Poinku Bisa Jadi Ini-Itu!

Meskipun aku sensitif sama harga, sayangnya aku kurang peduli sama diskonan, program loyalty, dan sejenisnya. Termasuk tentang Telkomsel POIN yang satu ini. Awalnya aku nggak ngeuh banget dan nggak begitu peduli lah sama Poin itu. Ya hanya sekadar tahu, oke Telkomsel Poin. Sampai akhirnya, tadi aku mencoba iseng mengecek Telkomsel Poin di telepon genggam. Sebenarnya sih bisa via aplikasi MyTelkomsel, namun berhubung aku tidak punya, jadi aku tinggal menghubungi *700#.


Tak lama kemudian muncul menu pop-up seperti foto di atas. Aku pun penasaran berapa ya POIN-nya. Aku ketik 1 dan tak sampai semenit aku menerima SMS notifikasi dari Telkomsel 777.


Wihiii… ternyata poinnya ‘hanya’ 90. Ngarepnya ribuan gitu poinnya, hahaha… Hmmm, kira-kira bisa ditukerin reward apa ya kalau 90?

❤❤❤

Temen-temen, udah pada cek Telkomsel Poin belum? Kalau belum cek deh. Nah buat yang belum tahu, Telkomsel Poin itu merupakan program loyalitas untuk para pelanggan Telkomsel, baik KartuHalo, simPATI, dan Kartu As. Poin ini didapat dari pembelian pulsa (prabayar) atau nominal tagihan (pascabayar). Info tentang mekanisme penambahan poin bisa dicek di tabel di bawah ini:


Nantinya, Telkomsel Poin bisa ditukar dengan reward seperti gratisan paket internet, telepon, dan SMS.

Jangan bayangkan rewardnya cuma ‘itu’ saja. Telkomsel bekerjasama dengan banyak merchant besar sehingga poinnya bisa ditukarkan dengan banyak pilihan reward yang lain. Bisa ditukar menjadi gratis NSP, diskon pembelian produk, voucher belanja, diskon tiket masuk, bahkan diskon umroh! dan masih banyak lainnya. Beberapa merchantnya pasti kita sudah kenal seperti: Blibli.com, Garuda Indonesia, Waterbom, Watsons, Gold’s Gym, Rockstar Gym, dan lain-lain.

Cara redeem Poinnya juga sangat mudah. Hanya tinggal menghubungi *700# kemudian pilih reward yang akan diredeem yang muncul di menu. Atau lebih praktisnya lagi via aplikasi MyTelkomsel di smartphone kamu. Reward pun langsung diterima, enggak pakai nunggu lama-lama, enggak pakai diundi segala. Nggak pakai ribet kan?

Telkomsel Poin kita bisa jadi ini, bisa jadi itu, tinggal pilih reward yang kita inginkan deh.


Tadi kan Telkomsel Poin-ku 90. Aku bisa mengecek di www.telkomsel.com/poin, mencari dengan poin yang aku punya, aku bisa tukar reward apa ya… Di halaman itu ada pilihan pencarian, di mana kita bisa mencari pilihan reward bergantung akan lokasi, kategori reward, sub-brand Telkomsel yang kita pakai, dan jumlah Telkomsel Poin.

Aku kira kalau poinnya hanya 90 nggak bisa ditukar apa-apa. Eh, ternyata nggak loh. *maaf Telkomsel, saya underestimate banget hihi* Misalnya, untuk pelanggan Kartu As (telepon genggam di atas pakai Kartu As), kita bisa tukar 10 poin untuk Nelpon 60 menit, 20 poin, atau 45 poin untuk Data Flash 100 MB.

Aku sepertinya mau tukar 10 Poin untuk Paket Nelpon 60 Menit. Lumayan yaw dapat bonus telepon 60 menit gratisss. Hm, voucher Sour Sally beli dua dapat tiga juga menarik nih. Cuma 20 poin pula. Reward yang lain juga menarik… T.T

Yihaaa, so cepet buruan cek Telkomsel Poin-mu dan tuker rewardnya! Bukannya apa-apa, soalnya program ini bakal berakhir pada Desember 2014. Tujuh bulan lagi sih tapi kan waktu berjalan begitu cepat. *tsaahh* Untuk info lebih lanjut, temen-temen bisa follow Twitternya di @telkomsel dan like FB page-nya Telkomsel, atau buka webnya di halaman ini.

72 comments:

  1. Hooo iya sih samaan sy jg nda pernah ngecek. Umm coba cek jg ah kali aja jutaan fufufu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi bisa jadi kalau isi pulsanya udah miliaran, wkwkwk...

