"Gue mau nikah Na."


Lagi asik-asikan main game di internet, ada orang di luar manggil-manggil aku. "Una! Una!" Suaranya pun nggak familiar didengar. Sambil deg-degan ke bawah (maklum penakut akut), aku melihat lewat jendela. Eh ternyata teman sebangkuku waktu SMA dan mungkin kami tidak ketemu selama setahunan ini.

Namanya Yuanita, ia seorang anak gunung dan atlet panjat. Waktu SMA dia pernah menjadi ketua pecinta alam SMA-ku (Pepala). Di rumahku dia bercerita panjang lebar, dari kisahnya didiskualifikasi dari pelatnas panjat Sea Games, kerja di Citibank yang musti dandan, hingga dia bilang, "gue mau nikah Na." Sontak aku kaget. Perasaan lulus SMA baru dua tahun lalu deh. Ia ternyata sudah dilamar oleh pacarnya beberapa bulan lalu dan akan menikah Januari akhir mendatang. Dia juga bercerita kalau dia akan foto pranikah di Gunung Rinjani Desember mendatang. Dia juga inginnya melakukan akad nikah di gunung. Dasar anak gunung!

Yang aku bikin agak syok adalah, bahkan umurku belum ada 20 kenapa temanku sudah ada yang menikahhh... hahaha. Kalau ia menikah Januari depan nikah, berarti dia sudah berumur 21 tahun. Kebetulan aku dan dia selisih 11 bulan. Aaaa, aku kapan aku kapan! *loh*

Yah yasudah deh, semoga langgeng hubungannya dan ngundang aku ya pas resepsi... jangan mundur jadi atlet dulu sesudah nikah, hihi. :D

17 komentar:

  1. slmt dh mb buwat tmnny yg mo nikah,
    moga mb jg cepet nyusul yaakk
    =P

    BalasHapus
  2. Ah ga ah aku nanti-nanti aja :p

    BalasHapus
  3. hihii.. aku kapan, aku kapan?? :D

    pertanyaan klasik untuk para jombloers.hheehe...

    yakin sih yakin, insyaAllah ada jodoh, cuma emang kalo temen deket udah nikah, kita jadi tanda tanya,trus kapann giliranku?? :))

    salam kenal ya, mba Una.. semoga pernikahan temannya berjalan lancar, dan mba una cepet nyusul. :D

    eh ya, nitip edelweis kalo nanti prewed temennya diadain di gunung. :p

    BalasHapus
  4. Wkwkwk kita sama-sama nulis blog dengan tema yang sama ya mbak :p :p

    Amiinnn!
    Wkwk gatau deh dia males bawainnya apa enggak. Suka edelweiss ya mbak? Bunga abadi yang ga abadi hihi~ karena cuma tahan 5 tahun...

    BalasHapus
  5. kalau ngmgin nikah jadi malu..
    #belum pantas, blum 20 saya hehe

    BalasHapus
  6. Wkwkwk saya juga belum 20. Hihi~

    BalasHapus
  7. secaraaaaaaa..
    lum payuuuuuuuuuu
    pisssssssshehehhe

    BalasHapus
  8. haaaahh?? blom 20?? O.o
    tapi kok fotonya?? *disambit leptop ahahaha... =))

    beghh.... aye langsung merasa tua banggett... *gigit2 mouse* :))

    BalasHapus
  9. Muahaha, sengaja pasang yang tampangku agak tuaan, biar yang tua gak ngerasa minder LOL LOL.
    Aslinya sih masih kayak anak SMP~

    BalasHapus
  10. (_ _")a

    anak smp ga naek kelas 6 kali :p

    BalasHapus
  11. wah, baru tau kalo edelweis cuma tahan 5 tahun. :D
    aq pernah punya,dikasih ama orang.. eh gegara dikerubutin semut, jadi aq buang, wekeke.... :D

    btw, aq kenal una via postingan ini ya? ga nyangka skrg blognya udah ruameee bgt.... saluut! ^^

    BalasHapus
  12. Hihihi iyaaa...
    Emang ga abadi kok edelweis itu. :D

    BalasHapus
  13. Una, kamu maunya kapan dilamar ama pacarmu? wkwkwk

    BalasHapus
  14. makkk... makkk... kawinkan aku makk.. .lohhh :):)

    BalasHapus
  15. menikmati kesendirian dulu Una^^

    BalasHapus
  16. emang kamu mau nikah sama sapa Un???

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!