I Smile When I'm Blogging

I Smile When I'm Blogging - Kategori SEGGER wanita
Senyum adalah perbuatan baik yang paling mudah
dilakukan dan bisa dilakukan kapanpun, di mana pun, sedang apa pun.
Bahkan bisa dilakukan ketika nge-blog.

♥♥♥

Cek juga yang kategori duet di bawah postingan ini ya ^^

122 comments:

  1. alasannya, orang akan lebih mudah tersenyum daripada menangis, karena tersenyum hanya memerlukan lebih sedikit otot muka/wajah yang bekerja dibanding ketika sedang menangis.

    ReplyDelete
  2. @herman Yippi, tapi memang lebih asik tersenyum dari menangis :D

    ReplyDelete
  3. Hihii, hari ini Una narsis. fotonya dimana-mana. ahaha... :P cakep lho, na. hasil fotonya mbak ya? :D

    karena senyum membuatmu lebih menikmati hidup. ;)

    mg menang yaaa ^^

    ReplyDelete
  4. @Ila Rizky Nidiana Wakakaka gapapalah khususon hari ini.
    Asik dibilang cakep...

    Amiin~

    ReplyDelete
  5. Haha, gayane kayak orang kantoran tapi bajunya kayak orang rumahan.

    Yg duet keren, mbak Una... tak doain menang Yak :)

    ReplyDelete
  6. @Tarry KittyHolic Iiih kok tau sih aku pake daster -_-" wkwkwk.
    Amiinn~

    ReplyDelete
  7. weh,,, berjam-jam senyum tuh ya ???
    apa gk kering ?!?!??!?!

    ReplyDelete
  8. tu pasti pose yg tak disengaja kan mbak,mkany bagus gt hasilnya,klw diulang pasti ga bs :D *justkiding* salam knal :)

    ReplyDelete
  9. wih ada putunya..mo ikut ni kontes tp eke gak pede senyum2 dpn kamera hahaha

    ReplyDelete
  10. Dengan senyuman juga...aku katakan "Unaa manis bgt senyumanmu" :)

    ReplyDelete
  11. Senyumnya kurang berekspresiii....
    Mana ekspresinya :P

    ReplyDelete
  12. Cantik juga kalo Una lagi senyum, Hahaha..

    Semudah itulah tersenyum dan semoga banyak pahala yang kita dapat dari perbuatan mudah ini, amin..

    ReplyDelete
  13. gak puas tah Una.. tadi dah hahahihi di YM hehehe

    ReplyDelete
  14. @Kak Rin!!! Jiah senyum yang ekspresif tuh kayak apa :-p

    ReplyDelete
  15. @Kopiah Putih Ihihihi asik dibilang cantik, prinskrin ah...

    ReplyDelete
  16. @Lozz Akbar Belum mas, ahaha, makanya saiki ngguyu-ngguyu dewe...

    ReplyDelete
  17. ngomong" senyum,,ada GA senyum mb' Una...
    coba cek di rumahnya mb' Ila rizky...

    ReplyDelete
  18. I am too........
    :)


    wah-wah bikin tebakan di komentar saya ni...
    saya sampe gag tau dan asal sebut saja....
    :P
    maaf ya mbak Una...

    ReplyDelete
  19. haha.. saya juga bu.. merasakan upil ini bergemuruh ketika sedang blogging. (lah?)

    ReplyDelete
  20. mbak una tambah cantik kalo lagi senyumm.. ^^

    eh, semua orang juga begitu ding! hehehe

    ayo senyuuumm... :D

    ReplyDelete
  21. jadi pengin nyanyi lagu senyum dr Raihan hehehe

    ReplyDelete
  22. Salam

    Ikutan liat senyum mbak.. :)

    ReplyDelete
  23. senyum itu ibadah, semyum una manis deh

    ReplyDelete
  24. asal jangan senyum2 sendiri mbak una....hehe

    ReplyDelete
  25. Suit...suit, keren Un, kalau aku jurinya aku menangin lhooo...

    ReplyDelete
  26. @Atma Muthmainna Itu salah satu hobi juga :D senyum sendiri...

    ReplyDelete
  27. @Yunda Hamasah Semoga sama juri yang benerannya dimenangin juga :D

    ReplyDelete
  28. @Untje van Wiebs hahaha.. si asep grogi liat senyummu, na. makanya sampe salah ketik. :p

    ReplyDelete
  29. Hahahaha.. Iya una, seperti pantun, bunga mawar itu harum, indah bagaikan sedang menenun, ngeblog membuat tersenyum, nggak ngeblog membuat manyun #eh hahahah ^_^

    ReplyDelete
  30. @BasithKA Setujuuu, nggak ngeblog ada yang kurang :D

    ReplyDelete
  31. senyuuumm... XD

    btw, salam kenal mbak.. :)

    ReplyDelete
  32. wah, kadang aku ngeblog lebih sering sambil nangis..:D ketawanya malah karena yang komen suka lucu...hehehe..

    salam kenal Untje.. (^^)V

    ReplyDelete
  33. @Ay Ay He ngeblog kok nangis... Salam kenal x)

    ReplyDelete
  34. Eh bentar kok gue ke GRan yah pas di foto itu buka blog gue kan ? hayooo ngaku ? #maksaamat

    :) << bagi senyum juga.
    goodlucck ya una :D

    ReplyDelete
  35. @uchank Wkwkwk, kok tau kalo aku buka blog mas? *kedipkedip*
    Thanksss...

