Hadiah Untuk Teman


Malam ini (17/10) aku pergi ke Gramedia untuk membeli hadiah yang akan kuberikan kepada tiga temanku. Maksudnya sih, hadiah ulang tahun. Padahal sih, ulang tahunnya udah pada lewat semua. Kak Aji ulang tahun ke 21 tanggal 2 September, Sarah yang masih 19 tahun tanggal 12 September, dan Kartika yang suka bingung tanggal 24 September. Kak Aji dan Kartika adalah teman sejurusan, sedangkan Sarah beda jurusan.

Sejak aku agak dewasa, kalau ngasih hadiah bukan lagi stuff-stuff cute-cute yang sebenarnya nggak terlalu berguna dan menuh-menuhin rumah. (Bohong, sebenarnya dulu jarang kasih kado ke orang). Dan sekarang karena sudah lebih bijak sedikit, kuputuskan hadiahnya buku saja. Yang jelas-jelas bermanfaat. Dan sekarang seringnya aku beli buku untuk hadiah. Sebelum membeli bukunya aku SMS atau menelepon yang akan aku beri hadiah. Percakapannya paling nanya, "Eh lagi pengen baca apa? Pengen kasih kado lu nih tapi gatau mau beli apa..."

Sebenernya nggak seru kalau hadiah tahu duluan. Tapi daripada ternyata mereka sudah membaca apa yang kita kasih. Tambah nggak seru lagi, huehehe. Dan akhirnya aku membeli tiga buku yaitu, Tea For Two untuk Tika yang suka Metropop, Sarah yang request Negeri 5 Menara, dan Chicken Soup For The Sister's Soul untuk Kak Aji yang suka berantem sama kakaknya. Yang buat Kak Aji aku pilihin, lah dia diSMS gak bales ditelepon gak bisa.

Aku sendiri baru baca yang Negeri 5 Menara, dulu punya tapi dipinjem kakak sepupuku dan gak dikembalikan sampai sekarang. =,= Ah wis lah, nggak tahu lah mereka seneng apa enggak. Tapi harapannya seneng lah ya.

Visit my photoblog: http://sittirasuna.wordpress.com

9 comments:

  1. titip salam selamat ulang tahun buat temennya kalau begitu :) coba kasih chicken-soup-for-writerpreneurs-soul.. mereka blm baca kan?!?! :p

    ReplyDelete
  2. Semoga saja yang dikasih bisa senang hatinya, walaupun sudah tahu apa yang bakal mereka terima, yakin saja kalau nantinya bakal seruuu... hehe

    ReplyDelete
  3. salam kenal juga ya, terima kasih atas kunjungannya.ada novelnya Clara Ng tuh, aku suka banget

    ReplyDelete
  4. Dari tumpukan buku itu baru Negeri 5 menara yang saya baca .. bagus banget ;))
    Selamat buat temennya yang mendapatkan hadiah keren2.
    Salam kenal ya.. trims atas kunjungannya ke blog saya :)

    ReplyDelete
  5. gasah bingung bentar lagi kan gw ulatah...heheheh
    sekedar mengingatkan secara lu kan absent minded,,,heheheh
    inga inga 5 november next month,,wkwkwkw

    ReplyDelete
  6. Kok belum nyampek-nyampek ya bukunya?

    *Eh, ternyata bukan buatku. Ngarep... :-D

    ReplyDelete
  7. Buku2 Clara Ng aq belum punya... pengen baca. >.<
    Ada reviewnya kah, UNa?

    ReplyDelete
  8. Hihi ga punya, aku juga baru baca satu atau dua buku kayaknya. :D

    ReplyDelete
  9. Mau juga dong, kak, dikasih hadiah ε(•˛.•̃)з

    Negeri 5 Menara bagus gak, kak, ceritanya? Temenku pada nyeritain tuh buku jadi pengen juga baca \(≧∇≦)/

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!