Mecucu Maksimal

Mau mecucu pun eike tetep oke beud kan...
Sejak dua minggu lalu rasanya ini muka bawaannya pengen cemberut terus. Biasanya kalau lagi hepi atau bakal dapat keberuntungan, bawaannya pengen senyum-senyum sendiri meski nggak lagi mikirin sesuatu. Tapi sekarang berbeda... Dimulai sejak dikabari kalau ada training Jenesys yang waktunya bersamaan dengan ASEAN Blogger Festival 2013. Panik deh, mana sudah membayangkan bertemu dengan teman-teman blog yang belum pernah kulihat sebelumnya!

Cerita ke beberapa teman, hampir semua bertanya, "Hayooo, Solo sama Jepang pilih mana?" Ya pilih Jepang lah, tapi baru training kan. Dan ini bukan masalah Solonya, tapi ketemu teman-teman bloggernya itu loh. And now, my story about really amazing yesterweek!

Hari Senin (6/5) pagi-pagi jam enam aku pergi ke salah satu kantor kementerian untuk mengurus berkas Jenesys-ku. Di sana sampai sekitaran jam delapan, naik metromini ke arah Stasiun Sudirman. Eh kok ya dapat KRL yang ekonomi... beruntung dapat duduk. Sampai kampus, salah turun stasiun sehingga kudu naik bus kampus. Jalan kaki dari halte bus menuju rektorat kemudian ke gedung PPMT. Aku datang untuk interviu K2N (Kuliah Kerja Nyata).

Aslinya, jadwalku hari Selasa namun aku datang hari Senin. Lah baru diumumin barusan sedangkan aku udah ada jadwal dolan ke Jogja, hihihi. Sampai PPMT, panitia K2N memintaku interviu di Gedung PMB di mana lagi itu yak, jalan kaki lagi deh. Gembrobyos! Sampai Gedung PMB, hanya ada tiga panitia dan tidak ada yang diinterviu. Aku diminta menunggu sebentar sampai Ketua Pelaksana K2N-nya datang.

Tugu palsu dan tugu asli.
Si panitia bilang ke ibunya kalau jadwalku harusnya Selasa. Dan ibu itu langsung pasang muka jutek. Nanya-nanya aku ke mana Selasa, ada keperluan apa. Heh, emang itu masalah buat lo? Aku udah capek jalan nggak sanggup senyum lagi. Akhirnya si ibu bilang, "Kan jadwal kamu Selasa, kenapa saya harus mengakomodir kamu? Besok aja deh ya." Aku cuma bilang, "Oh gitu." Langsung keluar ruangannya. Aish, ngebetein padahal nggak ada antrian interviu juga. Gagal deh ke Papua!

Interviu K2N sebelah ada yang sama kayak aku, hari Selasanya nggak bisa. Udah sampai nangis-nangis juga nggak dikasih. Alasannya: masalah kedisiplinan. Kalau panitianya disiplin sih enggak apa-apa, wong pengumuman tadinya Maret diundur jadi Mei. PRET abis lah. Aku sama sekali nggak respek sama panitia K2N kalau bawa-bawa alasan kedisiplinan cuma gara-gara datang interviu hari Senin meski jadwalnya Selasa. Weh, blogger memang berbahaya. Semoga baca yak panitia K2N-nya...

Abis gagal interviu, aku musti kelas dulu. Pulang, ke bandara, udah kepagian eh pesawat delay satu setengah jam pulak. Di Jogja disamperin dua temen blogger cakep, nyamperin temen blogger juga, jalan-jalan, wisata kuliner sama Aziz, dll dll.. Seneng sih seneng, tetep aja bawaannya pengen mecucu. Akhirnya aku pilih ke ABFI dengan minta ijin Project Officer Training Pertukaran Pemuda-nya. Udah gitu ke Solo telat berangkatnya. Plus aku dikabarin ada tugas kelompok yang aku gak ingat sama sekali dan deadlinenya besoknya. Aish...

Di Solo sempat muntah-muntah keluar kabeh sampai nggak doyan makan. Ikutan ABFI yap aku hepi tapi kurang total aja, hihihi. Tapi hepi banget lah waktu ketemu Paundra di Mangkunegaran! Huehehehe... Udah sampai Jakarta, wisata kopdar bunda-bunda bersama Lozz Akbar. Hepi sih tapi mbuh ki pikirane kok akeh, fufufu. Ada lima tugas yang meski kukerjakan sebelum Jenesys. Ah... Selownya ke manaaaa~

Hepiiii~
Huft puahhh huft puahhh *tarik nafas keluar nafas* Hepi hepi aku hepi! Ahahaha aku curhat rek di blog!

