Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Martabak Kitkat Matcha by Bazinga!

Seorang teman SMA memberitahu bawa ada yang jual martabak Kitkat Matcha yang lagi hip. Dia bilang dia pengen banget. Eh, ternyata... cuma selemparan balon saja dari rumahku. Balon tuh susah kan ya dilempar? Aku pernah lewat tempat itu sebelumnya, tapi cuma ngebatin aja, ini tempat apa sih... Jalan kaki tak sampai 500 meter. Setelah tahu tentang tempat itu, esoknya aku pergi ke sana bersama dua teman SMA-ku yang lain. Sebenernya sih nggak penasaran sama martabak Kitkat Matcha itu, tapi pengen coba aja... beda nggak sih?

Nama tempatnya itu Bazinga!.

Aku bertanya kepada mbak rumahku apakah dia tahu warung makan baru sebelah Mirah 2 (nama warung makan juga). Eh dia ternyata tahu dong.

"Oh ngerti aku. Itu ta... sing jenenge Baji**an Baj**gan apaaa gitu?"

*dziiinkkk!*

Agak close sih...

Aku ke sana sore hari sekitar jam 5-an karena memang baru buka jam 4 sore. Kiosnya kecil dibuat dari bekas kontainer yang di atasnya juga ada mejanya. Di bagian depan counter berjejer Ovomaltine, Skippy, Kitkat Matcha, Skippy, Nutella, Silverqueen, dan isian untuk martabak manis lainnya. Bazinga menjual berbagai macam martabak, baik telur dan manis, serta Indomie yang dibuat pedas sekali. Indomie Pedes Bingitz. Bazinga! ini tidak menjual minum, jadi bisa membeli di warung sebelah Bazinga!



Kami memesan Martabak Matcha Madness, martabak dengan base matcha dan taburan Kitkat Green Tea. Tak lupa Indomie Pedes Bingitz level Speechless, alias level yang paling tinggi. Ini buat temenku Retno yang memang hobinya nyemil cabe.

Pas memesan bukan tanpa hambatan. Mbak-mbak kasirnya seperti absent-minded atau sedang memikirkan apa jadi nggak konsen begitu. Waktu kami bilang mau Indomie Speechless, dia masih nanya, "Yang Speechless... mau yang level yang mana?" Padahal Speechless udah nama levelnya yang paling tinggi. Orderan kami ditagih 152.000, kami memberikan uang 170.000, lalu dia nanya apa punya dua ribuan. Kami kasih dua ribu tapi dia belom mbalikin 20 ribunya. Jadi di dia kan 172.000, eh kami dikasih kembalian 1.500. Lah???


Dia bilang katanya habisnya 152.500 pakai 500. Jadinya kami kasih 500 dan kubilang uangku masih 20 ribu di dia, tapi kayak nggak nyambung gitu -,- Tapi akhirnya selesai juga urusan perkasirannya. Eh temanku lupa bilang inginnya mi rebus, tapi ternyata sudah dibikinkan mi goreng. Dan mbak-mbak kasirnya pas di awal juga nggak menawarkan pilihan rebus atau goreng... Huft. Semoga Bazinga! pelayanannya makin baik ya.

Kami naik ke atas duduk dan kata temanku, "Ini nggak akan jebol kita di atas?" Kayaknya sih kalau jejingkrakan jebol juga sih, hahaha! Dua kuintal gini berat kami bertiga. Tak lama Indomie Speechlessnya datang. Aku nyicip satu helai mi goreng. Nyicip apaan ini... Ya karena aku nggak makan pedas. Gile loh satu helai doang, bibirku yang bawah panas banget, 15 menit kali ada kagak ilang-ilang. O em ji. Temanku satunya lagi Pita bilang, kalau itu sih bikin ke rumah sakit saking pedesnya... Akhirnya tak dihabiskan, sisa sepertiga, si Retno sudah menyerah. Mungkin berminat mencoba?

Indomie mahal, hahaha...
Martabaknya lumayan ya nunggunya, sekitar 20 menit. Martabak yang menjadi superstar dalam lima menit karena kami nggak berhenti-berhenti motonya. Pas dicoba... ya sudah tahu lah apa komentar mediocre... "Biasa aja..." Hahahaha! Martabaknya lumayan enak, bukannya buruk, tapi makannya nggak bikin terkesima. Aku lebih menikmati makan martabak manis keju susu special. Dengan harga 130K, satu martabak Matcha Madness, bisa beliin buat tiga tetangga martabak manis keju. Hahaha... Eh tapi menyesal nggak? Ya tidak lah, namanya juga experience.



Bazinga! juga menyediakan martabak manis lainnya yang menarik dan ada juga Create Your Own Martabak. Bisa pilih base dari rasa original, durian, pandan, dan matcha. Toppingnya ada dari Silverqueen, Skippy, Nutella, dan lain-lain. Mungkin seandainya aku beli martabak lain di Bazinga! aku akan pilih topping yang lain. Nggak beli yang matcha lagi deh! Hihihi... Oiya, aku pasang foto menunya juga di bawah ini barangkali teman-teman ingin coba nongkrong di Bazinga!.


Bazinga! #jakartastreetfood
Jalan Tebet Barat Dalam Raya No. 57 Jakarta Selatan
Seberang Bank DKI

❤❤❤

Follow me on:


45 komentar untuk "Martabak Kitkat Matcha by Bazinga!"

