Ngguyu-Ngguyu Dewe

Sempat beberapa bulan lalu pergi ke Dieng, nah tidurnya kan sekamar berempat. Ada dua bed. Bed yang pakai dipan buat para teman yang lebih tua, sementara eike dan Mbak Idah yang masih muda-muda di bawah. Jadilah aku tidur bersama dengan Mbak Idah. Keesokan harinya, balik ke guesthouse setelah muter-muter ke Dieng, Mbak Idah pun cerita... kalau aku tidurnya sambil ketawa-ketawa sendiri. Aku pun nggak percaya dong ya, masak sih ah...

Lalalalala...
Udah gitu Mbak Idah mraktekkin gimana aku ketawanya. Kayaknya meski aku ketawa sendiri pas tidur nggak akan kayak gitu deh. Mbak Idah menirukan ketawaku malah lebih terlihat atau terdengar seperti Mak Lampir di film-film. Huuu... Dan ternyata teman-teman yang lain mengiyakan mendengar aku ngguyu-ngguyu dewe. Mamam... perasaan nggak mimpi aneh-aneh deh...

Biasanya aku suka senyum-senyum sendiri kalau lagi seneng atau mau ada keberuntungan datang. Semacam premonisi gitu. Atau nggak kalau keingetan apa gitu yang lucu-lucu. Mana besok mau main ke rumah temanku Kartika bareng si Aji. Semoga pas tidur di rumahnya nggak ketawa-ketawa. Bisa dikatain mulu tar aku, fufufu T.T

Kalau kamu, pernah nggak ngguyu-ngguyu dewe pas tidur? *nyari temen*

73 comments:

  1. kalau lagi chat di group suka juga tuh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha apalagi kalo lucu lucu ya mbak :D

      Delete
  2. wah, tante Una kayak Fauzan, yang kalo tidur suka ketawa2 sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti yang suka tidur ketawa ketawa sendiri biasanya ganteng ganteng atau cantik cantik yah mbak... :p

      Delete
  3. jangan-jangan mang turunane mak lampir iki...wkwkwkk

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Unaaaa...niaaatttt masang potyonya neh:(

      Delete
    2. #jd ada ide neh buat masanh potomu yg manjat pohon itu...*UPS*

      Delete
    3. jangan bilang kalo aq hadir di mimpimu yak Un? :p
      ahihihihihi

      Delete
    4. Kalo hadir ya aku bilang bilang lah :p

      Delete
  5. kenapa pas kita ketemu di jogja, una malah jarang ketawa? kenapa kenapa?

    ReplyDelete
  6. wekeke, biasanya kalo aku bkn ketawa2 tp ngiler LOL :D

    ReplyDelete
  7. konsentrasi saya buyar sama muka yg disensor... :|

    ReplyDelete
  8. Untungnya ngelindurnya ketawa2 sendiri ya na, temenku waktu kuliah ngelindur sampe anarkis pake bangun ngambil pisau dapur hihihi :D serem ih

    ReplyDelete
  9. ngguyu soale pengantar tidure passionlove ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wis ratau main kuwi aku om :P
      Malah marai pengen buka meneh

      Delete
    2. ojo ah...
      mending diseriusin golek wortel import...

      Delete
    3. Kakakak tau deh yang lokal cilik cilik peyot

      Delete
  10. ngguyu2 dewe itu bahasa Indonesianya ngigau bukan ya? kalo iya, saya juga pernah kata suami saya xixixi.. kalo tidur sampe ngigau itu pertanda kecapean buanget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi bukan, itu artinya ketawa ketawa sendiri...
      Wah berarti aku kecapekan ya~

      Delete
  11. wueh, aku baru mampir ke sini dan rumahnya udah baru... keren banget loooh? goresan wajahnya juga keren banget...

    disini diblur, tapi di blognya mbak Ririe, fotonya Kak Una dipampang terang-terangan tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya dong siapa dulu model yang digambarnya :P

      Delete
  12. anu nggolet kanca men nek sowan maring pakem ra isin apa yah????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak mao ke Pakem, yang Magelang lebih gede tauk om

      Delete
  13. we lha, kok medheni mend un? Sok nyokot mbarang ra un :D

    ReplyDelete
  14. pernah dan kayaknya anak2 sy juga gitu :D

    ReplyDelete
  15. Ahahahaha.. bubu sering tuh Na... Udah aku ceritain bbrp kali di blog. Kalo aku sendiri sih ga tau pernah ato ga.. Ga ada yg pernah curhat soalnya... Lol

    ReplyDelete
  16. pake acara ngeces banjir po gak Na? haha.. aku yo kadang ngono dink

    ReplyDelete
  17. biasanya walaupun gak terasa mimpi apa2, kadang yang namanya saraf kita waktu istirahat ada yang masih bekerja. itu katanya Na

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yohai, pikiran juga masih jalan dan gak nyenyak berarti wkwk

      Delete
  18. Kayla juga sering ngigau gitu lho Una:-)

    ReplyDelete
  19. itu kenapa ko mukanya di sensorrr -,-

    ReplyDelete
  20. saya juga suka mimpi ketawa dan jadinya ketawa beneran.. seneng rasanya tapi... dari pada mimpi di kejar setan hasilnya ngos ngosan..

    ReplyDelete
  21. Kaninda sering gitu, pas tidur sambil ngubah posisi bilang "tet tet tet" (suara menirukan burung).. Kadang juga bilang "emoh, duduk".. Hahaha

    ReplyDelete
  22. Untung nggak diwara edian, Un. Hihihihihi....
    Kalo aku nglindurnya ngoceh2 doang Un. Kadang jalan-jalan juga.
    Kalo itu mah nggak dikira edan, kayake, Un. Tapi dikira kesurupan kali yah?

    ReplyDelete
  23. kenapa yang berbaju merah di buremin tuch..!! :p

    ReplyDelete
  24. Ish...Una nih mesti deh diblur fotonya :P

    ReplyDelete
  25. aku juga ikutan ngguyu liat poto ntu unaaa !

    ReplyDelete
  26. Kalu kakak aku kayak ngunyah pasir gitu

    ReplyDelete
  27. premonisinya bisa dimanfaatkan tuh Na. Bisa sewa kios dan tarik tarif konsultasi. Hihihi

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!