Nyevel Bareng Baha dan Roe

Janjiannya abis maghrib di 7-Eleven tak jauh dari rumahku. Pulang dari kampus jam lima kurang, leyeh-leyeh dulu lah ya. Lumayan 1,5 jam-an, main komputer. Lebih santai lagi aku, mengingat kebiasaan ngaretnya orang Indonesia. Ah paling, 'abis maghrib' tuh deket-deket isya.

Nggak tahunya aku salah! Duh, underestimate aku. Ternyata si Baha dah sampai 7-Eleven jam 17.30. Ini aslinya janjiannya ba'da maghrib waktu mana sih? Cepat-cepat deh aku matikan komputer dan bergegas ke 7-Eleven. Dasar aku emang halus hatinya, enggak tega mbiarin si Baha sendirian di sana nunggu abis maghrib. Ngok...


Aku melihat Baha duduk di pinggir Sevel. Tak susah mengenal mukanya. Foto dia di hapeku aja wis tak pelototin dua jam. Karena pun sudah beberapa kali dengar suaranya, jadi nggak asing-asing banget sih. Orangnya kurus dan tingginya gak jauh dari aku, muahahaha.

Kami mengobrol, oh tentu saja dengan menyebut beberapa nama blogger. Maksudnya, ngomongin orang... Dan ia pun memberi suatu pesan rahasia kepadaku. Katanya, jangan bilang Bang Roe kalau ia dekat dengan xxx. Kami juga musti menunggu Roe, blogger asal Ambon yang tinggal di Jakarta. Sebelumnya aku tak kenal Roe, namun semalamnya aku sudah buka blognya dan rasanya pun aku sudah pernah mampir, tapi nggak tahu kapan.

Setengah tujuh pas ia pun muncul. Baha dan Roe sama-sama bukan tipe ngaret ternyata. Roe tepat waktu dan Baha malah kerajinan. Hahaha... Dan yeah dua-duanya merokok. Nyampe aku mbatin, wah mulih-mulih kudu mandi ki. Bau rokok. Padahal kan ya, aku kan malesan mandi.


Si Bang Roe ini orangnya peramah. Dan rasa-rasanya aku nggak kenal orang ambon sebelumnya, jadi ya senang aja dengar logatnya. Roe sekarang tidak aktif ngeblog, update terakhirnya pas November 2011. Tapi tahun 2007-08 dia aktif. Blogger senior deh.

Kalau Baha itu blogger asal Cilacap yang tinggal di Malaysia. Kemarin ia sedang berada di Jakarta. Mas Baha juga logatnya lucu. Og ngapake kaga keluar tapi. Ngomong bus aja bas. Aku nanya dia mau minum apa dia jawab 'yang tin aja'. Tin apa coba, ternyata kaleng. Ngomong kek fanta kaleng, atau coca-cola kaleng gitu, hahaha.

Cerita-cerita gitu lah ya. Banyak deh. Dari ngomongin asal, berat badan (and you know aku sama Roe beratan aku dong!!!), ngomongin blogger, ngomongin pacaran ama blogger (Bang Roe nih dulu wkwkwk), program hibah buku, umur... Ternyata umur aku dan mereka jaraknya jauh bener, lebih dari satu dekade, hahaha!

Oiya teori Bang Roe. Hampir semua blogger cewek tuh nggak modis. Gue yang cuma nggak modis pas ketemu kemarin ya tersinggung dong!! Gak tau aja kalo aku sehari-harinya bajunya harajuku style. Hahaha, berkhayal eike. Btw, bener nggak tuh teori?


Di sela-sela pembicaraan pun, mereka bilang ke gue yang perempuan supaya gak usah pacaran lama-lama, langsung nikah aja. Karena kalo udah tua, cewe tuh lebi milih-milih. Lah, pacar aja gak punya... Mas Baha dan Bang Roe sendiri, kapan nikah? Hahaha!

Pembicaraan pun berakhir jam 9-an. Narsis2 dulu tuh yaaa! Roe balik ke kosnya, Baha ke Pondok Bambu, aku pun ke rumah. XD Semogaaa bisa bertemu lagi yaaa... Doh maap kalimat postinganku  kali ini acakadut, wkwkwk!

❤❤❤

Message buat Bang Roe: Penasaran kan si Baha lagi dekat sama siapa? Aku tahuuuu... japri aja deh ya, hahaha! :P

*Nyevel = nge-Seven Eleven

98 comments:

  1. Replies
    1. blogger cewe gak modis? Mosok sih? KEmarin ada lho blogger yg modis ampun2. bahkan tulisan di blognya pun seputar make up dan semua yang berbau girly buangetttt

      tapi klo aku sendiri sih, modis gak ya? hihihi kayaknya tergantung definisi modis apa dulu kali ya. klo dikaitkan dengan mix n match, yaaa berarti aku termasuk modis xixixi ga lucu kali klo jilbabnya oren bajunya warna ungu. tapi sebatas itu aja sih, ga sampai mix n match ke tas/sepatu/sendal.

      jadi Roe itu pacaran sama siapa Na? Aku sih tau dia dari BHSB, karena dia tempat penitipan buku di Jakarta kan :D eh tapi dia sih blom tentu tau aku sih hahaha

      Delete
    2. wew komen terpanjang di blog inih ...

      kasih boneka shaun dong ...

      kan dah bikin komen hattrick hiihhiih

      Delete
    3. un, ketoknya ada yang mendadak galaw ki
      hahah...

