My #2016bestnine on Instagram

Tahun ini rasanya aku jadi suka menggunakan Instagram. Awalnya bikin ya cuma buat punya-punya aja. Sempat juga dua tahun nggak posting foto di Instagram, nggak tahu asyiknya lah. Sekarang jadi rajin upload foto, pakai hashtag, rajin kasih like, dan Instagram-walking.

Tapi ya gitu, kebanyakan #latepost, karena hampir nggak pernah live posting. Latepost-nya pun kadang-kadang foto tahun lalu yang diunggah. Makanya kadang-kadang suka ada yang nanya, "Lagi di Jepang, Na?" atau "Ikut dong!", padahal mah saya di rumah lagi bobok-bobok...

Seperti tahun lalu, aku mau cerita tentang sembilan foto terbaik di akun Instagram-ku. Iseng aja, nggak ada bahan postingan soale.

My #2016bestnine on Instagram
1. Pemandangan dari bukit dekat Pink Beach di Pulau Komodo. Memang cantik tapi aku merasanya motonya asal banget, udah gitu itu hasil rotate sekian derajat karena motonya miring. Ah, Indonesia mah motonya pake kamera jelek aja juga cantik. *kayak gue, ngga perlu Camera360 aja juga cantik #ngok* 🐱

2. Bule lagi main hape di bukit Sigiriya Rock, Sri Lanka. Udah gitu aja ceritanya.

3. What's In My Bag! Lucu kan pink-pink gitu...sangar-sangar gini sukanya pink-pink gitu lah... 😁
 
4. Wooden signboard yang dijual di Pasar Ubud. Seperti yang lain-lain, pergi ke Balinya setahun yang lalu. Kok lucu warna-warni jadi tak upload. Hestek #dibuangsayang.

5. Di Jepang, yang namanya manhole itu fotogenik banget. Di Osaka kebanyakan manhole bergambarkan Osaka Castle, eh nemu yang bukan, langsung difoto deh. Manhole yang ini digunakan untuk hydrant buat kebakaran.

6. Untuk pertama kalinya, aku pergi ke cat cafe di Osaka. Setelah itu kayaknya ogah deh lagi-lagi. Udah mahal nggak boleh nggendong pulak. Kan gemas aku! Nyantume, nama cat cafe yang aku datangi itu, pun punya banyak kucing. Salah satunya kucing lucu ini yang tidur di cangkir.

7. Ferris wheel ini ada di Kobe City Zoo yang kudatangi tahun lalu. Pengen saja kuunggah karena langitnya biru banget, cantik.

8. Saat lagi jalan-jalan di Grand Indonesia, tiba-tiba aku melihat hiasan dengan bunga beraneka ragam. Kalau ngga salah ada event yang mana pakai bunga-bunga dan ada nama desainernya, tapi aku cuma foto doang ngga perhatiin. Abis gemes warna-warni, eh ternyata foto ginian banyak yang like juga.

9. Fotoku pakai kaos Ultra Milk ini aku kira adalah foto Instagram-ku yang paling banyak dikomen orang-orang. Jumlah komennya, termasuk reply komenku, ada 80 lebih. Aku sampai capek balesin komen yang tak kunjung berhenti datang. #apeu. Yah tebak sendiri lah kenapa banyak yang ngga tahan buat ngga komen. T______T

Kalau best nine Instagram photos-mu tentang apa aja?
Yang belum coba, mampir ke 2016bestnine.com yaaa.

6 comments:

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!