Liburan Berdua Sama Aziz

Liburan berdua sama mbak rumah, pernah. Liburan berdua sama temen, pernah. Liburan berdua sama mama, sering. Liburan berdua sama sepupu, apalagi. Tapi liburan berdua sama satu-satunya adikku... kayaknya baru sekali beberapa waktu lalu.

Adikku ini bukan tipe-tipe suka jalan-jalan. Anak rumahan yang kalaupun jalan cuma ke mall doang, itu pun nggak betah lama-lama. Baru suka jalan kayaknya belakangan ini. Awal tahun sempet ke Singapur dan Malaysia ama sepupu-sepupu. Dan belum lama ini tahu-tahu ia minta mamaku buat ke Bali, tumben-tumbenan. Ya udah sama mamaku langsung diiyain. Lha wong dia juga jarang minta jalan-jalan. *gak kayak gue...

Eh, mamaku nggak bisa cuti dan akhirnya aku disuruh menemani adikku di Bali. Aku? Ya senang-senang aja, huwokokok. Lha tadinya nggak ada rencana liburan jadi liburan. Udah lama pula nggak ke sana.

Babiiiiii...
Sempat berantem karena adikku tadinya minta lima hari di Bali, tapi kataku kelamaan, akhirnya jadi tiga malam. Liburan kali itu aku manut adikku, aku cuma pengen ke Bali Safari & Marine Park. Dan tadinya pengen ke Ketut Liyer juga, tapi adikku mesthi males kalau diajak ke Ubud. Lainnya, sakkarepmu le!

Liburan sama Aziz bener-bener selowdays, adikku nggak kepengen namanya ke GWK, pantai aneh-aneh, dan nggak tahu kenapa nggak pengen main watersport kayak Banana Boat atau naik jetski padahal perasaan pas kecil dia seneng banget. Adikku lebih suka jalan santai di pantai, nyobain makan-makanan aneh, sama belanja! Waks! Etapi kubilang ama dia, karena pergi ama aku nggak boleh belanja banyak-banyak, hihihi.

Pantai Legian.
Jalan Legian. Kabelnya ruwettt...
Adikku ini orangnya nggak suka panas-panasan, nggak sabaran, suka marah-marah, males jalan kaki, dan manja. Tapi pas liburan kemarin, adikku nggak manja, kuat diajakin jalan kaki jauh, dan nggak marah-marah. Mungkin karena perginya nggak ama nyokap, nggak ada yang diminta manjain. Dibangunin pagi buta pun nggak pake ngedumel dulu. Malah aku kayaknya yang marah-marah terus hahaha, sebel sama adikku, baru sampe Bali udah mau belanja ajaaa. Uhhh...


Pas kami di Bali, kebetulan sepupuku si Affi juga lagi ada di Bali. Cuma sama seangkatan kampusnya gitu. Pengambilan data penelitian atau apa gitu. Aziz pengen banget ketemu si Affi. Dia nggak ada waktu free, giliran free, kami dah mau pulang. Padahal tadinya mau main bareng...

Jalan berdua sama adik, seru juga ternyata. Lucu aja. Meskipun kayaknya banyak yang ngira kita anak ama ibunya *hiksss Pengen lagi jalan sama Aziz, hihihi~ Kapan yawww. *dirampungku sik sekolahe Un...* *ngok*

Lucu lucuuu >,<

50 comments:

  1. 1. mukyaaa kawaii ningyouuu
    2. uhm itu langit atau lukisan un??
    3. kabelnya mengerikan, seram kalo lewat di bawahnya atau berfoto sambil meluk tiangnya ui
    4. kalian berdua memang mirip ibu dan anak.... :P xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, sekawaii aku ya bonekanya :P
      Langit doong~ biru banget yaaa~

      Delete
  2. bukannya kayak suami sama istri itu ya?

    ReplyDelete
  3. Legian termasuk wilayah favorit saya kalau ke BALI. Untuk KUTA sudah sering

    ReplyDelete
  4. Kalo liburan kan beda ya... jd males dan manja nya ilang :)

    ReplyDelete
  5. aku juga jarang liburan sama adikku.. kalopun bareng biasanya sekeluarga komplit.. wakakakaa

    ReplyDelete
  6. liburan sama adik? eh? dia magh lebih milih main game atau sama teman-temannya T.T

    ReplyDelete
  7. adekmu unyu bgt na.. masih pantes kok klo masih suka manja.. hehee.. kelas brapa tuh?