      Delete
    4. Pengecualian fashion blogger... hihi maksudnya blogger yang lebih banyak menulis gitu kali ya kayaknya hmmm auk ah tanya si Roe aja hahahaha!

      Hmmm kulihat dulu baru aku tau modis apa kaga... :P
      Pacaran sama siapa yaaa... kasitau gak yaaaa...
      Okeee, boneka shaun gambarnya thok :P :P

      Delete
    5. Si Mbak Ni galau?
      Apa sih om ra dong aku :P

      Delete
    6. Ogah...
      Tar gak bisa dolan-dolan lagi wkwkwk

      Delete
    7. wkwkwkwk.
      ibu mu wis nikah yo dolan wae :p

      Delete
  2. healah takiro opo nyevel ki..
    dasar katrok..

    dari semua cerita diatas, ketoknya yang paling keren adalah pernyataan males mandi. suer...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo om nyevelll traktirrrr...
      Om, aku tu wanita jadi suka bicara kebalikan... nek aku bilang males mandi ya aslinya rajin mandi, gitchu...

      Delete
    2. Emang kok.. mandinya aja jam sebelas malem.. aku udah tinggal tidur pas chat.. hihihi..

      Btw.. una chat waktunya kapan seh? ada yg mau aku tanyain :D

      Delete
    3. Hahaha aku chat kapan aja mbak :P
      Kirim pesan offline aja hihihi~

      Delete
  3. Kalo pengen ketemuan apa perlu sajen Na? Secara ada di jakarta gitu. Barangkali bisa barengan dengan yang komen pertama? Hehehehe. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perlu... traktir sushi tei...
      Hahaha ayok kopdar ama Mbak Niiiii~

      Delete
    2. emoh ... takut jadi terkenal hahaha

      Delete
  4. Pas baca 'nyevel' kirain apaan. Ternyata. Haha..
    Oalaaahh.. kaos tekwan itu yang ini toh. Baru bisa lihat dengan jelassss... :D

    Eh eh,. aku juga tau aku juga tau, tapi ogah juga kasih bocoran ke bang Roe. Hahaha..

    Unaaaaaaaaaa,, ayo main ke Dompu trus kita kopdar *lha

    Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh aku baru nyambung itu bacanya tekwan, hahaha...
      Bang Roe wani piro baru bakal dikasi tauuu~
      Dompu jaooohhhhh kamu aja mbak ke Jakarta...

      Delete
  5. Adiyeeeee, ada Om Roe sama Baha :D

    ReplyDelete
  6. kenapa mukamu harus di-blur..Un?? kyk tersangka aja... :D

    ReplyDelete
  7. Eceiyye, baru kopdaran nih ye. .. :P
    Lho, ada teori untuk blogger cewek juga ya?
    Benar atau tidak teori itu, mari kita buktikan bersama2, Una. :D

    Fotomu cantik sekali, Un. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak benar sih untuk kasusku, wuahahaha...
      Makaseeeh...

      Delete
    2. Sabtu besok ke Jogja lagi ayoo. . :D

      Delete
    3. Sabtu besok aku mau malming di monas :P

      Delete
  8. ceritanya nih mbak Una lagi di jakarta yaa....
    heemm seru nih ketemu teman lintas negara.. hihihihi ngikik waktu bilang minuman kaleng dengan tin:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku lagi di Jakarta... hehe...
      Iya aneh tuh...

      Delete
  9. waaaah... kayaknya Una paling rajin kopdaran... gak sempet ketemu Baha di Jogja, dia cuman bentar

    ReplyDelete
  10. ituh baju e mbak una jagonya nyamar yoo duduk jagonya ayam yoo :p

    Mbak una, modis ituh gag mesti ikutin trend sing penting unik dari lainnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi unik tapi gak modis yo iso mbak hahahaha koyo aku :P

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. ku liat foto diatas,kok bang Roe mirip Raul Lemos suaminya Kris Dayanti yah?

    ReplyDelete
  13. woh.. jadi ceritanya... yang main ke kantor tuh ini ya... #huhuy.. :D

    eh kok blur.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukaaan, beda lagi :D
      Yang ke kantor bukan teman blog :D

      Delete
  14. tak kiro nyevel ki opo un.....hehe

    eh, orang batam kalo bilang bus juga bas lho.....

