaa jd inget blm ikutan kontes inih, hiks

    BalasHapus
  24. Sst... aku paling takut ke dokter gigi lho. Kalau gak kepepet banget, aku gak mau kesana... Soalnya aku punya pengalaman gak enak waktu operasi gigi pas aku SMA dulu.. hehehe

    BalasHapus
  25. @Mbak Reni: Wahhh emang kenapa dulu?

    BalasHapus
  26. Ooooo ... ini rumahnya Un@ ,,, hahaha

    BalasHapus
  27. Ngapain om omman main-main ke sini... hahaha.

    BalasHapus
  28. mbak kan sekarang tambal gigi udah bagus, ada warna-warni lagi, pakai yg warna putih aja
    bloqaditaaz.wordpress.com

    BalasHapus
  29. Eh serius tambal gigi ada warna warni??

    BalasHapus
  30. pasti mo pake tambalan yg pink ya na... jangan deh na, ntar malah dikira kulit cabe nyelip... ahahaha....

    gelo' si om sampe ngerahin kloningannya buat nyampah dimari na... gigih banget yak... :P :P

    BalasHapus
  31. Tau aja nih Mbak Uch Uch, pengennya pink kalo ga ungu, huahahaha~

    Cieee Mbak Uchi perhatian banget seeehhh sama Om Omman~

    BalasHapus
  32. kasian tauk na.. udah komen berapa biji gitu biar di perhatiin eh si empunya lapak sibuk ngurusin tambalan gigi... qeqeqeqe.....

    BalasHapus
  33. Hahahaha om omman tuh nunggu dikomen sama Mbak Uchi tauuuu... hahahahaha

    BalasHapus
  34. wah sayang amat ya tambalan yang bermasalahnya di gigi depan.. kayaknya bagusan ditambal ulang deh..
    sayang orangnya udah cantik, giginya gag mendukung, bisa turun 'passing grade' nantinya :D

    tapi jangan pake yang warna-warni. ada sih, tapi itu buat anak-anak biar mau ditambal giginya dan tujuannya untuk gigi belakang yang gak ngeganggu estetik :)

    semoga sukses ya. dah dimasukin dalam daftar delay pesawat..

    salam MagaHaya!

    BalasHapus
  35. aw, aw dokter gigi, untung gak pernah hihi

    BalasHapus
  36. ^_^ numpang senyam-senyum yahhh

    BalasHapus
  37. hehe alhamdulillah sejauh ini gigi aman g' pernah ada masalah hehe...

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!