Reggae

Tiga hari mendatang tepat dua tahun aku nggak cukur rambut. Penting amat yak inget-inget tanggal potong rambut terakhir. Sebelum ini eike nggak pernah tuh namanya punya rambut di bawah pundak, selalunya potong pendek lanang. Panjang dikit potong lagi, sumuk je. Nah, sejak eike gondrong dan kriwil, sudah 87879483784 orang ngelokke aku yang nyerempet-nyerempet ke arah reggae reggae gitu deh.

Rambut gue oke beud yak...
Misalnya gini. Nggak usah jauh-jauh teman atau orang lain, bahkan sodara deket juga suka ngelokke. Kayak:
"Wezeh anak pantai..."
"Kok gak nyanyi lagu rasta rasta aja Un?"
Bahkan baru dua hari lalu bapaknya temenku nanya ke aku, "Kamu gak ikut komunitas reggae aja, Na?"

Jiah... emangnya aku ada tampang suka lagu reggae apa yah. Perasaan kan tampangku punkrock, tampunk jorock. Bukan tampang reggae. Kalau dikomen anak pantai, iya juga sih, kan aku 11-12 ama Pamela Anderson, Baywatch gituh :P

Lalalala...
Sama lagu reggae ya seneng-seneng aja dengernya, soalnya lagu reggae kan selalu enakeun didenger tapi manakutahu nama artis reggae selain Bob Marley dan Steven & The Coconut Treez. Lagu reggae di playlist komputerku juga cuma Bad Boys, Reggae's On Broadway, Ganja Gun, dan beberapa lainnya. Itu juga biasa ajah aku. Masih gandrung sama lagunya Sujiwo Tejo aku mah... lalalala...

Apa gitu yak kalok gondrong keriting mengarah nggimbal tuh diasosiasikan sama reggae reggae?
Kamu suka gak lagu reggae?

65 comments:

  1. Hehe....
    Tapi kan regee biasanya identik dengan rambut gimbal gitu.

    Klau menurutku mbk Una lebih mirip soledad di film telenofela

    hehehehehe

    ReplyDelete
  2. bentar lagi rambute mirip masanis un
    jal nyanyi...
    no woman no dong...

    ReplyDelete
  3. sekalian dibikin rambut gimbal aja na... hehehe.

    gua gak suka lagu reggae....

    ReplyDelete
  4. Reggae tuh yg kayak lagunya Mbah Surip bukan?

    ReplyDelete
  5. tapi rambut kak una lucu loh, jadi lebih imut, kriwil-kriwil kayak gitu~ :))

    ReplyDelete
  6. Aku gak suka reggae maupun qosidahan....

    ReplyDelete
  7. Di rebonding aja kak una.
    mencoba style baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi ... udah lama tuh di panggil "kak" ??? wkwkwkwk, tua euy

      Delete
  8. Biasanya seperti itu Na. tapi gak semuanya. contoh teman saya punya rambut gimbal, terus dipanggil Achmad Albar, musisi rock kita hehehe..

    ReplyDelete
  9. Aku sukanya k-pop na *eh* :D
    Ih rambutmu lucu yah, bagus loh...anaknya temenku juga ada yg punya rambut kriwil gitu dan katanya sih gk pernah disisir krn kalo disisir sisirnya suka nyangkut dan susah lepas hihihi pernah kejadian si bocah milin2 rambutnya pake jari eh tau2 nangis krn jarinya kelilit dirambut huahaha *malah diketawain*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha suka Suju gak mbak? :P
      Wah wkwkwk sama banget! Aku juga gak pernah sisiran :P

      Delete
  10. Rambutmu eksotis Na kalo menurutku...reggae apa bukan ya ga ngaruh qiqiqiqi.
    Eh...aku jg suka musiknya Sudjiwo Tedjo Na

    ReplyDelete
  11. jarang2 lho rambut kriwil kayak gitu ....
    eh, sy dulu kriwil2 kayak Una, tapi sekarang kok jadi agak lurus ya ...

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah lho punya rambut kayak Una, nggak perlu nyalon keritingan kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya, tapi kalo ngelurusin perlu nyalon :P

      Delete
  13. kalau aku menyebut kata cukut biasanya buat cowo Na :) bener gak sih kalau rambut kriwil makin dipotong makin kriwil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha iya sih mbak, cukur
      Wah gak tau deh tuh

      Delete
  14. ah menurut gia mah, rambut ka una tuh bener-bener kaya bule afrika gimana gituuu.. keren loh, punya rambut yang berbeda dari pada orang indonesia pada umumnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe bule latin gitu yak seksih seksi prettt :P

      Delete
  15. Hahahaha Naaa..
    Foto kembaran sama Pam A itu bagus loh. Dan rambutnya juga bagus. Nyeni kalo menurutku. Kalo dipoto bisa keren.

    ReplyDelete
  16. ciyee jadi anak pantai yaa, eehh bukan ding jadi anak travelling :p

    mbak un baru juga 2 tahun toh, aku wes suwi, malah pingin potong lagi, potong bareng tah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak ibukuuu T.T
      Lho sudah berapa taun?
      Moh ah isin potong bareng...

      Delete
  17. wahahaha. kenapa mesti diblur siihh, na? :P aku awalnya pas ngeliat rambutmu ki tak kiro palsu lho, na. soale kok coklat banget, po diwarnai ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak orang ke 927631973918 yang bilang rambutku palsu T.T

      Delete
  18. rambutnya keren,
    2 ponaan saya rambutnya juga gitu tp hitam hehe

    ReplyDelete
  19. Kak Una rambutnya dipanjangin aja, tapi ditipisin biar kliatan eksotis.. :D

    ReplyDelete
  20. aku jarang dengerin reggae un...karena nggak gitu suka...:)

    tapi nek denger kata reggae atau rambut gimbal kok aku malah njuk kelingan mbah surip ki...hihi

    ReplyDelete
  21. aku ga gitu suka reggae, sukanya pop #eaaaaaa...kick andy lagi dibawa2...;p

    ReplyDelete
  22. Aku anak Reggae Na. Wkwkwkwk. Mau dong rambutnyaaaaaaaaaa. :((

    ReplyDelete
  23. sudah 87879483784 orang ngelokke aku ?!
    Haha... maca ciiii ? :p

    ReplyDelete
  24. @una malah keren tuh.hahahaha #peace

    ReplyDelete
  25. eh, gw gak komen ya, udah kebanyakan nyela tuh, hehehehe ... wew :p

    87879483784 tu mah nomor hp lo ...

    ReplyDelete
  26. di bikin gimbal saja ok loh... sisan...

    ReplyDelete
  27. kerennn loh un rambutmu.....reggae enak2 kok musiknya....tapi kalo yang suka loh ya

    ReplyDelete
  28. ya, kalau lo nyanyi paling gak udah ada pendengarnya un, pembaca blog ini :P

    btw, kalau dilihat langsung rambut lo ok juga kok masih ;)

    ReplyDelete
  29. keren tapi lhooo..... jadi uniq kelihatanya...hehe

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!