Natural Honey Special For Your Skin

Temanku yang lagi ngedandanin diriku tiba-tiba mengeluh.

"Na, muka lo ini kering banget sih?"

"Hmmmm, tangan gue juga, nih liat," seraya mencoret-coret tangan laksana mengerjakan soal matematika di papan tulis hitam pakai kapur. Nggak lama temanku sewot sendiri. Diceramahinnya lah aku, betapa penting menjaga kulit supaya tetap lembab karena kalau nggak, bakal penuaan dini.

Sejak saat itu aku selalu ingat nasihat teman tadi akan pentingnya body lotion. Yeah, setelah itu aku jadi agak rajin pakai body lotion. Agak doang, soalnya kalau males dan pusing suka nggak pake...

Setelah kuperhatikan lagi, sebagian besar produk body lotion yang aku pakai adalah merek asing. Bukan karena apa-apa, soalnya belum nemu body lotion produksi lokal yang baunya pas di hidungku. Meski mungkin khasiatnya mah nggak beda, atau lebih baik malah karena diproduksi sesuai kulit tropis.

Makanya aku excited waktu BBlog dan Natural Honey memberiku satu boks body lotion produksi lokal Indonesia untuk diulas: NATURAL HONEY.


❤❤❤

Dari namanya, sudah ketahuan kan kalau Natural Honey ini menggunakan madu asli? Terus kenapa kalau madu? Rupanya paling tidak, minimal ada lima fungsi madu, yaitu 1) antioxidant, madu mengandung antioksidan sehingga memperlambat penuaan sel, 2) moisturizing, karena di dalam madu terdapat gula higroskopis yang berguna untuk melembabkan kulit, 3) antimicrobial, kondisi kimiawi madu tidak mendukung pertumbuhan mikroba, 4) anti inflammatory, madu punya kemampuan anti inflamasi, dan 5) immunostimulating, madu punya sifat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan terbukti dalam riset.

Ini dia si NATURAL HONEY...


Sebagai penggemar pergi ke supermarket, malu sekali harus kuakui bahwa ini pertama kalinya aku mendengar merek body lotion NATURAL HONEY. Ternyata lagi NATURAL HONEY, abis ganti packaging. Yang baru lebih handy dan lebih seksi karena lekukannya =))


Produk NATURAL HONEY itu disasarkan kepada konsumen perempuan yang simple, yang percaya bahwa cantik itu datang dari dirinya sendiri tapi tetap memancarkan kecantikan. Hm, gue banget tuh. Wahahahaha! Apalagi dari kandungan madunya, NATURAL HONEY ini mampu memberikan kelembaban alami dan memancarkan cahaya kulit kita.

NATURAL HONEY Hand & Body Lotion hadir dalam empat varian.

1. NATURAL HONEY Moisture Rich


Varian ini cocok banget buat teman-teman yang kulitnya kasar dan kering akibat keseringan berada di ruangan AC atau sering kena udara panas. Bahan utamanya selain Pure Honey adalah Olive Oil dan Vitamin E yang bisa bikin kulit kering menjadi lembut dan segar kembali. Baunya? Aku susah menjelaskan tapi kalau diratakan di kulit, wanginya segar.

2. NATURAL HONEY Pure White

Kulit kalau sering kena paparan matahari kadang menjadi kusam dan nggak bersinar. Buat ngatasin masalah satu itu maka yang paling cocok adalah varian Pure White. Karena di dalamnya terkandung yogurt yang punya banyak manfaat buat kulit, serta Vitamin E, B3, dan Double UV Protection yang mampu menghambat pertumbuhan melanin kulit supaya tampak lebih cerah dan melindungi dari UV A dan UV B. SPF-nya 30, lohhh. Dengan harga yang ekonomis (lihat range harganya di bagian bawah post), dapat body lotion SPF 30... hmmm bisa kasih tahu aku merek lainnya yang bisa kasih better deal?

