Sa.Ya Mu.Met

Aku menulis ini dengan kondisi kepala migrain, tapi ada satu hal lagi yang bikin aku mumet. Sejak peluncuran publishnya postingan My First Giveaway: Pengalaman Pertama enam hari lalu, terakhir update, pesertanya sudah 14 orang. Senang sekaligus mumet. Senang karena jumlah peserta melebihi ekspektasi, mumet karena aku bingung milih yang mana, karena semua cerita mengesankan. Dan submit blog di contest ini, masih dibuka sampai 15 hari lagi lho!

Photobucket

Oke, sudah deh segitu dulu aja. Silahkan membuat tambah mumet aku dengan memposting tulisan teman-teman tentang pengalaman pertama yang mengesankan. Dan jangan lupa daftarkan di kolom komentar di sini. Aku tunggu hingga tanggal 9 November yaaaa! Terimakasih... ^^

♥ Visit my photoblog: http://sittirasuna.wordpress.com

11 comments:

  1. Semoga Mumetnya menjadi amunisi untuk semangat ngeblog ya Una..asyikkk masih ada waktu...^ ^

    ReplyDelete
  2. semoga mumetnya bikin hadiahnya nambah.. ahahaha... :))

    ReplyDelete
  3. mumetnya bukan akibat 'penasaran kan? wkwkwkwk :P

    ReplyDelete
  4. Om Omman pede banget deh.
    Semoga nambah hadiahnya, tapi rahasia deh, huehehehe...
    Ayo Mas Rian, masih lama kookkk...

    ReplyDelete
  5. masih 2 minggu lagi yaa...nyantai ah..
    hhihihii
    *padahal bingung mo nulis apa*
    -.-"

    ReplyDelete
  6. hehehe...mumet karena bingung menentukan pemenang ya mba? hehehe... bawa nyantai aja dulu, ntar kalo sulit nentuin diundi ajah, hihi.... cepat sembuh ya mba Una..

    ReplyDelete
  7. walaupun mumet smoga pilihan yg menang mmg tepat y mbak,,

    ReplyDelete
  8. hihihi selamat mumet Una... semoga sukses giveawaynya ya... :-)

    ReplyDelete
  9. gitu aja kok mumet? (Gus Dur mode on)

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!