Kalau Tidak Syuting Plushstories...

Masih postingan terjadwal juga hihi ^^

Pecinta bonekakah saya? Nggak juga... Buktinya saya nggak rajin ngerapiin boneka setelah mainan boneka #ketahuanmasihmainanboneka, atau misalnya setelah abis foto-foto buat plushstories. Malahan kucuekin bonekanya.


Kasian sekali kamuuu Shir, abis plushstories kambing dibuang :P

Shirley di bawah meja :D

Ini siapa tebakkk...

Hehehe, begitulah para artis plushstories kalau sedang tidak dipakai buat syuting plushstories :P

Maaf yaaa belum bisa BW... ^^

28 comments:

  1. aduh malangnya nasib bonekanya... hahaha

    ReplyDelete
  2. Hahahaahhahahaaaa...... Ada-ada saja ini mba' Una...

    ReplyDelete
  3. Habis manis sepah di buang, wew ;)

    ReplyDelete
  4. Ini namanya eksploitasi boneka, harus segera dilaporkan kepada komnasham boneka! hehe.. #uhuy

    ReplyDelete
  5. untung mereka boneka, klo bonek? Demo mereka Na :D

    ReplyDelete
  6. tak pek e mbak.
    dari pada ra kanggo

    ReplyDelete
  7. Una!! kamu sungguh tidak memiliki prikebonekaan >,<

    ReplyDelete
  8. yg terakhir Kepikaaaaaaaaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  9. jiakakakak
    yang punya liburan anaknya pada sengsara :-D

    ReplyDelete
  10. Wah kasihan si Shaun tuh morat maret gak terurus,,,

    ReplyDelete
  11. kasihan tuh, nanti dilaporin ke komnas pelrindungan boneka hewan loh hehehe

    ReplyDelete
  12. Habis manis sepah dibuang ini mah.... *ga nyambung* haha

    ReplyDelete
  13. Una, suka shawn the sheep. hehehehe. kartunnya juga na?

    ReplyDelete
  14. ckckck.. si mba "melanggar hak asasi boneka" -__-
    #Menatap dengan sinis

    Hahhhaha xD

    ReplyDelete
  15. una kalau shutung plushstoriesnya beres dan tamat bolehlah bobekanya dikirim kemari hehehe daripada dicuekin biar anakku yang ngelus-ngelus...hehehe

    ReplyDelete
  16. suatu saat mereka bisa balas dendam lho mbak! hati-hati! XD

    ReplyDelete
  17. boneka yang kejungker..
    hmmm,,, bonekanya Mr.Krab ya kak?
    hehe

    ReplyDelete
  18. Teteupp aja bonekanya tidurrrr :D

    ReplyDelete
  19. Untung ngak deket sama ibudini, kalau kalau deket pasti udah di omelin tuch boneka dimana-mana..

    Una apa kabar moga sehat selalu ya

    ReplyDelete
  20. klo bonekanya bisa ngomong, pasti pada protes :P

    ReplyDelete
  21. Kalau lagi tak suting. Trus kalu artis beneran apa yang mereka lakukan ya?

    ReplyDelete
  22. Ck ck ck kasian ....
    Sebuah kesemena-menaan
    Habis manis kambing dibuang ...

    ReplyDelete
  23. Hahaha... Merana banget tuh para artis :D

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!