❤ JNE Ongkir Gratis Loh, Mau? ❤

Ada yang sering pakai JNE?

Kalau aku (nggak ada, lumayan sering menggunakan JNE. Baik mengirim maupun menerima. Selain letak agen JNE dekat dengan rumah, selama ini menggunakan layanan JNE nggak pernah mengecewakan. Sampai-sampai petugas agen JNE-nya mengira aku punya online shop (well sepertinya memang harus mulai untuk buka usaha) dan sampai hafal wajah kurir JNE yang sering datang ke rumah.

Nah bulan ini merupakan bulan yang istimewa buat JNE karena JNE merayakan ulang tahunnya di bulan November. Tahun ini, umur JNE 26 tahun, lho! Asik aku lebih muda dari JNE. Trus?

❤❤❤

Kemarin (22/11), aku hadir di acara JNE Media and Blogger Gathering "Local Heroes Go International" yang diadakan untuk menyambut ulang tahun JNE akhir pekan ini. 

Selfie dulu sama dua tante cantik kita...

Di ulang tahunnya yang ke 26, JNE mengusung tema 'Menginspirasi Negeri'. Presiden Direktur PT Tiki JNE, M. Feriadi mengungkapkan bahwa JNE berkeinginan untuk memberikan inspirasi bagi bangsa dengan berusaha memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi UKM, perusahaan, mitra, dan masyarakat.

Dengan tagline-nya "Connecting Happiness", JNE kian meningkatkan infrastruktur dan perluasan jaringan. Jumlah transaksi pengiriman JNE meningkat 30% per tahunnya dan sampai akhir tahun ini kapasitas pengiriman JNE mencapai 16 juta paket setiap bulannya. Saat ini tercatat lebih dari 6000 jaringan JNE dan menyerap lebih dari 25000 tenaga kerja baik staf JNE, mitra, dan agen JNE. Tahun ini pun JNE membangun kantor dan titik layanan baru di berbagai kota seperti Medan, Batam, Bandung, Semarang, Wangon, dan Surabaya.

Selain itu, dalam kontribusinya terhadap kemajuan bangsa dan negara, JNE juga berperan aktif dalam bentuk kerjasama dengan mendukung pihak eksternal, dan juga pelaksanaan program pendorong UKM seperti PESONA (Pesanan Oleh-Oleh Nusantara). Kamu bisa membeli oleh-oleh khas daerah tertentu tanpa harus ke sana dengan PESONA. Sudah pernah mencoba layanan ini?

Kiri-kanan: MC, Kemal Muchtar, Jaya Setiabudi, Ria Sarwono, dan Vice President Marketing PT TIKI JNE Eri Palgunadi. 
Dalam acara ini juga dihadirkan dua 'bintang tamu': Jaya Setiabudi, 'juragan' Yukbisnis.Com dan Ria Sarwono, founder Cotton Ink. 

Jaya berbagi ilmu dan pengalamannya terkait bisnis dan branding. Ia mengatakan, "jangan bangga kalau hanya 'Made in Indonesia' banggalah kalau mereknya merek Indonesia." Selain itu, ia juga menasihati untuk tidak hanya menjadi pedagang, tapi juga menjadi brand owner. Banyak yang hanya menjual barang orang lain (bukan produksi sendiri) namun alangkah baiknya belajar memulai untuk membuat produk sendiri. YukBisnis.Com sendiri merupakan portal web untuk berjualan online namun juga memberikan edukasi dan peluang bisnis terintegrasi kepada para UKM.

Kalau Cotton Ink adalah sebuah brand lokal yang menjual pakaian wanita siap pakai. Ria Sarwono bersama partnernya Carline Darjanto memulai bisnisnya sejak tahun 2008 bahkan saat Ria belum lulus kuliah. Mulanya Cotton Ink hanya menggunakan platform Facebook dan Blogspot namun kini menggunakan Instagram dan website cottonink.co.id. Konsumen Cotton Ink pun tak hanya dari Indonesia saja tapi juga negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Benar-benar Local Hero Goes International~

Oh iya hampir lupa. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, JNE 'nraktir' para pelanggannya loh, tepatnya di HARBOKIR alias Hari Bebas Ongkos Kirim. Khusus tanggal 26-27 November ini, JNE membebaskan ongkos kirim paket. Yang punya online shop atau yang kudu kirim paket banyak, manfaatkan deh! Jangan lupa baca Syarat dan Ketentuannya ya di bawah ini:


Syarat dan Ketentuan:

Berlaku tanggal 26-27 November 2016
Berlaku untuk layanan YES, REG dan OKE (Khusus YES selama promo berlangsung tidak berlaku garansi uang kembali.)
Maksimal 2 kg per resi pengiriman. Apabila lebih dari 2 kg biaya dikenakan penuh
Wilayah bebas ongkos kirim:
- Intracity di 55 kota besar Indonesia. (misal: Bandung ke Bandung, Surabaya ke Surabaya, dan sekitarnya).
- Intra Jabodetabek

Catet tanggalnya ya!
dan...

SELAMAT ULANG TAHUN JNE! 

12 comments:

  1. Mbak, mukanya ditutupin lebah, enggak bentol-bentol po? #menolakfokus

    ReplyDelete
  2. asik dong kalo ongkir nya gratis :)

    ReplyDelete
  3. Happy Anniv JNE!

    Aku juga kalau urusan ngirim barang gak berani nyoba yang lain. PLus, emang ini yang paling deket rumah wkwkwk

    ReplyDelete
  4. wah dua hari lagiiiii, asekkk *mau ngirimn apa yak btw wkkk

    ReplyDelete
  5. Wuih harus dicatat nih .... gratis bo'. Jakarta ke Makassar kan lumayan tuh 2 kg :D

    ReplyDelete
  6. uwaaaaw,,,kasi pengumuman ke temen2 olshop ni

    ReplyDelete
  7. pas banget weekend ini mau ngirimin paket buku haidah give away dicoba aaah...
    lumayan yaa

    ReplyDelete
  8. Huhuhu aku pikir bs antar kota, udah seneng aja kemarin pas ke JNE n liat spanduk harbokir, buat ngirim barang dr SUB ke SRG :-/

    ReplyDelete
  9. Wuih, lumayan banget Na ongkir gratis :D

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!