zoladiaries.blogspot.com


Bagi teman-teman yang belum tahu, http://zoladiaries.blogspot.com adalah blog yang menyajikan review-review drama Korea, ulasan original soundtracknya, juga terkadang ulasan mengenai tokoh-tokoh drama Korea. Nah di postingan ini, aku akan menceritakan bagaimana akhirnya aku bisa sampai ke blog tersebut untuk pertama kalinya.

Berawal dari obrolan lewat dunia maya dengan teman sesama blogger yang tiba-tiba bertopik ke giveaway. Teman blogger yang sering mengikuti kontes (baca: banci kontes) ini menginfokan kalau di Multiply ada kontes berhadiah logam mulia. Pas ditengok, ternyata yang boleh ikut hanya kontaknya, huehehehe. Selanjutnya ia bertanya, "Kalau zoladiaries udah pernah liat?" Aku langsung googling dan menemukan multiply-nya, ternyata kosong. Eh nemu blogspotnya. Aku kira si teman sudah berpindah topik dari giveaway, eh ternyata belum, karena blog zoladiaries sedang mengadakan kontes yang deadlinenya besok. Dannnn, hadiahnya juga menarik. Langsung ikutan deh. :)

Aku kira awalnya zoladiaries adalah blog pribadi, ternyata bukan. Karena semua isinya adalah tentang drama Korea. Followersnya pun mencapai 2000-an. Aku sendiri meski bukan fans berat Korea, paling enggak aku juga nonton beberapa drama seperti Personal Taste, Mary Stayed Out All Night, Oh My Lady, jadi aku senang-senang saja baca blognya. Tampilan zoladiaries juga menarik. Simpel tapi tetap enak dilihat. Header dan bannernya juga lucu.


Hehehe, jadi begitulah bagaimana aku bisa tiba ke blog zoladiaries. Bagi para penyuka drama Korea, lengkap lho di sana reviewnya. Oya, cerita ini diikutkan di acara GIVE AWAY yang diadakan oleh zoladiaries.blogspot.com.

4 comments:

  1. Hm... kalo bicara tentang drama korea, anak saya tuh yang doyan banget mba Una... (kayaknya dari sekarang saya harus manggil Una deh ini.., secara umur kita terpaut jauh..hehe), saya sih cuma nonton sekali2 dan ga ingat nama tokoh or bintangnya, Maklum udah tua, hehehe...
    Jadinya ikut kontes nih? semoga menang deh yaa...

    ReplyDelete
  2. *gdubrak*
    jiaaaahhhh....
    sempet2nya jadi saingan... hahahaha...


    *nyesel ngasih tau* xixixixi...

    ReplyDelete
  3. kalau tuk urusan drama korea,, mas gak ikut campur dech,, biarlah urusan para wanita2,,:)

    ReplyDelete
  4. aw ikutanjuga teh una,yang ini,waduh asep mah gak tahu tentang korea hihi

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!