Dua Teman Baruku

Setelah aku cerita bahwa aku kepengen boneka Shaun banget banget (lihat di sini), akhirnya aku mendapatkannya, woo-hoo! Cekidot!





Sebenernya semua fotonya out of focus, tapi tak apeu lah. Cute kan cute kan? Yeah dan fungsi boneka ini berubah sesuai prediksiku: untuk lempar-lemparan dan juga sesuai dengan saran Mbak Tarry di komen postingan ini, jadi bantal.

12 comments:

  1. wahahaha... akhirnya dapet bonekanya ya mbak :D :D
    tapi si kecil timmy ga ada ya :D
    padahal dia lucuuuu XD XD

    *ngomporin biar beli lagi* ;))

    ReplyDelete
  2. wahaha suka dgn Shaun juga y mbak,, tuh kambing gokil amat y a kartunnya,, ampe sering kalo pulang kerja yah penghilang penat nonton tuh shaun dulu

    ReplyDelete
  3. Na...buat aku satu duuuuuuuunnkkkk *ngarep dot com*

    ReplyDelete
  4. kirim satu kesini ya :) pascal baru punya timmy aja itu juga bukan yg asli kok :-p (udah aku jawab ya pertanyaan di komen aku)

    ReplyDelete
  5. lempar kesini satu bonekanya mbak una...heheee

    ReplyDelete
  6. akhirnya.. hahahaha.. :D hmm, saya sih lagi cari bonekanya kurt cobain kira-kira ada nggak ya? :D

    ReplyDelete
  7. Aacara favorit keponakanku tuh!
    kalo udah mulai, acara lain, nyingkir dulu. Kalo blm selese, gak bakal bisa nonton tivi tuh! hahaha
    Gara-gara keseringan nemenin keponakan, jadi ikutan seneng juga. :D

    ReplyDelete
  8. Wuahahaha awas kena iler

    Nb: insyaallah plng bareng. Suami transit hk, jadi aq dijemput ke hk yuhuuu

    ReplyDelete
  9. Wuihihihi, anu, itu... errr saya masih gak ngerti lucunya Shaun... :D

    ReplyDelete
  10. emmmmm
    tar deh aku kirimin yang aslinya lebih cute lagi,,,bisa di ajak jalan2,,,buat bobo2 bareng juga gap2,,,embeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!