Teman Puasa Baru, Mizone Blewah!

Rasanya kok cepat sekali, tahu-tahu sudah mau ramadhan saja. Padahal... masih ada utang puasa yang belum dibayar. Fufufu. Katanya bulan puasa itu bulan dengan penuh niat baik. Iya nggak ya? Emang sih, kalau bulan puasa bawaannya pengen cling! bertransformasi menjadi orang yang lebih baik. Apalagi kalau puasa kan berarti kita harus menjaga hawa nafsu, nggak cuma makan minum, tapi misal menahan ngomong kotor, ngomongin orang, nyela orang, banyak deh. Dan itu semua perlu niat baik! 

Dalam rangka bulan puasa, Mizone mengeluarkan varian baru, rasa Coolin' Blewah. Waaa, penasaran kan? Rasa Coolin' Blewah ini cuma beredar dua bulan sekitar bulan puasa tahun ini. Jadi yaaa special edition dan kudu coba deh. Mizone Blewah ini bisa didapat di Toko #NiatBaik dan nantinya bakal ada di minimarket dan toko-toko lainnya.

Di depan Toko #NiatBaik.
Waktu denger Toko #NiatBaik aku mbatin, "Hyeee? Apaan tuh?" Katanya, di sana bisa beli Mizone Blewah bayarnya nggak pake uang, cuma bayar pake janji alias #NiatBaik aja. Maksude piye to, Mas? Akhirnya aku coba di Toko #NiatBaik-nya. Toko #NiatBaik ini ada di lantai LG Kota Kasablanka dan di Gandaria City. Ternyata seruuu lho tokonya!

Mesin registernya pake tab. ^^
Di sana, semua botol Mizone Blewah ditempel tag. Ada tulisan harga #NiatBaik-nya dan di baliknya ada barcode. Ada yang harganya 'BERI HADIAH KECIL BUAT YANG UDAH BESARIN KAMU', ada yang 'NGGA NGOMONG JAHAT PAS DENGER THR BAKAL TELAT', ada lagi 'BIAR LAMBAT ASAL SELAMAT TAPI NGGAK TERLAMBAT', macam-macam deh. Dari #NiatBaik itu, ya sebisa mungkin dijalanin dong, wong namanya janji gitu loh.

^^ 

Aku kan masih bingung dong ya, piye cara mbayarnya. Aku tanya mbaknya, tapi aku belum ambil botol Mizone-nya. Trus mbaknya menawari Mizone yang dipegangnya, harganya 'NGGA NYELAK DAN NYELIP WAKTU NGANTRI'. Mbaknya nanya, "Ini gapapa, Mbak?" Hm, nggak papa. Padahal  tanpa #NiatBaik itu, aku juga paling bete ama orang nyelak antrean dan insyallah gak nyelak antrean kecuali gak sengaja wkwkwk, biarin dah hahaha...

Cara beli di Toko NiatBaik ini gampang banget
1. Tinggal ambil Mizone dengan harga yang kamu pilih.
2. Abis itu samperin mbak atau masnya.
3. Mbaknya bakal ngescan barcode botol yang kita ambil abis itu di-share di Facebook dan tag lima teman.
4. Sudah deh!

Mbaknya nawarin buat nge-tag lima orang lagi trus dapet satu botol lagi. Tapi nggak ah, hihihi. Takut abis nge-tag lima teman lagi, disuruh tag lima lagi lagi dan lagi nanti abis Mizone-nya. *ngok*

Toko #NiatBaik tampak samping.
Kalau temen-temen lagi main di mall trus liat ada Toko #NiatBaik, jangan lupa mampir yak! Seruuu, harganya lucu-lucu dan bisa dapetin sebotol Mizone Blewah tanpa harus bayar pakai uang.

Mizone Coolin' Blewah ini bisa jadi teman bulan puasa kita tahun ini yang bikin semangat tetep OK. Kalau semangat O.K, Niat Baik nggak akan K.O kan?

18 comments:

  1. Wuuiihh.. Harganya menarik banget ya...

    Dan yang tahu hanya Tuhan dan kita... hihihi

    ReplyDelete
  2. kreatif ya? sekalian mengajak orang-orang juga untuk berniat baik ^_^
    menginspirasi, jadi kepengen juga beli mizone bayar dengan niat baik... hehe
    mbak una, udah lakuin niat baiknya blum? ^_^
    selamat menunaikan ibadah puasa yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah laaaah antre kasir supermarket :P

      Delete
  3. Replies
    1. Gak ada mbak, cuma empat kota, Jakarta Jogja Bandung Surabaya tok :D

      Delete
  4. Harganya jauh lebih mahal dari harga mizone di toko Na. Huhu. Kalo ga sempet bisa menuhin tiba-tiba dah dipanggil tuhan bakalan utang dong kita. *serem amat ya? Hihihi

    ReplyDelete
  5. blewah kurang nendang un
    yang lagi ngetren dan naik harga saiki jengkol...

    ReplyDelete
  6. Tempatnya di mol mana aja, Una? Pengen coba ^^

    ReplyDelete
  7. uh oh, penasaran rasa Blewah itu gimana :D
    unik juga ya cara promonya :)

    ReplyDelete
  8. Pengen cobaa di Palembang ada ga yaa ??

    ReplyDelete
  9. Unaa, samaan deh. Kemana2 lebih milih pake sendal jepit. :D
    Santai kayak di pantai
    :))

    ReplyDelete
  10. kmren aku dikasih tau tmn jg tntg ini tp aku blm sempet mampir euy, nti deh mampir hehehe

    ReplyDelete
  11. saya hadir untuk event rilis mizone rasa blewah di Bandung, lho ... dan nampaknya di Jakarta lebih seru nih :D *Bandung sih seru banget!

    ReplyDelete
  12. Oalaaaaaaaah... Jadi ini tho yang muncul beberapa minggu sebelum bulan Ramadhan di zebra cross Jalan Satrio. Hehehe. Waktu itu kirain aku ini volunteering gitu deh, eh ternyata Mizone ya. Sebelum dimulai toko #NiatBaik ini, kampanye mereka itu di zebra cross depan Ambassador ituuu, di Satrio. Aku cuma lihat sekilas, nggak ada tanda2 Mizone juga sih. :D

    Sekarang baru tahu deh, dan kalau lokasinya di Kokas, dekat ituuu. Semoga bisa kesana. :D

    ReplyDelete
  13. yaa ampuuun.. ini toko paling inovatif sedunia!!!

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!