  1. Huehehehe. Mbaknya mungkin lagi ngapalin produk-produknya dia biar bisa kasih jawaban kalo ditanya ama pelanggan Na. Mahal bener baca harganya. Huehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya anyaran soale... Mungkin dia lelah... *padahal baru buka*

      Hapus
  2. kalo liat fotonya sih bikin ngiler. cuma ternyata biasa2 aja ya...

    BalasHapus
  3. keliatan nya enak tuh martabak matcha nya...
    ngomngin indomie mahal, pernah makan indomie disini harganya $10! hahaha.

    BalasHapus
  4. Melayang deh duit 130rb nya.. Hahah.. :D *sok ngetawain orang* *padahal pernah kejadian kan kek gini*

    Jadi pengen nyobain Na, tapi kamu bayarin yah! :P

    BalasHapus
  5. aku nyoba bkin sendiri ah martabaknya :D

    BalasHapus
  6. kitkatnya bawa sendiri boleh gak ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha nggak tahu deh,lebih murah ya jadinya :P

      Hapus
  7. Memang unik banget ya Na martabak manis rasa kitkat matcha gitu, sampai warnanya ikutan jadi ijo muda juga, hahha :D . Yaa, namanya juga nyoba nggak papa lah ya Na mahalan dikit, hahaha :D .

    Hahaha, sama Na. Kalau yang mie super pedas itu paling jauh aku juga bakalan nyicip satu helai aja. Itupun dipotong pendek dah, dan pilih helai yang nggak banyak kena cabenya, huahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu basenya juga dikasih bubuk matcha jadi hijau, hehehe. Iya namanya juga nyobaaa...

      Wahahahahaha penakut ihhh sama pedes :P

      Hapus
  8. Mahal juga ya harga martabaknya, hahahah...
    Tapi kalo rasanya biasa aja pasti bakal kecewa :D
    Ah jadi pengen makan martabak keju + susu + coklat :)))

    BalasHapus
  9. Ahh nyoba ahhh.. Penasaran rasanya, blm pernah nyobain martabak matcha soalnya xixixixi

    BalasHapus
  10. martabaknya tuebel banget ya,,,tapi enak juga,,warna ijonya siap2 aku lahap,,,nyam nyam nyam,,nggak ngurus kalo tambah gemuk,,yg penting bisa maem,,,

    BalasHapus
  11. itu martabak apa matras? :-D

    BalasHapus
  12. kali ini baca review an mu aku gak kepingin blas lho
    kenapa ya....
    opo pas wareg yo?
    hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena cuma martabak doang kayaknya Mbak hihihi...

      Hapus
  13. andai martabaknya nggak pedes, mau itu aku disuruh habisin :p

    BalasHapus
  14. Harganya sesuai dengan kualitas rasanya... jadi penasaran :P

    BalasHapus
  15. Kenapa selalu membahas topik makanan sssi Naaaa..... Huhuhu... bikin ngiler ajaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggaaaa kok hahahaha, yang selalu kan cuma di IG :P

      Hapus
  16. Unaaaa...
    Itu kenapa indomie harganya malesin banget siiiih...
    Di warung Mama Ajeng harganya cuman 2000 an doang lho...halah...

    Ya udah, kapan2 ajakin aku makan martabak disono yaaaah...traktir!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahaha...
      Ayuk Mbak, sini ke rumahku :P

      Hapus
  17. hastagahhhhh...udah harga segitu, rasa biasa ajaa na? gubrak dehh...mending martabak bangka manis ajaa dehhh...tapi yolo kan yaa

    BalasHapus
  18. yaelah napa beli si na...sini tak buatin indomienya aja,gile bener harganya hahaha

    BalasHapus
  19. eh ni martabak inovatif jg yak... baru tau ni martabak campur kitkat segala.. tp aku tetap suka yg original aja deh haahahaha..

    BalasHapus
  20. Martabak mahaaaalll....mending km ke abang2 martabak biasa bawa kitkat sendiri hihihih...btw si kitkat pas km gigit si wafernya alot apa crunchy na?
    Mba2 kasirnyaa kedeerrr hahaha..

    BalasHapus
  21. Mahaaaalll bingit mbak.

    Btw, selamat yaaa... Pergi ke Macau, euyyy keren!

    BalasHapus
  22. si mbak mbak nya lagi gak konsen :D
    aduh itu mahal bingiiitt yah. bisa dapet 5 loyang martabak keju kalo disini :D

    BalasHapus
  23. iya gw juga udah pernah nyobain, tapi yang Nuttybomb, enak bangeeeetttt, kalo mie2nya ga berani coba, soalnya ga kuat pedes HAHAHAHA :D

    BalasHapus
  24. Aku telat banget niii masa baru nyobain baru cerita tentang bazinga haha. Soalnya doi kan baru buka di benhil deket kantor akyu :)
    Btw ga terkesannya kenapa una? Aku apa karena baru nyobain martabak matcha di bazinga ya kok berkesan banget hihi. Kudu nyoba di boss dll juga kayaknya biar ada perbandingan :D Trus temenku nyobain indomie gorengnya yg level 3, menurut dia masih edible walo bibir berasa jontor, kalau yang paling mentok mah hmmm ga kebayang pedesnya kayak apa, bener kata temenmu, pedes yang bikin masuk RS hihi

    BalasHapus
  25. Kalo di sini yang paling terkenal adalah martabak Rosalinda

    BalasHapus