Kepincut Si Shaun

Dua hari lalu (20/10), dalam perjalanan dari Tangerang ke Jakarta, aku dan Sarah, teman sefakultasku, cerita-cerita dengan topik yang lompat-lompat. Di salah satu pembicaraan kami, Sarah bercerita tentang perjuangannya menonton Hyun Bin, seorang artis Korea, di Cilandak beberapa waktu lalu. Dan aku bercerita betapa aku naksirnya sama Shaun.

The.

Sheep.



Masih di perjalanan yang sama, aku pun memulai perdebatan.
Una: "Sar, menurut gue ya kurang kerjaan banget deh nonton Hyun Bin."
Sarah: "Kenapa emang?"
Una: "Ya kan udah rame, dan Hyun Bin cuma bisa diliat dari jauh dan paling-paling Hyun Bin cuma setelunjuk. Nggak jelas."
Sarah: "Tapi kan beda Na, ini kan liatnya langsung." *masih panjang argumentasinya*
Kami: *hening sebentar*
Sarah: "Dari pada lo, naksirnya sapi."
Una: "Plis itu domba."
Sarah: "Sama aja, mana ada ngefans sama kambing. Lagian itu animasi pula. Kalo ngefansnya artis kan masih normal, lah elu..."


...

Seorang teman, Miftah, pernah mengirimkan sebuah foto boneka Shaun The Sheep memegang gitar. Aku tahu itu cute, tapi waktu itu masih biasa aja sama Shaun. Abis itu nggak tahu kenapa, atau mungkin stasiun TV menyiarkan Shaun The Sheep dan akhirnya aku tahu bahwa animasinya itu lucu banget, akhirnya aku suka Shaun!

Aku nggak tahu normal apa engga seneng sama Shaun. Mengingat banyak juga orang yang naksir tokoh komik, berarti aku normal. Eh tapi kan itu figurnya manusia~ ah aku tetep normal kok. Banyak orang yang suka banget sama boneka sapi atau boneka babi kan? Oke berarti benar normal, huehehehe...

Aku juga nggak lebay kok sukanya. Cuma nontonin videonya di youtube dan googling foto Shaun dan kalau lihat yang lucu langsung teriak-teriak. Pernah lihat bonekanya di Ranch Market Kemang dan kayaknya itu merchandise asli. Aku yang waktu itu pergi sama Kak Aji, langsung bilang Kak Aji, kalau aku pengen banget beli Shaun The Sheep. Agak teriak-teriak juga. Sambil muka ngerengek-ngerengek bilang, "AAAA LUCUU BANGETTT!." Sekonyong-konyong mbak-mbak Ranch Market di dekatku langsung bilang, "sssstttttttt..." Nggak lebay kan? Biasa aja...

Kemaren lihat postingan Mbak Puteri Amirillis kok ada foto Shaun-nya aku jadi inget aku kepengen beli bonekanya. Pagi ini udah bilang ibu juga, minta beliin boneka Shaun. ♥ Kalau ada Shirley, juga mau. Kalau ada Timmy, juga mau. *semuanya aja* ♥ Duuhhh semoga cepat dapet hihihi~ masih mikir-mikir buat apa sih beli bonekanya, ujung-ujungnya paling buat lempar-lemparan. Aaaah tapi gapapa deh, cari ahhh~

Sumber foto pertama: comot dari google.
Visit my photoblog juga ya: http://sittirasuna.wordpress.com

21 comments:

  1. Huehehe, buat bantal aja mbak jgn dilempar.

    Kalo aq meskipun kittyholic tp ga suka boneka haha

    ReplyDelete
  2. Wkwk kasian shaun kan kurus. :D

    Wahhh agak aneh nih Mbak Tarry :p Kirain suka banget boneka kucing

    ReplyDelete
  3. Aku cinta shaunnnn suwerrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  4. ih lucu si shaun itu...hadiah giveaway nya tambahin ni ya..

    ReplyDelete
  5. @Mbak Anaz: Waaa sesama penyuka Shaun donggg kitaaaa.

    ReplyDelete
  6. wahhh saya juga lagi demen bgt sama shaun, lagi nyari souvenir yang berbentuk gantungan kunci belum dapet2 :D

    btw kunjungan perdana, salam kenal ^^

    ReplyDelete
  7. @Mas Rian: Weee kalo ada sponsornya sih gapapa. Ini aku lagi di mall, ga nemu yang asli :(

    ReplyDelete
  8. @SIkat SIkut: Waaaa samaaaa kitaaa... Aku belum pernah liat kalo gantungan kuncinya... Lucuuu bangett yaaaa shaun huehehe. Salam kenal.

    ReplyDelete
  9. aq suka semua. Hyun Bin juga suka, shaun the sheep jg suka hehehe
    tapi ga sampai dibela2in nonton hyun bin di cilandak sich, walo deket dr kos gue, cukup d tv aja ^^

    ReplyDelete
  10. Waaa, saya juga suka Shaun the Sheep Mbak.
    Sampai2 saya bisa niru suara mereka dan mirip (kata adek saya).
    Kmaren ni lihat boneka Shaun di mall, sayangnya hadiah buat main game gitu. Huhu. padahal pengen.
    Mbeek, mbeeek, mbeeeeeek *EmbikanMeratapNanMenyayat

    ReplyDelete
  11. :'( shaun the sheep kesukaannya mas Polleng.. jadi sedih lagi...

    ReplyDelete
  12. @Mbak Ria: Hahahaha, sama mbak. Hyun Bin emang ganteng, tapi kalo suruh liat dia di Cilandak kemaren, ogah dehh.

    @Catatannyasulung: Wkwkwk coba dong mas bikin video niruin suara Shaun. :p :p

    @Mbak Ayu: Aduhhh Mbak Ayu hahaha, jangan sedih lagiiii...

    ReplyDelete
  13. Hi... hi... hi... anakku seneng banget lihat gambar shaun ini mbak.

    ReplyDelete
  14. si shaun lucu dan cerdik (kadang xixixi)

    padahal bisa di bilang bentuknya simple gitu ya mbak, bantelan bulu putih, dengan kepala item, tapi kok tetep aja lucu liatnya XD

    ReplyDelete
  15. Iyaaa coba ada domba kayak gitu hahaha serem malahan~

    Iyaaa lucuuuu :x :x

    ReplyDelete
  16. anakku juga seneng nonton film shaun ini...meskipun suaranya dikecilin hihihih...

    ReplyDelete
  17. Unaaa kok samaan sih, aku jg lg pgn boneka shaun nih, lucu keknya, tapi bingung jg nyimpennya dimana he he.
    Nih, ada postinganku tentang shaun (halaaah ngiklan :P) hahaha : http://rindrianie.wordpress.com/2011/08/25/kalah-sama-shaun/

    ReplyDelete
  18. temennya pascal dong suka nonton :) akupunya boenkanya Timmy

    ReplyDelete
  19. Aaaaaaaaargggh saya gak ngerti apa menariknya kartun si domba ini! >.<"

    ReplyDelete
  20. film animasi ini memang keren dan lucu banget karakternya.
    namun proses pembuatan satu menit bagian dari filmnya, membutuhkan berhari-hari.
    emang top banget dah.

    seneng bisa ketemu sesama penggemar kambing. hehe

    salam kenal mbak.

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!