    ReplyDelete
  15. masa' sih baru sekali ini denger logat Ambon he..he..
    kalau aku pengen denger logat yojonya una..., kemarin tuh nggak kentara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya pernah dengar tapi gak langsung sama teman gitu :D
      Aku kan nek pakai basa jawa berlogat ala saya sendiri wkwkwk

      Delete
  16. Weisss..... kopdar lagi dia.... cuit...cuit!
    Apa? Blogger cewek ga modis? Lha, apa aku kurzng modis? Hihi
    Na...kemana aja? Kok jrg ol?
    Ntar Sabtu jd kan, Ririe pesan ajakin yg lain juga..biar seru. Aku dr Bandung Sabtu pagi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Mbak Al mah modis dong ah... modisan aku sih...
      Aku sapa di ym kemarin tapi gak dijawab hihihihi sibuk ya mbak :P
      Yang lain tuh siapa @.@

      Delete
  17. Kirain "Nyevel" itu apaaaannn
    Ternyata nongkrog di 7 Eleven ya, he3 saya yang ketinggalan info :)

    ReplyDelete
  18. appahh ??? blogger ce ga modis ?? wahhh parah ni para senior..lm kenal mimi y ?? bhuahahaha

    salam kenal mas Baha and mas Roe.....salam sayang buat yg ga modis...salam cinta buat mba Al [hloh!|

    ReplyDelete
  19. Nyevel...kamu ngepel ya NA...wee..Una ngepel di seven eleven..hurraayy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyevel yuk mbak... deket monas tapi gak ada deng...

      Delete
  20. Weih, kopdaran sama Bng Roe ya kak...
    gak minta "Buku Ceracau Setengah Windu" nya bang Roe kak?
    bang Roe ini raja ceracau loh
    hehe

    ReplyDelete
  21. Kopdar bareng penho, mau gak na? hehehehe..

    ReplyDelete
  22. Sepakat, jangan lama-lama nikahnya... kalau udah punya langsung nikah aja.. heheheheh :D

    ReplyDelete
  23. wahh seru ya bisa kopdar2an. saya malu kalo mau ikut2 kopdar :o

    ReplyDelete
  24. Kopdar tok rek, kapan kopdar sama aku Una Maya :D

    Eh iku Mas Baha Andes kan Una :)

    ReplyDelete
  25. penasaran pengen lihat Una pake baju harajuku style! :D

    ReplyDelete
  26. Kalaw di redaksi kami di koran, foto foto yang diblur biasanya tokoh kriminal atau tersangka. Untuk menghindarkan diri
    dari kemaluan eh maksud saya dari rasa malu wajahnya diblurkan. Biasanya yang diblur matanya saja. HIeiheiheiiehehi

    Selain itu banyak blogger yang terang terangan menyebut nama merek tertentu, baik gambarnya maupun profilnya. Ini sangat menguntungkan mereka. Hanya efek saja. Sejauh itu cerita yang baik dan positif menyangkut produk, tentu mereka akan sorak sorai kalaw perlu jungkir balik sambil salto. Gratis dipromosiin sama orang hehehehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku memang kriminal, kriminal cinta hahahaha...
      Iya ya sevel harusnya bayar ke aku wkwkwk...

      Delete
  27. iiisssh.... ngapain sih una, pake di blur.... kan ga keliatan cakepnya.... uhuk...

    ReplyDelete
  28. Una kopdar mulu ih, bikin iri ajaaaa...

    ReplyDelete
  29. awal aku liat judulnya, aku salah baca, aku bacanya B*ha -..- haha maaf mas Baha!!!!
    Una jakarta mana sih?? aku Depok :D

    ReplyDelete
  30. gak papa gak modis yg penting manis. hihihi...mana fotonya? nagih hahhaa

    ReplyDelete
  31. Bener banget tug mbak una kata temennya. Nggak usah pacaran, langsung nikah aja he...he..

    ReplyDelete
  32. senangnya bisa kopdarrrr \(^____^)/

    ReplyDelete
  33. itu kopdar di jakarta kah? atau di jogja?
    kenapa seringkali fotonya di blurin sih?
    ckckck

    ReplyDelete
  34. Un?

    kok rupamu mesti mbok kotak2 ngunu toh?

    po ben ketok ra bunder?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gak bunder mah diliquify :P
      Aku takut banyak yang naksir mas...

      Delete
    2. jiah.

      hahaha, pik pik pik banget :D

      Delete
  35. Wah, ketinggalan berita...
    Ternyata Una barusan mengadakan acara sambung rasa...

    ReplyDelete
  36. Btw.. baha deket sama yg tinggal di palembang bukan? *gosip abis* hihihi

    kenapa dibilang gak modis? aku modis kok? *memperhatiin baju yg bisa dihitung jumlahnya pake tangan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang yang di Palembang siapa? *goseeep*
      Hahaha mbak modis kok... tenang...

      Delete
  37. tanyain ya Mbak, Baha namanya Baha Zurianto bukan?

    ReplyDelete
  38. berarti udah belajar banyak ma mereka dong?? kalo nama gue jepangnya apa dong???

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!