    ReplyDelete
  36. I smile when I came to yours.. lol ^^

    ReplyDelete
  37. wuuuaaaa banyak nya temen2 yang ikutan Seeger, semua pasang senyummm...hha. Buru2 ambil kamera poto senyum sendiri,,, :p

    Senyum itu Ibadah,,, :p

    ReplyDelete
  38. Senyum manisnya mbak Una... mga menang yak
    salam kenal ^__^

    ReplyDelete
  39. keren banget, hmm.. kyk nya terkesan santai gitu yah ehehehe

    dan saya ikut tersenyum ketika liat foto mbak :)

    ReplyDelete
  40. @Ladida C Terkesan aja, padahal gak santai. Alhamdulillah tersenyum :D

    ReplyDelete
  41. Ini niatnya ngetik di kompi atau emang dasarnya mau narsis? Hhahaha...
    Senyum itu ibadah.
    Kalo kita senyum, percaya deh banyak yang seneng :D
    Asal jangan suka senyum2 sendiri setiap hari, ntar disangka orang gak waras lagi, wkwkwkw :)))

    ReplyDelete
  42. @Zippy Narsis dong, buat ikutan kontes segger :D
    Iyappp mari kita tersenyum terus :D

    ReplyDelete
  43. Senyum itu ibadah :)
    *numpang nyengirrr dulu disini* :D

    ReplyDelete
  44. kalo pikiran ruwed, pasti gak senyum dan gak nge-blog (posting) :)

    ReplyDelete
  45. @Ochy RoshySulamSari
    aisssh, ini fitnah namanya, na! parah banget tuh si ocy, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  46. hmmmm, katanya kagak mau ikut, wuuuuuuuuuuuuuuuu ~~~

    btw, itu pasti pas bw ke blog aku, jadinya tertular manisnya, ahahaha :P

    ReplyDelete
  47. @Shine Wkwk tiba-tiba ada ide yaudah deh. Wong tulisannya when I blog. Bukan I'm blogwalking -,- wuuuu~

    ReplyDelete
  48. kalau pas lagi manyun, pastu nulisnya tentang kesebelan bukan kesebelasan ya mbak

    keep smile and keep blogging

    ReplyDelete
  49. I smile when I'm blogging, not I smile when I blog. Hehe. :)

    ReplyDelete
  50. @Wiwi Arianti Wakakaka okkk thanks, ketauan inggrisku elek. *tutupmuka*

    ReplyDelete
  51. Saya mau memahat senyum juga ah di sini.. (sambil tersenyum selebar lebarnya :)

    ReplyDelete
  52. Tema dan idenya keren..Terima Kasih telah berpartisipasi di Kontes SEGGER

    ReplyDelete
  53. Hoho... yang ini bener2 menciri senyum ceria seorang blogger, karena ngeblog memang bisa bikin hepi. Makanya senyum terus kan... :)

    ReplyDelete
  54. Senyum merupakan satu pertanda hari yang indah. Dengan tersenyum suasana akan terasa jadi berbeda.

    ReplyDelete
  55. Buat lomba ya?
    Semoga sukses yah .. senyumnya segerrr ^_^

    ReplyDelete
  56. suit...suit...manisna senyumna....

    setuju Na, senyuman membuat wajah cerah dan menyejukkan hati orang yang diberi senyuman itu....

    ReplyDelete
  57. Iye.. untung gak ada orang lewat, jadi klo senyum sendiri gak malu-maluin khan.. :P

    ReplyDelete
  58. senyum ketika ngeblog...membuat ngeblog menjadi saat menyenangkan!

    ReplyDelete
  59. wah banyak senyum bertebaran... jd pengen ikutaaan..

    ReplyDelete
  60. Akupun klo ngeblog jg suka senyam senyum sndiri..salah1nya pas wktu liat foto.gif una yg melet2 :D

    ReplyDelete
  61. pasti tersenyum gara2 buka blogku? hehehe (narsis mode on)

    :P

    ReplyDelete
  62. lebih baik senyum daripada kita ngga senyum, asal jangan lupa gosok gigi :D,

    ReplyDelete
  63. @uci cigrey Wkwk, kalau ga gosok gigi mingkem senyumnya :D

    ReplyDelete
  64. Wow. Foto ini momennya juga pas deh. ^^
    Saya suka. :D

    ReplyDelete
  65. Haha lucu juga ekspresinya.. :D

    ReplyDelete
  66. senyumnya nyenengin banget kakak.. :D

    ReplyDelete
  67. \(´ー`)┌ ihh senyumannya kakak. manisnyaaaa~

    ciyeee selamat yaaa kak, udah menang :)

    ReplyDelete
  68. selamaaat Untceeee..... (senyum)

    ReplyDelete
  69. wehehe, menang ni yeeee. haha, traktirannya doong :D #kidding selamat yaaakkk

    ReplyDelete
  70. Selamat ya mbak, telah menjadi salah satu pemenang.

    ReplyDelete
  71. selamat nih una...
    udah jadi pemenang sebagai senyum termanis...
    cieeehhh..hhehehehe...

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!