Overheard in Karimun Jawa


*Di kapal lantai paling atas, seorang mas-mas minta difoto kepada temannya.*
Mas #1: "Tolong fotoin gua dong, pas lagi jelek-jeleknya nih gua."
Mas #2: "Ah kamu mah memang ngga ada bagus-bagusnya kali."

*Lagi makan ikan di alun-alun.*
Tante Ely: "Ntar Ucup aja yang jadi pilotnya ya."
Ucup: "Nggak ah, Ucup jadi yang buat aja."
Affi: "Cari istri dong."

*Di kapal, mbak-mbak minta difotoin sama fotografer turnya.*
Fotografer: "Yak, yak, cakep, perutnya mundurin dikit."
Affi: *ngakak* "Kalo kita mah, yak perutnya dimundurin, pahanya juga dimundurin, semuanya aja dimundurin.."

*Lagi di Pulau Tengah, iseng nanya sama penduduk setempat*
Una: "Di sini ada yang tinggal Bu, di pulau ini?"
Ibunya: "Saya tinggal di sini."
Una: "Emang ada berapa bu yang tinggal di pulau ini?"
Ibunya: "Banyak mbak, banyak... satu, dua, tiga..." *ngitung jari*
Una: "Eh, berapa bu?"
Ibunya: "Banyak mbak, sebelas."
Una dan Affi: *malingin muka*
...

17 comments:

  1. lucu kok, na! tapi dikit! bhahahahahahaha #pis!

    ReplyDelete
  2. @eksak Ahahaha lumayanlah kalau dikit :P

    ReplyDelete
  3. lha yo gk enek tenan! sampe profil view-ne dadi 4000 ig.. ane doank yang liat! hihihi

    ReplyDelete
  4. @eksak ADAAAAAAAAAAAAAAAAA!
    Buuuu... masnya inisialnya AW tho? :p

    ReplyDelete
  5. disini pm gue sama elu, na! kita slesaikan masalah kita.. hahaha

    ReplyDelete
  6. @eksak Emang akyuu sama entee punya masalah? :P

    ReplyDelete
  7. disini pm gue ma elu, na! di post laen pul smua! kita slesaikan masalah kita. hahahaha...

    ReplyDelete
  8. @eksak Eh? Emang aku punya masalah sama mas? :P

    ReplyDelete
  9. @eksak Ahaha di blogmu aja ada. Mas ymmu apa? Di ym aja dehhh :p

    ReplyDelete
  10. di blog? koyoke gk ono to na! mosok? ym: ekosistemsantrikendal

    wah, koyo james bond ae to una iki! ckckckck

    ReplyDelete
  11. @eksak ADAAAA! Tapi bener kan inisial namamu?
    Udah tak add...

    ReplyDelete
  12. iyo bener! hdew! opone sing mbok add, na?

    ReplyDelete
  13. @eksak Yahoo Messengerrrmuuuu~
    Buuu...
    Hihihi...
    Undang-undangane sopo mas? Andi? Narso? :p

    ReplyDelete
  14. huahahaha.... sebelas orang, gak pernah lihat kota tuh. Yang lainnya juga lucu. Huahahaha..

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!