My Bad Habits!

140908
My Bad Habits!
Huaaa~~ kena dari Om Dudy!
Jadi, aku wajib menyebutkan bad habit-ku. (Ngga pake -s, soalnya cuma satu, ngga banyak. Hyehehe, ngga ding.) 


Hmmm... bad habits yaa...

1. Di mana-mana serasa warteg bagiku.Ngga di kelas mau ada guru atau kagak, di rumah, di tempat yang katanya gimana gitu, TETEUUUP duduk sila atau kalo ngga duduk diangkat/ditaruh kaki satu bangkunya. Pernah suatu kali ditraktir dalam rangka ulang tahun Anne dan Adam, di Wa***ng Steak, bangkunya yang kursi plastik, yang permukaannya cuma 15 x 15 cm (litotes), kakiku sudah meraung-raung pengen sila, tapi tetep tahu diri lah yau, mana bisa sila!? Kutahan nafsuku buat sila.
2. Cucian celanaku banyak bungkus permennya.Wekekekek~~ sebagai orang tukang makan permen dan cinta lingkungan, aku ngga pernah buang sampah sembarangan. Tapi m-buangnya di saku celana. Yang marah-marah yaa, si eMbak Lis... "Celana kok isine bungkus permen! Mending dhuwit..."
3. Selain bungkus permen, USB pun di saku sering kecuci.
Mungkin ada lah~ empat atau lima kali USB kecuci. Hehehe... Menandakan aku memang ceroboh.
4. Telat sekolah abis itu disuruh pulang ma satpam? Sering...
Huehehehehe, biasanya aku sengaja gini. Biasanya pas lagi males sekolah.
Bu Rosma (Wali Kelas): "Siapa yang pernah telat?"
Aku: "Ehem, ehem. Saya... Hmmm... mungkin sekitar empat atau lima kali-an lah telat..." (Itu baru yang kelas XI, yang kelas X? Ada deh...)
Bu Rosma: "...blablabla..."
Aku: "Rumah saya di Tebet Barat Dalam situ tuh, belakang Simpur." (Rumahku JAUH BANGET sama sekolahku yang jaraknya sekitar 300 meter dari rumah. Huekekekeke~~)
Bu Rosma: &^%$^)(^!~#%^&*^$%^&*~!@#$%^(!!!
(Ceritanya dilebih-lebihkan...)
5. Suka senyum-senyum sendiri.
Hiii... mengerikan!
6. Males bales SMS.
Hape selalu silent-tanpa getar pula. Huekekeke, ngga niat punya hape. Bukannya males bales karena SMS-nya ngga penting atau ngga punya pulsa tapi males ngetiknya... tapi biasanya dibaleslah... 4 jam kemudian. Wekeke, ngga ding. Atau ngga, karena silent-tanpa getar, ngga keliatan ada SMS atau ada yang nelpon. Maaf buat Ira, yang kalo nge-SMS aku-nya m-balesinnya suka lama. Hihihi... Trus kadang, suka m-baca SMS sekejap mata, aku m-balesnya jadi ngga nyambung ama yang diomongin si yang-ngirim-SMS-ke-aku.
7. Kebanyakan pengenan.Suka beli macem-macem padahal cuma pengen thok. Akhirnya cuma jadi uwuh (sampah) atau ngga, ngga kemakan. (Seringnya pengen beli makanan soalnya...)
8. Kalo mandi lama.Sebenernya bukan mandinya sih. Aku sebelum mandi ada ritual membaca. Memang benar kata Pak Alam, baca di kamar mandi itu enak. Duduk anteng di kloset entah terbuka atau tertutup, lumayan dapet 10-30 halaman. Karena serumah suka baca di kamar mandi semua, jadilah kamar mandi perpus dengan tumpukan buku di atas kloset.
9. Dipanggil suka ngga denger.
Ngga tau kenapa, aku orangnya ngga konsen-an. Malah mikir yang lain. Mbak Lis kalo manggil-manggil aku teriak dari bawah, nyuruh sesuatu, harus teriak 999 kali, biar aku denger, Wkwkwk. Atau ngga, kalo ada orang ngomong, aku-nya suka mikir yang lain, abis dia ngomong aku cuma cengok, sambil mata membelalak arti ngga ngerti dan berkata, "Ha?" atau "He?" atau "Ho?" Kata salah satu guruku, "Kamu ini, ha-ho-ha-ho aja." Hehehe...
 
Apalagi ya?

Masih banyak yang lain, cuma ngga kepikiran.
Bukannya mau bangga (buset, bangga!?!) dengan kebiasaan buruk begini, tapi yaa, moga-moga bisa buat aku introspeksi lah~~ Semoga aku bisa jadi lebih baik lagi.

2 comments:

  1. oh males balas sms toh. kalo gitu gak akan saya sms deh. langsung ditelpon aja. hehee

    ReplyDelete
  2. oohh gitu toh..manggut-manggut..baru paham saya, poin nomor 5 masih sering dilakuin sampe kinikah? :lol:

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!