Maaf nggak ada foto close up, tapi kalau di foto yang pertama itu yang paling kiri. Kukira sudah kufotooo tahunya belum, barangnya sudah dijarah duluan sama tanteku yang bilang baunya varian Pure White ini enak =))

3. NATURAL HONEY Firm & Youthful


Kalau varian Firm and Youthful ini sesuai namanya, bekerja intensif untuk merawat kekencangan kulit. Kandungan nutrisinya ada Vitamin C yang berguna untuk pembentukan Collagen, yang berguna untuk mengencangkan kulit. Selain itu terdapat yeast extract yang berfungsi sebagai skin conditioner untuk menjaga kehalusan kulit. Wanginya... soft and sweet gitchu deh. Kayak gueh.

4. NATURAL HONEY Anti-Oxidant


Kalau besi kena oksidasi terus menerus jadinya karatan kan? Kalau kulit, ya sama saja, kebayang nggak sih 'karatan'-nya kulit bakal gimana... Nah, untuk itu ada varian Antioxidant yang mengandung Orange Extract sebagai antioksidannya. Baunya segar buah. Aku kira awalnya bau markisa... hahaha. Ternyata jeruk toh. Varian yang ini yang pertama akan aku habiskan duluan.


My opinion


Teksturnya tidak terlalu kental tapi juga tidak encer. Tingkat kelengketannya rendah, jadi menurutku tidak terlalu mengganggu. Cepat meresap dan wanginya tahan lama. Oh ya maaf foto tanganku tone-nya beda, kesannya kayak langsung putih gitu, hahaha. Tapi bukan itu yang mau aku tunjukkan. Kalau setelah pakai Natural Honey ini kulit tidak glowing, seperti kulit biasa, karena cepat meresap kali ya, hanya saja lebih lembab dan berasa lebih halus. Kalau wanginya aku paling suka yang Pure White dan Firm & Youthful.

Secara keseluruhan, aku cocok sih sama Natural Honey, because...
❤ Kandungan madu aslinya
❤ Ekonomis
❤ Travel friendly untuk botol ukuran 100 ml
❤ Wanginya pas (untuk hidungku)
❤ Bikin kulitku yang kering jadi lembaban :')

Where to Buy and Price:
Produk NATURAL HONEY dapat dengan mudah ditemukan supermarket seperti Carrefour, Giant, Hypermart
Harga ukuran 100ml: Rp6000 - Rp7500
Harga ukuran 200 ml: Rp10200 - Rp13000

For more information please visit:

*Review produk ini merupakan hasil kerjasama antara Natural Honey dan B Blog Indonesia.


20 comments:

  1. Eh? Serius harganya segitu? Kok ngga mahal? Hihihi.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iyaaa terjangkau kaaan. Body Lotionmu jutaan ya harganya Kak?

      Delete
    2. Kagak. Sebelas dua belas sama harga Natural Honey. :P

      Delete
    3. Duh numpang ngakak baca komennya Una, body lotion harga jutaan :)))))) body lotion dari emas kali yeeee

      Delete
  2. Yang amaze itu pas lihat foto sebelum pakai honey natural dan setelah pakai itu bedanya nyata sekali :D

    ReplyDelete
  3. Love the smell, tapi nggak terlalu suka texture nya. Agak terlalu greasy gitu... Huhuhhu...

    Salam kenal ya.
    Just followed your blog.
    Lets be friendssss...
    :)

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalah hihihi...
      Salam kenal juga,
      udah aku folbek yaaa

      Delete
  4. Aku juga pakai natural honey. Tapi yg putih. Lebih enak wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang putih emang enak. Makanya diembat tanteku >,<

      Delete
  5. wahh bisa putih ajaib gitu ya :)
    nyimak aja dulu ya min ... kali aja nanti butuh

    ReplyDelete
  6. aku dulu pake,lembut banget emang ya na

    ReplyDelete
  7. oooh jadi ini tuh kemasan baru dari yang ituu toh.. baru sadar :D

    ReplyDelete
  8. Aku juga kaget tadi kenapa jadi kelihatan langsung putih? Hehe...
    Aku suka dengan wangi-wangi natural. Yang begini ini selalu bikin pengen mengoleksi macam2 lotion...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha abis geser dikit cahayanya udah beda huhu... waduh lotion kok dikoleksi :v

      Delete
  9. saiki jualan salep tho, un..?
    aku kalo takut kulitnya kering biasane tak ceburin bak mandi... :D

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!