Aniwe, aku belum umumin pemenang quiznya, so ini pemenangnya!
1. Esti Sulistyawan
2. Bung Penho
3. Lies Hadie

Kirim alamat ya ke sittirasunawibawa [at] ymail [dot] com. Tengkyuuu~

47 comments:

  1. durung moco, takklik wae sik. sing penting wis mrene.

    ReplyDelete
  2. Wow...aq menang kuis ...aseeek
    Makasi ya Un :P
    Sukses buat rencana2nya
    Ojo mecucu ae lah, nek tambah sekseh priwe :P

    ReplyDelete
  3. hohoho...
    tetep cakep kok kalaupun mecucu :P
    wah ada kuis? nggak tahu. ihihihi
    selamat yaaa untuk mbak esti dan yang lain ^^

    ReplyDelete
  4. Baru tahu aku tentang istila 'mencucu' tak kirain maksudnya mau punya cucu atau apa gitu :D nggak mungkin banget yak?

    Kegiatanmu seabrek gitu ya Na, aku merasa jadi orang tersantai dibanding kamu. Semoga semua lancar....semua yang mudah dan kecapaian. Amen

    ReplyDelete
  5. Fotone metu kabeeeeeeeh. . wkwkwk

    Mecucune tetep lah, seksiii.

    ReplyDelete
  6. Semangat, Naaa...

    Ojo mecucu terus...

    Btw.. Fotone iku rekk... Sexy ne poolll...

    Suka liatnyaaaa :D

    ReplyDelete
  7. pose mecucu dan rambut kriwil merahmu sempurna membuatmu tampak seksi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uwaaa mecucu seksi dari Hong Kong??? :p

      Delete
  8. Gak jelas..
    Curhate kurang maksimal..

    ReplyDelete
  9. nek mecucu ngunu eksotis Na..

    Pas mampir ke tempatku kui kok gak mecucu lho?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal pas ke tempatmu aku yo baca jurnal di bis, di kereta, wkwkwk...

      Delete
  10. no comment dulu deh, sama mecucu nya. cuma mau berkunjung :D

    ReplyDelete
  11. mecucu mu malah nambai gemeeesss !!! qiqiqiqiqi

    Tengkiyuuu ya Unaaaa...!!!

    ReplyDelete
  12. Wahh lebih cocok pake rambut panjang gitu Una #salahfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang pesonaku hilang setelah potong rambut :D

      Delete
  13. iku mecucumu, una? tetep ayu :)

    ReplyDelete
  14. mecucu itu opo jeng?

    sabar sabar, orang sabar di benci setan, hehehe :P

    ReplyDelete
  15. bagian ketemu paundra langsung berubah mood ;))

    ReplyDelete
  16. wah,,,, dateng-dateng lihat pengumun kuis, telat deh..... selamat aja deh untuk para pemenangnya, khususnya yang mengadakan acara hajat ini.

    Sukses selalu
    Salam wisata

    ReplyDelete
  17. foto paling atas, mecucunya persis angelina jolie lho...
    foto paling bawah, cuuuantik!!!!!! aku suka rambutnya. kalihatan rapi dan bagus sekali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik dibilang cantik sama mbak cantik :D

      Delete
  18. widih ... perasaan di ABFI kemaren nggak nampak mencucunya :P

    ReplyDelete
  19. apaaaah? paundraaaaaa? *zoom in zoom out*

    ReplyDelete
  20. waha kirain 'duckface'...beda ya... XD tapi tetep seksi kok Una. walau tugas banyak yang penting galakkan mecucu seksi ala Una. hehehe

    ReplyDelete
  21. foto terakhir itu Beyonce ya ? ;)

    ReplyDelete
  22. waduh, baru tau kalo gue ternyata menang kuis hehehee...! asyik deh
    gue kirimin deh kalo gitu alamat gue. tunggu ya Na

    ReplyDelete
  23. Mecucu ra mecucu Una tetep keren. Wah Una kegiatan seabreg gitu, salut dg kemampuan mengelola waktu dan kegiatan secara apik. Salam

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!