Craving For Durian?

Sponsored Post

Aku nggak gila durian, sih. Melainkan tipe yang kalau pengen baru makan. Beberapa minggu belakangan rasanya pengeeennn makan durian. I'm craving for durian!

Long time no see banget sama durian rasanya. Karena kepengen makan doang, tapi nggak beli-beli, akhirnya lupa deh. Sampai akhirnya ada yang ngasih aku Sop Durian Kunyil yang dikirim pakai Go-Food-nya Gojek! ♥

Ada satu mangkok Sop Durian original dan satu porsi batagor-siomay. Terima kasih, kok ya pas banget lagi pengen makan durian.




Sop Durian Original ini berisi durian asli, keju, dan susu. Tak lupa dibubuhi dengan es batu. Makanya Sop Durian ini cocok banget dinikmati pada siang hari yang panas. Sop Durian Kunyil juga menyediakan menu Sop Durian dengan topping lainnya seperti Sop Durian Brownies, Oreo, Coco, Crunch, dan lain-lain. Yang membedakan adalah yang Original lebih banyak volume duriannya! Yummy!

Satu mangkok Sop Durian Original dijual dengan harga Rp 21.999.


Selain sop durian, aku juga dikasih seporsi batagor dan siomay. Ternyata menu ini dinamakan Batasio (Batagor - Siomay). Jadi kalau galau mau beli batagor atau siomay, bisa beli Batasio. Ya kali aja ada yang suka bingung antara dua pilihan itu. 

Satu porsi batasio dijual dengan harga Rp 18.999.

Selain Batasio, Sop Durian Kunyil juga menjual menu nasi, minuman kopi, olahan kripik, dan lain-lain. Menu lebih lengkapnya Sop Durian Kunyil dapat dilihat melalui situs web: sopduriankunyil.com atau bisa cek di menu Go-Food aplikasi Go-Jek.


Saat lihat namanya... Kunyil? Berasa aneh gitu. Pas aku lihat webnya ternyata nama 'kunyil' berarti panggilan sayang untuk anak dan merupakan singkatan dari: Keluarga Unik yang Bahagia dan Lestari. Harapannya si pemilik, Sop Durian Kunyil bisa menjadi kesayangan untuk para pecinta durian.

Mau coba?
Cek alamat di bawah ya.
Atau via Go-Food, Free Delivery loh!

SOP DURIAN KUNYIL
Jalan Anggrek Cendrawasih Blok K No. 39 B, Jakarta Barat
Go-Food ✓
Instagram: @sopduriankunyil
Situs Web: http://bit.ly/sopdurenkunyil

17 comments:

  1. Wah.. Leh uga tuh sop duriannya. Jadi kangen Medan deh, Na. Hahah :D

    ReplyDelete
  2. Asyik ada temennya panggilan durian :)

    ReplyDelete
  3. Naaa, di rumah lagi ada duren nih. Kok ya pas. Btw mau dong aku dikirimi sop durian dan siomay-nya. Ga nolak Na, gak.

    ReplyDelete
  4. namanya unik ya un, aku sukaaa bgt sama duren

    ReplyDelete
  5. Duuh itu batasionya mengenin banget Un.. :)

    ReplyDelete
  6. h,,,mmm baunya ampe sini ... yummmm

    ReplyDelete
  7. Hahaha, aku nggak craving Na, soalnya memang nggak suka durian :P .

    ReplyDelete
  8. May gggaaaaaaatttt, aku jadi pengeeeeeennnn... *kabur beli sop duren deket kantor

    ReplyDelete
  9. baca judulnya kan sop durian aja, terus kenapa ada siomay dan batagornya sih mba?? jahat ihh.. khan aku jadi laperrrrr.. :)) sayang euy sop duriannya di jakarta, coba ada di bandung, sekarang juga pasti pesen deh.. XD

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!