Makan Temen dalam Babi-Babian

Nah lho! Bingung kan sama judulnya? Aku juga bingung kok bisa aku bikin judul yang membingungkan seperti itu. Uhhh, bingung!

Begini ceritanya, beberapa minggu lalu. Seorang teman datang ke rumah. Dia ini seorang teman di luar, tapi sebenarnya musuh di dalam. Dan ini kali pertamanya dia ke rumahku. Setelah makan, kami pun bernarsis ria di depan komputer.

U: "Eh, eh, gaya babi yookkk..."
A: "Okeee..."
Kamera komputer: "3... 2... 1... Jepret!" 

Jadilah gambar di bawah ini...


Aku rasa kok fotonya kurang oke yak.
U: "Eh jarinya dari atas donggg, biar keliatan idungnya, biar lebih miriip gituuu."
A: "Okeee deh, sippp..."
*kami siap-siap menaruh telunjuk di atas menarik hidung*
Kamera komputer: "3... 2... 1... jepret!"

Jadilah gambar di bawah ini...


A: "Hwakhwakhwak, emanggg mirip banget lo Na..."
U: "Ihhhh curangggggggggg!!! Masa' gue doanggg..."
A: "Sebagai orang yang 1 tahun 3 bulan 2 hari lebih tua dari lo, gue ngalah Na. Biar lo aja yang mirip."
U: "..."

Tuh kan, bener, musuh di dalam... T.T





Untje berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108”.

164 comments:

  1. Eh daftarnya keduluan Mbak Una..
    wah, kita pada heboh nih posting tengah malam ya Mbak Una..hehhehe
    potonya bikin aku ngakak Mbakk
    ngakak tengah malammmm
    semoga berjaya ya Mbak di kontes kecebong..
    *toast dulu ah Mbakkkk*

    ReplyDelete
  2. @apikecil Huakakakaka,,, aku sikkk... okeee tosss!

    ReplyDelete
  3. Iya n judulnya aneh tp buat aku tertaring ngeklik... He..he..

    ReplyDelete
  4. @Nufus Hahaha judul kan memang penting ^^

    ReplyDelete
  5. hahahahahahaa... mirip Na.. *ngakak*

    ReplyDelete
  6. wew itu sih gak mirip babi tau, tapi biangnya .. hehe, piss ah ;)

    ReplyDelete
  7. hahaha, foto lucu-lucuan di laptop memang selalu lucu ya :P

    ReplyDelete
  8. @zilko Dan yang foto juga lucu sih... :P

    ReplyDelete
  9. @Unatapi kamu harus bangga lho, se enggak nya hidung kamu lebih besar dari temen kamu. ;)

    ReplyDelete
  10. @Stupid monkey Monyeeeeett. Perhatiin aja sih idung gue kayak apa T.T

    ReplyDelete
  11. @Stupid monkey Mirip babi maksud looo? Dasar monyeeett~ ahahaha...

    ReplyDelete
  12. @Unagimana, bintangnya udah nyampe blom ??

    ReplyDelete
  13. @Stupid monkeylihat di revisi tambahan http://www.stupidmonkey.co.cc/2012/01/blogger-jempolan.html ok!!

    ReplyDelete
  14. wehehehe/// gokil gokil... moga menang kontesnya...

    ReplyDelete
  15. hahaahaha ... gokil abis
    moga menang kontesnya ya :)

    ReplyDelete
  16. Dasar unce... adaaaa ajaaa :)

    ReplyDelete
  17. @Stupid monkey Okeeee, btw, good customer support apaan yak? :P

    ReplyDelete
  18. Sumpah, mirip betul. :-D

    *ngumpet*

    ReplyDelete
  19. @Rozi Wah babi asli menilai... *kabur*

    ReplyDelete
  20. @Una Mending yang asli dari pada plagiat. :-D

    ReplyDelete
  21. haha.. temennya curang ga ikutan idung babi... :))

    semangat utk kita... aza aza fighting!!! ^_^

    ReplyDelete
  22. @Una Babi plagiat penasaran. Makanya, jangan suka niru-niru. :-D

    ReplyDelete
  23. @Rozi Eh aku udah minta ijin ya sama babi. Plissss deh... :P

    ReplyDelete
  24. @Dee Ayu Tosss, semoga kita semua menang ^^

    ReplyDelete
  25. wkwkwkwkwkwkwk..........kereeeeeennnnnnn.....

    ReplyDelete
  26. Huahahaha, guling2 gw ngeliat pose dikau Na :-)

    Okeh, dicatet yah Say sebagai peserta pertama. bener2 penjual pertamax sejati deh dikau :-)

    Thanks atas partisipasinya Jeng. Kalo mo ikutan 2 kategori laennya kami tunggu yah Cyiinnn

    ReplyDelete
  27. @Mak Cebong 3 Wah asik didatengin jurinyaaa ^^

    Tengkyuuu~

    ReplyDelete
  28. babi aslinya mana Na? ngga ada pembandingnya jd susah dibilang mirip apa ngga :P

    ReplyDelete
  29. @Tiesa Hahaha... nggak mirip laaah, kerenan aku sama babi :p

    ReplyDelete
  30. hehehe, lucu nih... posenya ekspresif banget.

