Madame Tussauds Lagi

Karena kemarin postingannya nggak mau kepanjangan, kulanjutin di sini ya.

Ketawanya jangan gitu banget dong Bude Mar, aku pegangin sini :D
Oh iya aku ingat, selain Amitabh Bachchan, Marilyn Monroe, dan Pierce Brosnan. Ada juga Bude Audrey Hepburn dan Om Johnny Depp. Audrey Hepburn itu mirip juga ternyata sama aku. Aku seneng waktu tahu dia ada patung lilinnya karena aku ngefans dia setelah nonton Breakfast At Tiffany's.
Ohhh Goddd, aku keliatan itemnyaaa...
Di sebelahnya lagi, sebenarnya ada ruang khusus Scream. Tapi si Bellita nggak berani masuk dan ogah cari resiko kalau di dalam. Jadi nggak masuk deh... Penasaran sih sebenarnya. Dan sebenarnya pula, aku juga nggak berani masuk. Sooo, jadi kita lanjut lagi deh ke ruang khusus patung olahragawan. Ada Yao Ming, David Beckham, Ronaldinho, Tiger Woods, Mohammad Ali, dan ada atlet Cina dan atlet Sumo entah namanya siapa...

Main golep sama Om Tiger ^^
Oh ya ini aku juga foto sama si atlet Sumo.

Coba liat liat popoknyaaa, ngompol di celanaaa gaaa???
Beuh, keteknya mambuuu...
Hihihi, udah dulu yaaa. Sebenarnya masih ada satu ruang lagi, besok aja deh tapi... Ini dimaksudkan biar postingannya banyak. Soale ditinggal lagi blognya :(

Maaf belum bisa blogwalkinggg ^^ Di saat seperti ini mendadak kepengen punya komputer yang bisa dibawa-bawa. Halah, kepanjangan rek namanya, bilang aja laptop...

45 comments:

  1. wah masih banyak ya foto2nya..kereen :D






    hiakuherry

    ReplyDelete
  2. Itu photo yang diatas mirip banget... (^ ^ cuma beda item putih aja (^ ^

    Foto Moh. Ali nya mana...?

    ReplyDelete
  3. huahahahha ih mbak unaaa! pelecehan seksual itu tau, sama pesumonyaa! wkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. itu si tiger gak capek apa nongkrong begitu, ^_^

    ReplyDelete
  5. ck..ck..ck..
    kasian pe.sumo nya di 'gitu'-in sama mba Una
    hahah xD

    ReplyDelete
  6. foto kedua itu adu mirip ya mbak? HIHIHI :P

    ReplyDelete
  7. huahahaha Una lucu sih, gemesss deh kalau deket aku uyel2 deh :)

    ReplyDelete
  8. oalah tmbah mupeng aj eke liat gnian =,,=

    ReplyDelete
  9. sepertinya semua patung sudah terkontaminasi deh...... |mlipir pelan-pelan

    oh ya na, follow back yak

    ReplyDelete
  10. mbk Una bikin ngiler aja nih.. wkwkw.

    ReplyDelete
  11. mba unaaaa :D
    kok liburan kita sm2 k hkg ya? :P

    ReplyDelete
  12. mau lihat yang sama jhonny deep dong kak,,
    ngefans nih gara2 pirate caribean,, hhha

    oleh2 ada ga nih?? :p

    ReplyDelete
  13. itu kamu megangin celana sumonyo, emang ada apa di celananya Na?? hahahahaha :))

    ReplyDelete
  14. ywd beli sana cepet
    mumpung lagibanyak promo imlek hehehe

    eh Na, dirimu kok pinter banget sih, itu lho mbikin foto2 yang pas gitu lho, terutama bau kelek itu xixixi

    ReplyDelete
  15. Memangnya atlit sumo celanya kedodoran Mba ? he....x9


    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  16. stop mb' una
    jgn dilihat popoknya :p

    ReplyDelete
  17. itu dimana? keknya seru deh :D

    ReplyDelete
  18. unaaa, mau liat foto sama Om Pierce Brosnan doong :D

    ReplyDelete
  19. benar2 mirip orang itu patung lilin.....

    ReplyDelete
  20. undeeem bikiin ngiriii :p

    kamu difoto pertama kelihatan banget sih endutnya naaa, ckcck

    ReplyDelete
  21. waahhh lagi jalan2..
    awa lho jangan di bawa patungnya hihi

    ReplyDelete
  22. foto ke 4. itu loe mau ngapain na... #JawabJujur

    ReplyDelete
  23. eeehhh,,, itu ngapain pegang2 ppopok??? :))

    ReplyDelete
  24. sumpah patung2nya sepintas kayak beneran yah?

    ReplyDelete
  25. Asli..mirip orang banget ya..

    Hahaa..ngakak..Una ngintip apaan tuh *ngedipin mata sebelah* di dalem popok hahaa..

    ReplyDelete
  26. jadi si om sumo ngompol nggak Na? wkwkwkwk...

    btw, Audrey Hepburn emang cantik banget... aku jg ngefans nih.. :-D

    ReplyDelete
  27. busyettt...mirippp pollll....wkwkwkwkk

    ReplyDelete
  28. whhh... kok bisa mirip ya.. hihi...
    itu yg terakhir keren, asli 100 %

    ReplyDelete
  29. yaelaaahh Unaaaaaa, kurang kerjaan banget sih liat popok gitu :p

    ReplyDelete
  30. Un.. diapain wae atlet sumo itu hehe..

    ReplyDelete
  31. ahihihi... serunya cerita una. aku juga mau dong komputer yg bisa dibawa ke mana2 *bilang aja laptop* :p

    ReplyDelete
  32. Na, kenapa postingan yang lagu kebangsaan TURKI, dihapus :(

    Makasih paketnya ya Na. Udah nyampe koq ;D, tuh udah tak buatin LAPORANNYA.

    ReplyDelete
  33. Una mukanya persis banget ama yang jadi tersangka sekaligus sopir xenia yang nabrak 9 orang di tugu tani. asli. persis banget.

    ReplyDelete
  34. Iiiiihh.. Una ngintip-ngintip. Saru.. :p

    ReplyDelete
  35. udah na,ga usah diintip...ketahuan kok dia ga pake popok hehee

    ReplyDelete
  36. Wow! mirip aslinya ya dek. Eh bukannya ada Soekarno juga katanya. Gak foto di sana dek?

    ReplyDelete
  37. jalo una. hihihihi asik. ketemu patung ku ngak disana. hehe ngarep

    ReplyDelete
  38. keren dan bener2 seperti nyata patung lilinnya ya Na... asyik banget jalan2mu...:-)

    ReplyDelete
  39. na rambutnya bagus tuh foto yang pertama :D

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!