    ReplyDelete
  8. adik cowokku masih kecil, masih belum bisa diajak liburan.. jadi, mbaknya liburan sendiri aja, hemat bujet. ahahahha

    ReplyDelete
  9. Paling nikmat kalau bis liburan bareng keluarga. Jadi bisa berkesan nantinya.

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh jarang liburan sekeluarga banyakan :D

      Delete
  10. aku mau kamu ajak jalan-jalan un...hehe,

    ReplyDelete
  11. duuuh kaka adek akur bener....toop deh

    ReplyDelete
  12. ane ga pernah ke Bali :D
    pernahnya ke Lombok
    masih bagusan Lombok sih kata temen2ku

    ReplyDelete
  13. mirip ya??emang adik kakak *ngokkkk hahahaha...
    oh pantaiiii....kangenn bali

    ReplyDelete
  14. kapan kak Una mau liburan bareng aku? hhe.. ^^
    Aku kalau liburan selalu bareng sama keluarga, gak pernah bareng temen..

    ReplyDelete
  15. asyiiiiknyaaa bisa jalan2 gitu, begitu minta dibeliin tiket langsung disiapin, pengertian banget sih Tante Mamanya Una, heheheh.
    besok2 mintain tiket buat saya juga doong Una, hehehh

    eciiee yg jalan2 ama adiknya, seruu pasti yah.. sekarang foto Una gak pake di blur lagi yah, lebih cantik loh ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak langsung disiapin jugaaa hahaha aku book sendiri wkwk
      Hahaha cantik soalnya kecil mukanya :P

      Delete
  16. lucu una foto bareng dengan teman2nya di mobil hehehe

    ReplyDelete
  17. wuihhh...kangen liburan juga. Pengin sekali ajak Samara ke Bali :)

    ReplyDelete
  18. Tak banyak orang Indonesia yang bisa liburan bersama Aziz.
    Yang saya tau cuma ada 2 orang.
    Pertama Nunung dan kedua adalah kamu...

    ReplyDelete
  19. Sekolahe rasah kesusu dirampungke, mending seneng2 disik.. :)

    ReplyDelete
  20. Si aziz jadi ketularan kakanya kayaknya, hihihi ...

    ReplyDelete
  21. Saya baru ingat, beberapa minggu yang lalu ngajak anak-anak liburan.
    Mereka capek ga ya,waktu itu ?
    Saya ga nanya, dan mereka juga g pernah bilang bahwa mereka capek... :)

    ReplyDelete
  22. Aku baru sekali loh Na liburan bareng adekku.. Tapi itu juga si Bubu ngikut.. jadi ga berdua juga ya.. hahahaha..

    Tapi emang kadang seru ngeselin sih kalo sama sodara sendiri. Enaknya bisa diseret2 kalo dianya males.. :P Emang mau ditinggal aja gitu?

    ReplyDelete
  23. adikmu ganteng cakep gitu, tapi kamu kok.. ah sudahlah :D

    ReplyDelete
  24. Seru juga sihh na libur berduaan gitu ya...dan Bali gak pernah bosenin!

    ReplyDelete
  25. wah, songong banget yang bilang lo sama adek lo mirip kayak ibu dan anak.. Orang kayak tante sama keponakan..
    Waha
    Peace

    ReplyDelete
  26. abis ini adikmu kalo jadi ketagihan jalan2 gimana Un....,

    ReplyDelete
  27. Hahaha ntar kan lama2 si Aziz jadi doyan jalan2 sama kayak kamu Una :)

    ReplyDelete
  28. gak ngamuk itu dibilang babi hahahaha

    ReplyDelete
  29. Aku juga cuma sekali jalan sama kakak bertiga dengan temannya. aku kecil.sendiri tapi karena lebih sering jalan jadi ngarepnya banyak >_<

    ReplyDelete
  30. Aku juga cuma sekali jalan sama kakak bertiga dengan temannya. aku kecil.sendiri tapi karena lebih sering jalan jadi ngarepnya banyak >_<

    ReplyDelete
  31. aziz kok udah gede banget, na? kayak anak SMP gitu deh :D

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!