Internet Diverted to Asu

Model daster.
Biasanya, setelah pulang sekolah, langsung deh nyalain komputer, baru bersih-bersih cuci kaki. Meskipun abis itu nggak langsung main komputer, baca buku, makan, yang penting nyalain dulu, biar abis selesai itu nggak perlu nunggu-nunggu modem konek. Nah, meski begitu lagi kadang gue paling cuma baca berita atau WA-an di grup Best Freak Forever (grup gue dan teman-teman aneh gue) pake hape, tapi itu pun butuh internet yang dipancarkan dari komputer. Jadi tanpa komputer nyala, hape gue nggak bisa dapet sinyal wi-fi. Modemnya bukan wi-fi soale...

Belakangan ini, abis pulang kuliah kadang baru sejam-dua jam kemudian nyalain komputer. Karena gue main-main dulu sama si anjing perempuan yang belum ada seminggu tinggal di rumah.

Beberapa hari lalu, mbak gue menemukan anjing dan kucing di luar rumah. Anjingnya masih kecil banget dan kucingnya pincang, mbak gue ama nyokap, oh tentu saja kasian melihat dua makhluk itu. Hipotesa nyokap sih, di halaman rumah gue ada pohon beringin gede, banyak oksigen, jadi dua makhluk itu mendekat ke rumah. Au' deh bener apa kagak.

Waktu itu mbak gue teriak-teriak ama gue yang lagi di atas. Gendong si anjingnya, "Uuunnn, iki kucing opo asu???" Jiah, perasaan kucing ama anjing beda deh.


Eh, gak taunya sama nyokap disuruh kasih susu. Okelah kalau begitoo... tapi si anjingnya kayak gak paham gitu... disosor-sosorin mulutnya ke susu baru paham, hihihi! Sorenya, resmi deh si anjing dan kucing tinggal di rumah. Tak lupa beli susu SGM sama dot bayi...

Sayang namun sayang, si kucing keesokan harinya meninggal. Dikubur deh di belakang rumah. Tinggallah si anjing tanpa nama itu.

Kata tetangga itu jenis anjing kampung, tapi mungkin campuran... mbuh... berhubung nggak rasis, gue nggak peduli dah... hihihi...

Seruuu ternyata punya peliharaan. Dulu sih gue pengennya punya kucing griwuk-griwuk warna abu-abu atau nggak kayak si Garfield. Eh sekarang malah asu... Seru deh, mandiin, nge-hairdryer-in... bisa juga anjingnya dikerjain... ditaruh di pinggir pagar yang sempit dan dia nggak bisa ngelompat. Jadi kayak bingung gitu dia...


Sebelumnya gue manggilnya 'asu, asu' aja soalnya nggak punya nama. Eh tadi nyokap sms, katanya suruh namain pake nama tokoh terkenal macam Obama atau Khadafi... tapi kubilang ternyata perempuan (karena gak pernah punya anjing, kami kira dia punya titit, wkwkwk) trus nyokap memberi saran nama... akhirnya deal namanya Bitchy Barbie! Hahaha nama apaan itu! Panggilannya Bici!

Sejak di rumah ada peliharaan, tiap ketemu kucing di jalan pasti gue sapa... "Aaaa kuciiinggg!" Seru seru ada peliharaan di rumah, lumayan ngurangin jam main komputer, hihihi ^^

❤❤❤

99 comments:

  1. Aaahhh miara kuciing, tidaaakk, langsung kabooor..
    Namanya keren banget kalah beken namaku Na..
    Bici..bici..bici..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teh Nchie takut kucing?
      Hahaha gaol kan namanya :D

      Delete
    2. Eh..eh..itu kecil banget ya, bisa masuk saku daster Una..

      Delete
    3. (sorry nyempil disini, saya ga nemu link komen di bawah sih)

      busset tuh namanya keren banget..
      mana muat lagi di kantong daster..
      kayaknya bisa dijadikan fashion terbaru tuh
      baju berkantong khusus hewan piaraan
      hihihi

      Delete
    4. Wakakaka,
      boleh tuh idenya...
      Kamu yang produksi ya mas :P

      Delete
  2. pantasan jarang muncul..ada ternak baru ternyata!

    ReplyDelete
  3. wih seru nih ada temen baru... lucu pas mbaknya bilang "iki kucing opo asu?" :)) padahal jelas2 itu tawon. *gedubrak
    wow namanya sekseh...

    ReplyDelete
  4. ya ampun anjing sekecjl itu kok udah keleleran jauh dari induknya ya...
    Una jadi baby sitter dej...., eh ibumu gaol juga ya kasij nama keren gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaa kok baby sitter T.T
      Iya dong ibuknya gaolll~

      Delete
  5. aaa....aaa......aaaasuuuuu.... *kabuurrr

    ReplyDelete
  6. anjingnya lucu..tapi aku ga mau pegang2 ah..
    geli sama yg berbulu..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi :D
      Aku juga berbulu loh mbak... berbulu ketek...

      Delete
  7. Bici...Bici.. Kog kayak Cibi...cibi...Ha.. ha... ha... Wahahaha :D

    ReplyDelete
  8. ck..ck..ck..lugasnya. "waung" atau "mbaung" keq gitu...haha..