    ReplyDelete
  31. Rajin bener, Na. Sukses untuk kontesnya. Salam buat temennya :)

    ReplyDelete
  32. Oh, kejamnya foto kedua itu. Perilaku yang sungguh tidak terpuji. Tapi kayaknya semua senang di foto itu.

    ReplyDelete
  33. huwahahha,,,
    urusan poto gokil mah mba una ini tiada mateenyaa. qkqkqkq

    keren mba, siiipp..
    semoga berjaya

    ReplyDelete
  34. hebat Na, dari judul aja dah merasuk sukma , merangsang orang utk mengklik nya .....

    semoga sukses ya dikontes ini Na
    salam

    ReplyDelete
  35. Wuaaaaaaaahhh.. Una, hebat euy.. >O<
    Btw nggak jadi ya ke Jogja?

    ReplyDelete
  36. Hehehe... ngefans sama Miss Piggy ya, Un?

    ReplyDelete
  37. begini neh jadinya kalau babi kena mutasi DNA'nya ? wkwkwkwkkk

    ReplyDelete
  38. hahaha ampun deh Na
    dapet aja idenya
    aku malah blom ngapa2in hiihhiih

    sukses kontesnya yaaaa

    ReplyDelete
  39. @Ririe Khayan Yoi, dengan rekayasa genetika paling keren menjadikan babi di atas adalah makluk terpintar sedunia.

    ReplyDelete
  40. @nandobase Miss Piggy yang ngefans sama saya ^^

    ReplyDelete
  41. @Della Hebat mananya?? Masih lama ke Jogjanya ^^ minggu depan...

    ReplyDelete
  42. @mabrurisirampog Hahaha, jangan ah kalo tiada mati. Masa' nanti aku di dunia sendirian :-s

    ReplyDelete
  43. @Falzart Plain Ya seneng-seneng kesel gitu lah mas...

    ReplyDelete
  44. @anazkia Hehehe, soalnya lagi ada ide ^^

    ReplyDelete
  45. muehhehhehe....lucu bgt mba :)))

    ReplyDelete
  46. hhahahahaha
    kocak sekali ya Allah
    unaaa unaaa =____=
    bisa aja kamu ini =P

    ReplyDelete
  47. (akting)..jahat bener tuh temen....terlalu....ga usah banyak basa basi..sikat aja Un...ni saya pinjami sikat gigi......biar kapok dia!!

    ReplyDelete
  48. ha ha ha ha ha ha
    kocak abissss, sob

    ReplyDelete
  49. @Arya Kamandanu *ambil sikat giginya* Makasih mas atas pinjamannya. Dia emang jahaaattt...

    ReplyDelete
  50. Mak cebong dua datang berkunjung.....hahahaha....hush juri ngga boleh ikutan ketawa yachh....

    ok una makasih atas partisipasinya......sdah tercatat sebagai peserta

    ReplyDelete
  51. Una emang ada2 aja.. bisa2nya punya ide foto kek gt.. hihi.. kreatip :D

    ReplyDelete
  52. Saleum,
    ngakak dulu ya, wkwkwkkkk.....
    siipp deh posenya... kok harus temanya babi baian sih mbak?
    saleum dmilano

    ReplyDelete
  53. @dmilano Hehehe, pas lagi pengen foto idungnya gede aja :D

    ReplyDelete
  54. @Nia Hahaha asikkk juri satu lagi dateng.
    Makasih yaaa ^^

    ReplyDelete
  55. Hai..hai... Mak Cebong 1 datang menghampiri..

    Makasih ya Na untuk prtisisapinya.. Telah dicatat di buku besar Keluarga Cebong.

    Semoga beruntung!

    ReplyDelete
  56. @DewiFatma Horeee tiga juri semuanya udah datang hehe ^^

    ReplyDelete
  57. hahahaha ada2 aja idenya.
    mantep na.. moga sukses yooo

    ReplyDelete
  58. Hihihihi...ampuuuunnn ...bisa2nya dapet ide kayak ginian :D

    Sukses yaa :)

    ReplyDelete
  59. Haha.. Una-Una... ada-ada aja sih kamu..niat banget fotonya.. :P

    ReplyDelete
  60. Haduh shok aku ngeliat image pertama, mbok ya gak usah pake melotot gitu tah Na hahaha...

    Terus bisa ada makannya dari mana tah????? sumpah bingung mode on...

    ReplyDelete
  61. Iya itu mirip banget yg bawah.
    Ini syutingnya pas barengan sama tante yg mendamaikan ya?
    Iya.

    ReplyDelete
  62. Hahahahahhaaaa..... Mirip betulan kayakx.....

    ReplyDelete
  63. Hahahahahahaaa.... Kayak mirip beneran dengan babi... Kwkwkwwkwkwkkkk

    ReplyDelete
  64. enggak aah... enggak mirip kok kalo dari jauh.....

