Brown, Aku Dataaannnggg!!!

Jadi ceritanya... temanku memberitahu kalau lagi ada Brown setinggi lima meter di Mal Kelapa Gading (MKG). Brown itu salah satu karakter yang dimiliki LINE, itu lho aplikasi chatting. Nah, kebetulan aku sama temanku ini fans berat Brown! Nah... temanku juga kasih tahu kalau ada LINE Popstore, toko yang jual merchandise LINE gitu. Trus aku kan penasaran ya, kusamperin deh ke MKG. Tapi sama teman yang lain, abis... temanku itu takut pergi sendiri...

Sebenernya nggak juga sih, ada acara LINE di MKG trus saking penasarannya ke sana. Cuma emang kuingat-ingat aku nggak pernah ke sanaaa. Soalnya jauh... Eh jebul, nggak jauh-jauh amat. Abis nyamperin temen, langsung deh kita lihat di atrium MKG 3 ada Brown raksasa berhiaskan pohon natal dan ornamen bertema natal lainnya. Dan tak jauh dari sana ada berjajar rak-rak yang menawarkan merchandise LINE! NOOO!

Sudah bisa dipastikan, aku cuma kepengen doang tapi ogah beli. Memang selain mahal harganya, aku juga nggak mau ngeluarin duit buat beli gituan. Maunya dibeliin, hihihi! Akhirnya... cuma berakhir foto-foto tuh barang-barang di rak!

Yang kepala 6, 570 ribu. Yang kepala 1 gede aku liat price stickernya 5 juta!!!
Gatau tuh ngaco apa kagak... mahal amat...
Kirain gituan cuma 10 ribu... huhuhu...
Tatakan gelas apa yaaa...
CONY jelek! Kenapa kamu mahal! 
Browwwnnn!!!
Moon... 
Biar bisa nelepon sambil mandi. Tapi harus iPhone... jadi? Kudu beli hapenya dulu gitu... wkwkwk! 


Tempat makan larang >,<
Cuma liat-liat pun aku dah seneng sih hihihi. Nah di atriumnya, foto-foto lagi deh. Selain ada Brown raksasa, di sana banyak standing gambar karakter gitu yang bisa diajak foto. Abis itu ada photo corner dan bisa minjem frame LINE. Ada roulette berhadiah juga, hadiahnya serial number sticker LINE yang edisi christmas. Ada juga lomba POKOPANG yang kalau nilainya di atas satu juta hadiahnya boneka LINE. Kalau enggak yaaa 'cuma' dapet kartu serial number sticker LINE... hihihi.

Brown jeleeekkk...
Ini nih frame yang bisa bebas dipake buat foto-foto...

Temanku ikut main Pokopang tapi nggak sampai sejuta nilainya. 
Jessica dan James.
Abis muter roulette dapet kartu stiker LINE christmas yang bisa di-scratch dan ada Serial Numbernya. Buat download stikernya deh!
Hihihi... andai yaaaa bisa kubeli semuaaa!!!

60 comments:

  1. Replies
    1. Ada di rumah LINE nya...
      Sayang sekali telat :P

      Delete
  2. ya ampyunn.... lucunya tapii kok larang Un...
    Sama kayak Una, kalau aku disana juga paling cuma numpang poto hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang di frame keren mana tuh. Keren Mba Una la mesti
      Mba Una kok dilawan

      Delete
  3. iya, bonka-boneka Line emang mahal-mahal yah Na.. sebenernya pengen beli juga buat koleksi, tapi sayang mahal.. gak jadi lah.. wakakakaka

    ReplyDelete
  4. huaaaaa..... bagusssss bgt.... Mauuuu Unnnnn......

    ReplyDelete
  5. busyeeettt deh mahal bener.. mending poto2 aja deh..wakakak

    ReplyDelete
  6. gak demen pake line, gak tau kenapa. tau gak tau juga yah, besok2 bisa suka apa kagak, xixiixix.

    lucu2 binti unyu2 yaaahh, tempat makannya pengeeenn *dibeliin* xxiixixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik tauk Mbak... stikernya kocak-kocak wkwkwk!

      Delete
  7. g punya line hahaha...ya ampunnnnnnnnnnnn unyu2 bangettt,pasti bentar lagi ada brown yg harganya 10.000an,percaya deh..kan inonesiah hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download dong :P
      Udah ada sih sebenernya, tapi maunya yang oriiii~

      Delete
  8. untung aku gak nge fans sama Brown...mahallll bener sihhh

    ReplyDelete
  9. ckckck harga segitu mending beli hello kitty 10 biji ya

    ReplyDelete
  10. unyu-unyu bangeeet.... aku juga pasti cuma numpang poto doang

    ReplyDelete
  11. Aku, nggak ngerti tokoh-tokoh yang kamu ceritakan diatas...aku tahunya Sersan Jones :D

    ReplyDelete
  12. lucu2 siih..tapi harganya ga lucu ya Un..hihihi ;p
    kemahalan segitu mah yaa....

    ReplyDelete
  13. iih... aku gak kenal tokoh tokoh itu, karena melihatnya selintas selintas. gak pakai Line sih..

    ReplyDelete
  14. hihi ada yaa yang bikin boneka nya, eehh itu kepala doang segitu mihil bingit -_-
    conyyy aahh lucu yang pink

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh mahal, sengaja kalik biar gak ada yang beli >,<

      Delete
  15. tutup muka ah takut tergoda pingin kesana :)

    ReplyDelete
  16. wah harganya mahal banget ya mbak, hehe

    padahal aku pikir boneka itu hanya sekedar branding aja, jadi dijualnya nggak dengan harga yg segitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha iya untuk branding jadi harganya bisa jadi tinggi hihihi~

      Delete
  17. ebuset itu beneran tuh ada 5juta? :D
    coba kalau nolnya gelinding tiga ya Na..
    langsung diborong

    ReplyDelete
  18. hah?! 5 jutah?!!
    itu niat jualan ga sih? harganya kok muahal bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Temanku juga liatnya 5 juta,
      pas aku gugling bener 5 juta wkwkwk!
      Mahal paraaah!

      Delete
  19. hedehhhh...mihil bgt ya Na, kepengen pdhl lucu2 beud

    ReplyDelete
  20. ini cuman di kelapa gading doank yak!!!

    ReplyDelete
  21. Harganya sesuai dengan barndingnya. he,, he,, he,,,,

    Salam

    ReplyDelete
  22. ngiler sama bonekanya yang bagus-bagus sekaligus ngiler ama harganya, wuihhhh mahalnya......kapan ya punya duit segunung hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi kalau punya duit segunung se malnya dibeli deh! Wkwkwk!

      Delete
  23. wah dolanane anakku rupanya...#tapi moh ah mahaalll !

    ReplyDelete
  24. cutee, na. sayang mihil, nyampe 5 jutaaa

    ReplyDelete
  25. Lucu lucu semua naaaa... aaahhh.. kenap gak beli satu buat dikirim ke aku? :P

    ReplyDelete
  26. mba boleh bagi serial number nya yg di scratch card ituu?? siapa tau masih bisa kepake nih buat line saya :( :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teman aku udah coba, enggak bisaaa hihihi...
      Di Alfamart ada deh kayaknya...

      Delete
  27. Kak, harga gelas/mug line itu brp ?? Mau beliii

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!