Kyabarencong

Sewaktu merencanakan liburan ke Phuket, tentu saja tercetus di pikiran kami: ladyboys cabaret! Kya kya! Aku pun mencari batas umur minimal karena Aziz adikku yang masih di bawah umur kan ikut. Ternyata tidak ada batas umur, oke sip.

Kami nonton ladyboys cabaret di Simon Cabaret, yang mana itu paling nge-hip seantero Phuket. Tiketnya THB 800 (± Rp320.000) untuk kursi VIP dan THB 700, (± Rp280.000) untuk kursi biasa. Bisa sekalian di-pick up di tempat menginap tambah THB 100 (± Rp40.000). Karena kami bertiga, sebenarnya kalau naik tuktuk lebih irit THB 100. Price sensitive.


Sampai sana, kami musti menukar bukti pembayaran dengan tiket dan menunggu sekitar 40 menit. Yak, lihat-lihat dulu keluar dan foto-foto. Karena kami nonton di jadwal jam 9.30 PM, sekitar jam 9-an para performer keluar dan berjajar berbanjar. Mereka abis perform sesi yang mulai yang jam 7.30 PM. Wih, pakai dress-dress heboh gitu deh. Itu loh, bisa foto sama mereka dan kudu kasih tips THB 100. Pas itu, aku duduk di kursi agak jauh dan cuma bisa melihat mereka dari belakang. Nggak tertarik ndeketin, wong nanti juga liat.

Setelah masuk ke dalam, enggak sabar nontonnya. Pas mulai, wiii aku langsung terpana. Performance pertama berlatar lagu Welcome to Simon Cabaret dipadu tarian yang dibawakan para ladyboys dan penari laki-laki dengan baju yang glamor dan bling-bling. Aku dengar Affi, sepupuku, bilang 'keren banget' berulang kali. Dan emang keren banget. Dan emang cantik banget. Itu ladyboysnya. T.T

Pinjam dari http://www.phuket-simoncabaret.com/ 
Bentuk performancenya sih nari dengan latar lagu dan ada yang seolah-olah jadi lead singernya. Lipsynch gitu. Lagu-lagu populernya sih antara lain Gangnam Style, yang mana versi feat. Hyuna. Dan si ladyboynya, mirip banget sama Hyuna, dari jauh sih. Trus ada lagi lagu Cell Block Tango-nya Chicago. Kemudian ada juga part yang bertema negara-negara gitu. Dari lagu India, Korea, Thailand, dan lain-lain. Ada juga performance yang kayak Hudson IMB gitu. Nyanyi separuh cewek separuh cowok. Seruuu banget... Kurangnya sih, kalau pas nari bareng para ladyboys ini narinya kurang kompak.

Pinjam dari http://www.phuket-simoncabaret.com/ 
Hum, memang semua umur bebas menonton Simon Cabaret. Tapi ada part joroknya sih. Kayaknya ketika tirai stage ditutup karena lagi preparation buat scene sesudahnya, jadi ada satu performer buat 'mengisi waktu'. Yang pertama tuh seorang ladyboy pakai baju yang di bagian dadanya ada bentuk menyerupai tetek besar gitu. Meski dia cuma nari-nari sambil lipsynch lagu Barbie Girl-nya Aqua sih. Oke, sama turun panggung nyiumin bapak-bapak yang botak. Gyaaa!!

Yang kedua, performernya agak berisi. Dia turun ke panggung, yap nyiumin beberapa penonton, dan menarik satu penonton untuk dibawa ke panggung. Mas-mas kurus gitu. Diajaklah si mas-masnya nari, saling pegang dua tangan kan... Tahu-tahu si performer itu ngebalik badannya dan menarik tangan masnya dan menaruhnya di teteknya. Gyaaa!! Tentu saja penonton lainnya heboh. Nggak cuma itu. Tiba-tiba, minta dicium sambil menunjuk-nunjuk pipinya. Yaiyalah, masnya gojag-gajeg. Akhirnya, majulah muka si masnya, eh si performernya nengok ke arah masnya. Jadinya ciuman bibir. Rrr...



Delapan puluh menit menonton pertunjukan kabaretnya, enggak berasa banget. Sama sekali enggak menyesal keluar uang 400 ribu buat nonton itu. (Yaiyalah, dibayarin, hahaha.). Keluar-keluar, sudah disambut ladyboys yang berbanjar yang bisa diajak foto bareng. Karena kami enggak minat plus pelit, ya enggak foto deh. Somehow, aku malah kasihan sih. Karena ada ladyboy yang laris manis, karena banyak yang mau foto sama dia (baca: karena cakep), tapi ada yang nggak diajak foto, huhuhu. Kayaknya para ladyboys mengejar tips banget, karena pada maksa-maksa ngajak foto gitu jadinya... gitu deh.

Pengen nonton kabaret lagi...
Maunya di Moulin Rouge...
Atau di Broadway...

21 comments:

  1. Kalo lady boysnya aja udah bagus gitu kebayang megahnya moulin rouge ya na.

    ReplyDelete
  2. Kasihan sama ladyboys yang kagak ada dilirik sama sekali -.-

    ReplyDelete
  3. xixixixiixi..ulalaaa.....kasihan ya yg jelek kikikiki

    ReplyDelete
  4. jadi penasaran googling gambar dengan kata kunci ladyboys cabaret, dan tadaaa... hasilnya gambar gambar cihuy :D :D

    ReplyDelete
  5. HOROR juga gambarnya. Biarpun dikata LADYBOY atau SHEMALE ini

    ReplyDelete
  6. omg....sexy dan cakep2 yaaa ladyboysnyaa.... :D

    ReplyDelete
  7. kalau g dibilang itu ladyboy mungkin saya gak tau kalau mereka cowok, mulus banget euy... :D

    ReplyDelete
  8. kenapa lebih cantik dari wanita tulen yak :|

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!