Kini, Halo BCA Bisa Via Chat

Rasanya mengirim chat penting tapi cuma di-read doang itu gimana?
Sedih kakak (▰˘︹˘▰)

Lebih sedih lagi kalau langsung di archive chat. Ini cuma chat personal ya. Coba kalau misalnya tanya-tanya atau komplain ke sebuah toko atau perusahaan tapi nggak dibalas? Jadi makin malas dan nggak percaya, nggak sih?

Tapi, kalau di Halo BCA itu nggak akan terjadi. Kayak misalnya di Twitter Halo BCA. Kalau kamu mensyen akun @haloBCA, dijamin tidak sampai tiga menit akan dibalas.


Sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, BCA selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya. BCA selalu menghadirkan inovasi-inovasi demi kepuasan konsumen. Seperti misalnya gerai digital myBCA, dompet digital Sakuku, dan Tahapan XPresi, tabungan praktis tanpa buku tabungan.

Kini, BCA menghadirkan inovasi baru dalam layanan Halo BCA. Selain via phone, Twitter, dan e-mail, Halo BCA kini memberikan pelayanan melalui CHAT di website BCA. Halo BCA Chat dapat diakses pada chat widget di sana kamu bisa berkomunikasi dengan CCO (contact center officer) Halo BCA untuk mendapatkan informasi seputar perbankan dan fasilitas BCA.


Apalagi zaman sekarang, orang-orang lebih suka menggunakan fitur chat pada telepon genggam. Halo BCA Chat sifatnya live chat sehingga lebih interaktif. Dengan fasilitas ini, nasabah tidak perlu menunggu reply CCO Halo BCA selama tiga menit seperti via Twitter atau menelepon call center Halo BCA.

Halo BCA Chat menyediakan pelayanan perbankan yang tidak melibatkan data konfidensial, antara lain seperti informasi produk, solusi perbankan, bagaimana cara menggunakan produk, dan informasi ATM/kantor cabang terdekat.

How to Use Halo BCA Chat

1. Login

Setelah membuka halaman web BCA (bca.co.id), di pojok kanan bawah ada ikon chat widget Halo BCA. Setelah di-klik akan muncul kolom login yang berisi nama, e-mail, dan nomor telepon. Pada mobile phone, icon chat letaknya di pojok kanan atas.


2. Chatting

Kemudian akan terhubung dengan contact center officer (CCO) atau Agent Halo BCA. Di jendela chat, kamu bisa tanyakan apa saja mengenai fasilitas BCA. Ada juga pilihan untuk mengirimkan attachment.
Akan tersambung dengan CCO setelah memasukkan data nama, e-mail, dan nomor telepon.
Transkrip chat yang dikirim ke e-mail.
3. E-mail Transcript

Transkrip percakapan di Halo BCA Chat kemudian akan dikirimkan ke e-mail nasabah.

Sama seperti layanan Halo BCA yang lain, Halo BCA Chat siap melayani nasabah 365 hari 7 hari 24 jam nonstop. Gimana? Dengan adanya Halo BCA Chat jadi semakin mudah ya. Ada yang punya pengalaman menghubungi Halo BCA? Cerita dong pengalamanmu di kolom komentar (ノ´ヮ´)ノ*:・゚✧

1 comment:

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!