Nyaman Perjalanan Wisata Ke Luar Negeri Bersama Cathay Pacific

Kamu suka menjelajah tempat wisata di luar negeri? Bagaimana memilih perjalanan yang nyaman dan aman untuk sampai di tempat wisata yang diinginkan? Salah satu cara yang mudah dan cepat untuk berlibur di luar negeri adalah dengan pesawat. Jika kamu ingin pergi ke Hongkong untuk berlibur saat ini, memilih maskapai Cathay Pacific adalah pilihan yang tepat. Selain tiketnya yang mudah didapat melalui website Traveloka. Cathay Pacific adalah maskapai penerbangan internasional yang berada di Hongkong dan didirikan tahun 1946. Maskapai ini merupakan maskapai penerbangan internasional yang memiliki pelayanan sangat memuaskan. Cathay Pacific menawarkan jasa kargo dan juga penumpang untuk 162 destinasi yang ada di 42 negara di dunia.

Maskapai penerbangan Cathay Pacific ini merupakan maskapai penerbangan besar di dunia. Untuk mendapatkan layanan terbaik dari maskapai ini maka kamu bisa melakukan check-in dengan sangat mudah. Saat ini kamu bisa check-in dengan maskapai Cathay Pacific secara online maupun dengan mobile check-in. Layanan check-in ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja namun kamu bisa melakukan check-in secara online 48 jam hingg 1,5 jam sebelum waktu keberangkatan. Cara online ini tentu sangat memudahkan penumpang yang tidak memiliki waktu untuk datang ke counter Cathay Pacific. Kamu bisa juga check-in dengan datang langsung pada counter Cathay Pacific setidaknya 2 jam sebelum keberangkatan.

Armada Cathay Pacific. source: thedrinksbusiness.com
Cathay Pacific sebagai maskapai penerbangan besar yang berlokasi di Hongkong memiliki sekitar 96 pesawat baru yang memiliki keunggulan. Sekitar 33 pesawat maskapai ini memberikan layanan yang terjadwal lebih dari 30 destinasi di China. Dengan memilih maskapai ini maka perjalanan wisata kamu ke Hongkong sangat menyenangkan. Terutama saat cuaca yang tidak bersahabat, melakukan perjalanan wisata ke luar negeri tentu harus memilih maskapai yang tepat. Maskapai Cathay Pacific memberikan berbagai fasilitas untuk penumpang agar perjalanan mereka lebih menyenangkan dan lebih dari apa yang mereka inginkan. Kamu bisa memilih salah satu kelas penerbangan yang disediakan oleh maskapai ini.

Keempat kelas penerbangan Cathay Pacific diantaranya adalah First Class, Business Class, Premium Economy dan juga Economy Class. Beberapa kelas penerbangan tersebut memberikan fasilitas yang cukup lengkap terutama pilihan hiburan. Kamu bisa menikmati beberapa pilihan hiburan saat dipesawat berupa televisi, CD, film, game dan majalah. Selain itu, penumpang juga bisa memilih berbagai menu makanan dan minuman yang disediakan oleh maskapai Cathay Pacific. Beberapa makanan dan minuman yang disediakan oleh maskapai ini sesuai dengan jenis kelas yang Kamu pilih. Jika kamu memilih First Class dan Business Class maka kamu bisa mendapatkan pelayanan tambahan. Beberapa pelayanan tambahan tersebut diantaranya pilihan makanan yang berbeda dan baru.

Maskapai penerbangan Cathay Pacific memberikan pelayanan yang istimewa untuk penumpang sehingga mereka benar-benar menikmati setiap perjalanan wisata. Memilih penerbangan yang tepat adalah bagian penting dari perjalanan wisatamu, jika maskapai penerbangan yang kampu pilih berkualitas maka kamu bisa lebih tenang melakukan perjalanan. Cathay Pasific memberikan ketentuan bagasi yang mudahkan penumpang untuk membawa barang bawaan. Ketentuan bagasi tersebut sesuai dengan kelas masing-masing. Berlibur di beberapa negara Asia dengan menggunakan maskapai Cathay Pacific adalah pilihan yang sangat tepat, terutama bagi kamu yang menginginkan kenyamanan dan keamanan. Dengan SDM yang professional dan peralatan canggih yang dimiliki maskapai ini, kamu bisa lebih nyaman dan lebih tenang berlibur.

Sudah pernah naik Cathay Pacific? ^^

22 comments:

  1. Aku mau dong di sponsorin naik cathay

    ReplyDelete
  2. Pingin ke Australia deh, ada kna ya rutenya Cathay?

    ReplyDelete
  3. belummmm, ga ada yg jurusan ke sini hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heee masa Cathay ngga sampai Inggris?

      Delete
    2. Eh Ada dink tp transit Hongkong! Aku langganan Emirates soale biar sering diupgrade ke business class haha

      Delete
    3. Masa Mbak? *belum pernah naik Emirates hikz*

      Delete
  4. gue juga mau nyobain naik itu, nanti kalo ke melbourne haha

    ReplyDelete
  5. Penasaran naik CX ini Na, masalahnya mereka anggotanya OneWorld, bukan SkyTeam, jadi kalau terbang dengan mereka nggak dapat frequent flyer points deh :P .

    Btw, CX baru aja memperkenalkan livery baru di pesawatnya tuh, hehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. He, dirimu belum pernah naik Cathay Mas? *syok* Abis keknya semua pesawat udahan :P

      Delete
  6. Seumur hidup belum pernah naik pesawat , kapan... ya (ngimpi!)

    ReplyDelete
  7. Kayaknya gak bakalan naek ini deh. AA aja wae 😆

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah pernah sekaliiii naik Cathay walau economic class tapi buseettt pesawatnya luas banget! Makanannya super uenakk, kursinya banyak tombol super canggih. Bwahaa jadi inget pas naik Cathay pas pertama kali pergi ke China dan baru pertama naik pesawat canggih bin mihil ini, katrok banget dl wkkk, lirik kanan kiri dulu baru bisa operasiin tivi d yang di kursi. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha gapapa lah katrok =)) Beruntungnyaaa dirimu Mbaaa... aku pernah naik Cathay, eh dapetnya pesawat lama, jadi ada TV depannya tapi nonton filmnya gabisa milih-milih :(

      Delete
  9. Kapan neh, mau nyeponsori aku naik Cathay Pasific Na? TA tunggu lho dengan senang hati

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!