♥ Happy Birthday, Affi! ♥

Sebenarnya aku menulis blog ini tanggal 3 Oktober, sengaja dischedule tanggal 22 Oktober biar nggak kelupaan posting. Tanggal 22 Oktober, saudaraku si Affi ulang tahun! 19 tahun... sudah tua ya...

Selamat ulang tahun yaaa! Tentu saja hadiah yang ingin kuberikan, yang pertama sangat tak ternilai... yaitu do'a. Nggak ternilai soalnya nggak bayar, muahaha...
Do'anya:
Semoga Harus lulus kuliah cepat.
Semoga Harus terpenuhi obsesinya menikahi bule.
Semoga Harus IP-nya tambah bagus!
♥ ... isi dewe wae yo.

Berikutnya, adalah... jengjengjeng...
Ngutek-utek album foto di rumah, kok tiba-tiba nemu foto Affi yang masih imut. Sekarang sih enggak. Wkwkwk...

Si Affi lucu banget... dulu... sekarang sih...

Kita pernah ya punya baju kembar... hahaha.

Sikatan


Di rumah Mbah Kod. Aku merem -,-

Kalo yang di bawah ini, foto sekarang...

Sudah ya segitu dulu Fi, muahaha... Terimakasih.
Klik ini untuk membaca blognya Affi! 

11 comments:

  1. ahhhhhhhh terima kasih untuk doa nya dan foto fulgar ku!! Nanti giliran kamu ultah tak kirimi foto fulgar mu yaaaa :*

    ReplyDelete
  2. @Mbak Tarry: Iyaaa haha, padahal sebenernya sih gapapa ga disensor. Iseng wae hihihi...

    @Affi: Iya sama-sama. Gausah Fi makasih hahaha :P

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwk
    keren kerenn
    keren,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    happy birthday y affiiii...

    ReplyDelete
  4. hehe pake sensor2an segala ,,masih kecil kan mbak,,hehe,, happy Bday juga ya

    ReplyDelete
  5. Jiah -.-
    Kagak disensor juga kagak ngaruh tuh kayaknya. Ahaha.
    Selamat ulang tahun, Affii ~
    Semoga semakin... Apa yah? Yang baik-baik saja.

    ReplyDelete
  6. wah, foto paling terakhir yg paling sekseehh... :)) :))

    Buat adiknya mbak una, semoga berberkah sisa umurnya :D

    ReplyDelete
  7. @myftah: makasih.. aku tau lho aku keren *eh

    @al kahfi & Alien tampan: Terima kasih ucapannya :)

    ReplyDelete
  8. @miss U: makasih. amin amin :D

    ReplyDelete
  9. selamat ulang tahun buat Affi.... semoga kuliahnya cepet kelar juga.

    ReplyDelete
  10. Jiahahaha... fotonya ituuuu... bentar lagi giliran una yang dapet foto sensor. :p

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!