    ReplyDelete
  9. ngapain panggil-panggil kucing. humm

    btw un, asu di makassar itu konotasinya negatif lo

    ReplyDelete
  10. Hwaaaaa namanya keren bener na bici ya, ibu dapet ide dr kebalikan nama cibi kali ye *sotoy* :D
    Iiihh lucu ya...msh kecil banget, kasian kecil2 udah pisah dr induknya *naluri emak2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibuku mana tau cherrybelle, wkwk!
      Iya kasian deh T.T

      Delete
  11. Wah punya mainan baru nih Na?
    shawn cenburu ndak tuh?
    Mao boarding dulu, visit u back later ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shaun udah tamat pas idul adha kemarin, wkwkwk :D

      Delete
  12. Lucu Uuuuuun. Koyoknya ini jenis asu kampung yang ada darah herdernya kali ya? Kok bulunya jugrik gitu (menurut penerawangan saya, ngkok waktu dewasa bulunya rodo manjang, nggak gundul koyok si Ochel).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ngerti ada darah apaan, hahaha...
      Ochel tuh anjingmu mbak?

      Delete
  13. nyokot gak Na si bitchy-nya? *berasa trilingual*

    ReplyDelete
  14. itu tho yg sering bikin kamu meninggalkan chat tanpa permisi ? hahhahahaahha ... imut sekali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi mbak, tapi dia sekarang dah pergi kwkwkwk :D

      Delete
  15. waah,.,
    seprti y induk y itu sedang sibuk mencari,..

    ReplyDelete
  16. aaahh. Biciii lucu bangeettt. tapi aku wedhi karo asu Na.

    ReplyDelete
  17. Hihihihi...kok kepikiran ngasih nama Bitchy Barbie sih Una? Tapi lucu sih panggilannya Bici...Bici gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngaco kok itu mbak, tetep aja dipanggilnya meong :D

      Delete
  18. wwiihh kecil banget ya mbak?
    tapi saya mah gak berani sama hewan yang satu ini maskipun kecil tapi serem hahaha :D

    ReplyDelete
  19. Ahiiiw, namanya seksi bener, bici bici biciiii hag hag hag *loh, itu chibi ya..

    ReplyDelete
  20. namane bitch I??
    wkwkwkwk

    ayu asu ne dari pada kwe

    ReplyDelete
  21. itu asunya sekseh banget ihh.. dikasi liat tututnya.. haha
    si kucing kenapa mati na?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ekshibisionis...
      Gak tau, takdirnya kali :D

      Delete
  22. ahahahaha.. namanya lucu banget.. Bicii..
    Di rumah Indo keluargaku punya kucing banyaaaaaaak banget... (lebih dari 5 kayaknya udah bisa disebut banyak yaaah). Karena banyak, lama2 pusing juga loh ngasih namanya.. >__<

    ReplyDelete
  23. kenapa gak cibi aja na? hihi..

    anjingnya lucu.. kecil gitu..

    ReplyDelete
  24. haaaddduuuuh penyayang binatang nih yaaa.. blm pnah sih miara anjing un, dirumah adanya kelinci sma macem2 burung.. wuiiihh bauuu kelincinya, burungny jg bikin teras rumah kotor krn ngibas2in makanannnya pake sayap.. *malah curhat.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi gak penyayang kok...
      Wah, kebon binatang rumahnya @.@

      Delete
  25. yahh ampunnn na...kok bisa pada mampir ke rumah yu yaa? jangan2 besok2 segala kambing sapi minta perlindungan kerumahmu juga..hehehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kambing sapinya dah keburu disembelih :D

      Delete
  26. wah punya mainan baru ...
    anjingnya lucu ...

    ReplyDelete
  27. mending namanya "aci" mbak... :D :eh

    ReplyDelete
  28. Lumayan tuh mba, Anjingnya kalo udah gede bisa buat jaga rumah :D

    ReplyDelete
  29. waduh un ... namanya 'bitchy' ...


    seperti terjebak dalam pilihan sebutan yang sulit yak. Haha :D

    ReplyDelete
  30. kuecil amet, cuma sekantong daster doang, hehe...

    ReplyDelete
  31. baik hati sebab beri anak anjing dan kucing pincang itu perlindungan.. tapi sayang kucingnya dah mati...

    bici tu comelkan tapi nampak garang juga...

    ReplyDelete
  32. wah berani pegang anjing klo aku liat dari jauh udah ketakutan duluan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi aku juga sih, tergantung anjingnya :D

      Delete
  33. Anjingnya pingin terkenal juga ya, Sitt. . . :)
    Kayak pembesar2 dunia. . . :)
    Bici Sereeeeem. . . :(

    ReplyDelete
  34. awas shirleynya cemburu loh.. hehee.. JD inget dulu sy ernah punya 2 ekor anjing ^^

    ReplyDelete
  35. kalau hidungnya dipesekin sedikit udah kaya kucing loh mba un..
    kalau anjing saya takut, tapi kalau kucing mau deh..

    ReplyDelete
  36. mukanya imut banget sih, sayang banget kucingnya mati ya

    ReplyDelete
  37. Gyahahahaha, namanya khas bener Na :D

    ReplyDelete
  38. BiCi = Bibire Cilik....
    ireng ya asune :))

    ReplyDelete
  39. selucu2ne asu aku ki pengene ngantil je un

    asu tenan soale nek boneka ya ora haha

    ReplyDelete
  40. wewww bayi asu, hoki bgt tuh dptnya, klo kucing kan srg nemu bayinya. bici bici bici, haha nice !

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!