    ReplyDelete
  65. Kak unaaa gue juga ikutan..
    hahahahah
    ini diaa
    http://hanaester.blogspot.com/2012/01/opung-gaul-di-zaman-yang-salah.html

    ReplyDelete
  66. ya ampuunnn
    *tepok jidat :D

    moga sukses GA nya ya :)

    ReplyDelete
  67. huahahahahah,,,,,,lawak n gokil,,,,

    ReplyDelete
  68. Una asli bikin kecikikan, asli ni ajaib banget fosemu ;) Judulnya juga ajaib blasss....

    ReplyDelete
  69. walah udah jd pesertanya.....
    ntuhceritaya mau ngepet ya mbak una...??
    :P

    ReplyDelete
  70. wakakak... sorry ya, emang udah persis miss piggy. jangan marah loh...

    ReplyDelete
  71. parah dah..
    hahahahah..mbak una dikerjain ama temen sendiri ;D

    sukses kontesnya mbak.
    saya masih hunting foto parah juga nih ;)

    ReplyDelete
  72. kwkwkwk..... Mba Una kalau bikin pose memang membuat atit........... erut !


    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  73. @Ferdinand Melotot ngeliat layar udah mirip gak yaa :-s

    Makannya maksudnya apa? :D

    ReplyDelete
  74. Hayoooo... Perasaan dulu pernah bikin postingan yang katanya gak boleh posting di blog yang isinya bisa mempermalukan diri sendiri dan anak cucu :p

    ReplyDelete
  75. @Millati Indah Iya tapi aku juga bilang, aku mungkin bakal lupa dengan janji itu, muahahaha...

    ReplyDelete
  76. @Yunda Hamasah Hahaha, kecikikan sama cekikikan sama nggak?

    ReplyDelete
  77. wakakakka lucu ekspresinya.lanjutkan prakaryanya sis.wakakakak

    ReplyDelete
  78. Huahahahaha =)) ngakak aku una x_x lucu banget ~(^_^)~

    ReplyDelete
  79. mancaaappp...klo babinya segede dan secantik itu, ga bakal takut ah, tp una mau diapa2in mukanya koq y awet cantiknya, ckckckckckck, perlu berguru neh heheheheh

    ReplyDelete
  80. ane ga mau ikut2an gaya babi....wkwkwkwkwkwkkwkwk

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    ReplyDelete
  81. judulnya asik Na... Gaya Babi nya juga asik hehe.... kasian Una.. udah full ekspresi banget tuh...

    dan temennya sama asiknya ngerjain Una :)

    ReplyDelete
  82. @kak_ega_punya cerita Hehehe iyaaa, temenku seneng banget ngerjain aku :(

    ReplyDelete
  83. @mimi Arie Buahahaha malu aku dibilang cantik :p

    ReplyDelete
  84. @BasithKA Kamu baru tau Sith aku lucu? :P

    ReplyDelete
  85. mungkin gue bisa ikut buat meranin jadi gorilanya ._.

    ReplyDelete
  86. kenapa anak babi jalannya nunduk?

    karna malu punya orang tua babi.. #lucu gk? yg jelas potonya lucu & tmn lu cerdik Unc... ^^ @yustha tt

    ReplyDelete
  87. emang mirip bener loh mbak .____.v wkwkkwk

    ReplyDelete
  88. Una ... Una ... ada-ada saja koq mau lho pose babi-babian ... wkwkwkwk

    ReplyDelete
  89. @Cacing Monsters Mirip sama Angelina Jolie? Udah tauuu...

    ReplyDelete
  90. hahaha,. emang mirip kok na :p

    ReplyDelete
  91. bagai musuh di dalam komputer hehehe
    eitsss bener ga ya peribahasnaya?? :D

    ReplyDelete
  92. unaaaaaaaaaaaaa!!! hahahahah.. gara2 liat foto edan lu, dhe gk jadi mo ikutan kategori kontes fotonya emak kecebong.. hahahahahahaha :D

    fotonya bagus, serius.. kandidat dhe untuk jadi juara nih..

    ReplyDelete
  93. Wah, blognya bagus. Dan sepertinya Una orang yang aktif, ya.

    Lagi ngontes, ya? Semoga menang

    ReplyDelete
  94. coba fotonya kaya biasanya bisa gerak2 una,leboh keren tuh :)

    ReplyDelete
  95. Hahaha, Una udah daftar nih? Ikutan kategori foto ya? Wah, kayaknya bakal masuk nominasi deh fotonya. Karena bener2 error hahahaha

    ReplyDelete
  96. foto yang pertama udah mirip kok, hihihih :P

    ReplyDelete
  97. hehe.. untung masih kayak orang ya.. hihi :D

    ReplyDelete
  98. Mantab nih fotonya..
    semoga menang yah..

    mohon baca juga postingan saya..

    ReplyDelete
  99. ih Unaaaaa..... adaaa aja idemu!! geleng2 kepala deh aku, kreatif banget. hehe

    semoga menang yaaa..... :-)

    ReplyDelete
  100. waah, lucu sekali >__<

    oh ya, salam kenal :D

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!