      Delete
    2. wahhh gilaa , dibuat jualan aja ituu makk :o

      Delete
  2. Dulu saat TELKOMSEL menggelar BONUS UNDIAN dengan menukar (Redeem_ Poin bisa banyak pilihan' Ada Mobil, laptop, uang tunai 10 juta dan lain sebagainya. Kini sudah tidak ada lagi ya. Hadiah sekarang lebih bervariasi salah satu nya adalah hadiah langsung KONTEN DIGITAL. Lalu apakah sekarang saya pakai TELKOMSEL. ? Hmmm kasih tau nda ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakaii kan? sinyal nya 4g terus lhoo meskipun di desa masih h+

      Delete
  3. aku gak pake telkomsel, gak tahu yang ginian :D

    ReplyDelete
  4. wah lucu juga ya pake poin gitu... jadi lebih untung ya :)

    ReplyDelete
  5. wah aku ga pake telkomsel, bojoku sik setia banget karo telkomsel

    ReplyDelete
  6. Kalau sy malah ga pernah ngecek sama sekali mba :)

    ReplyDelete
  7. Belum ngeh soal Telkomsel aku Un :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi di Jerman gak pake Telkomsel sih :P

      Delete
  8. hmm kalo aku teh belum pernah cek padahal udah lama pake telkomsel heehhe

    ReplyDelete
  9. kontes ini hadiah nya apa ya?

    ReplyDelete
  10. aku nggak pakai telkomsel, aku pelanggan indosat sama xl. juga poin-poin begitu tak menarik, jadi walau ada tak pernah tak intip-intip

    ReplyDelete
  11. Ah, dulu gak ada poin2an gini kayaknya Na. Padahal dulu setia sama Telkomsel, haha :P .

    ReplyDelete
  12. beli 2 dapet 3, jangan2 gak pake poin juga udah begitu tuh..

    ReplyDelete
  13. aku dong kemarin cek poin pakai aplikasi my telkomsel, poin ku ternyata sudah luamayan banyaaak

    ReplyDelete
  14. Kabarnya telkomsel byk bagi2 hadiah juga di semarak 19..

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa' saya dari awal pake telkomsel nggak pernah dapet hadiah.

      Delete
  15. emang kamu pake telkomsel un?

    ReplyDelete
  16. Waah... lumayan banget....

    Aku nggak pernah ngecek poinku :(

    Soalnya bukan pemakai Telkomsel :p

    ReplyDelete
  17. waaah aku blm cek.. oke deh Una ntar ta'cek, mudah2an poinnya banyak hehehe..
    thanks yah..

    ReplyDelete
  18. wohoo, 90 yah itu udah ngumpulin dari tahun berapa :D
    eh tapi kayaknya menarik nih. btw ini postingan lomba yee, keren~~

    ReplyDelete
  19. ah telkomsel terlalu banyak promo,hal yang menjengkel kan juga dari telkomsel,itu kalau selalu dapat sms promo dari telkomsel,bikin kesal soalnya mengganggu amat,biasa lagi di atas kendaraan motor ada sms masuk,terkadang berhenti dulu karena berpikir siapa tau ada sms penting,setelah di buka,. eh taunya sms promosi dari telkomsel,hehehe

    ReplyDelete
  20. Daku baru 5 bulan pakai mbak.. Enak juga ya

    ReplyDelete
  21. Lha ssya nggak ada point babar blas gimana nasibnya coba? kan kasihan bukan?

    ReplyDelete
  22. Waaah menarik juga ya programnya, sayangnya saya pengguna kartu GSM tetangga, heheheeh :)

    ReplyDelete
  23. Aku sering ngecek, tapi slalu dapat balasan. Poin anda tidak bisa digunakan atau sudah melebihi quote atau apalaah.. grrrr...!!

    ReplyDelete
  24. Kebetulan banget aku pakai Simpati ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh itu konspirasi alam semesta *opooo

      Delete
  25. Kalau gitu di gabungin aja poinnya. biar banyak Na ? he,, he,, he,,,

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Digabungin sama punya temen dan sodara2? Wkwkwk...

      Delete
  26. oh simpati ada program itu ya,. baru tau

    ReplyDelete
  27. sayang banget saya ndak pake simpati

    ReplyDelete
  28. Aku masih belum pake simpati xixiii... tapi nanti mau nyoba ah

    ReplyDelete
  29. Karena una, saya jadi cek poin saya. Dan saya bisa dapat bonus 100MB Flash Ultima.
    Lumayaaaaannnn
    Trm ksh Una :)

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!